Xayne, Shirou Vs Maro, Siapa yang Lebih Baik di Mode Rank?

update terbaru free fire OB36

Ketika bermain di mode rank Free Fire, diperlukan karakter terbaik untuk bisa mendapatkan Booyah. Tiga karakter terbaik tersebut, Xayne vs Shirou Vs Maro. siapakah yang lebih baik antara Xayne vs Shirou Vs Maro?

Karakter Free Fire semakin lama semakin kuat. Cek artikel ini untuk mengetahui apakah pasif Shirou lebih baik dari Maro atau tidak.

Sistem karakter mungkin adalah bagian terbaik dari gameplay Free Fire. Setiap pemain dapat memilih kemampuan mereka sendiri dalam pertempuran berdasarkan kekuatan dan kelemahan mereka. Ini sangat penting dalam mode rank kompetitif, di mana setiap hal kecil penting.

Pada artikel ini, kita akan membahas kemampuan Xayne vs Shirou Vs Maro untuk melihat karakter Free Fire mana yang lebih baik untuk dipilih untuk mode rank.

Perbandingan Skill Xayne vs Shirou Vs Maro

Rank mode adalah mode khusus di mana dua tim saling berhadapan di area kecil di peta battle royale biasa. Karena format dan ukuran area yang berbeda, strategi yang harus kamu terapkan di map ini sangat berbeda dari biasanya.

Pada artikel ini, kami akan membandingkan dua karakter terbaru di Free Fire, Shirou vs Maro vs Xayne, untuk melihat mana yang lebih baik di mode rank.

Kemampuan Xayne

Shirou Vs Maro
Xayne

Kemampuan Xayne disebut Xtreme Encounter. Pada level 1, itu memberi pemain 80 HP dan 40 persen peningkatan damage pada gloo wall dan perisai selama 10 detik, pada cooldown 150 detik. Kamu kehilangan bonus HP setelah keterampilan berakhir, tetapi damage-nya tidak mematikan.

Pada level maksimal, bonus damage meningkat menjadi 100 persen, dan cooldown berkurang menjadi 100 detik. Secara keseluruhan, kemampuan ini sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah, terutama jika musuh menggunakan Gloo Walls.

Kamu harus dapat menembus penutup mereka dengan mudah untuk merusak musuh yang tersembunyi di balik penghalang.

Kamu mungkin perlu pergi setelah durasi keterampilan mendekati akhir, karena bonus HP hanya sementara. Akan menjadi masalah jika buff hilang saat kamu bertarung.

Kemampuan Shirou

Shirou Vs Maro
Shirou

Kemampuan Shirou adalah skill pasif bernama “Damage Delivered”. Ini agak terkait dengan latar belakangnya sebagai Delivery Boy. Umumnya, skill tersebut akan menandai musuh yang mengenai Shirou, mengungkapkan lokasi mereka dan pukulan pertama yang mengenai mereka akan mengabaikan semua armor.

Dengan skill ini, Shirou bisa menghadapi sniper dan ambusher dengan lebih efektif. Dengan senjata damage tinggi seperti SVD atau SKS, pemain bahkan dapat menembak orang dengan bonus penetrasi armor 100 persen itu. Bahkan armor dan helm level tertinggi tidak berguna, karena kemampuan Shirou mengabaikan semuanya.

Visi dari damage yang Disampaikan tidak dibagikan dengan rekan tim, hanya kamu yang dapat melihat musuh yang ditandai.

Kemampuan Maro

Shirou Vs Maro
Maro

Kemampuan Maro adalah pasif yang disebut Falcon Fervor. Keterampilan ini cukup mudah: meningkatkan kerusakan yang Anda berikan lebih jauh ke target, dengan bonus maksimum 25 persen pada level maksimum. Selanjutnya, itu juga meningkatkan damage senjata sebesar 3,5 persen terhadap target yang ditandai dengan skill juga.

Secara keseluruhan, Maro adalah pilihan yang baik untuk peran penembak jitu, karena mereka harus dapat memberikan beberapa damage bonus berdasarkan jangkauan ke target. Tidak seperti Shirou yang membatasi Shotgun atau SR untuk damage maksimum, Maro bisa menggunakan AR, SR, dan DMR dengan baik.

Kemampuan Maro adalah pasif yang disebut Falcon Fervor. Ini adalah salah satu dari sedikit keterampilan yang secara langsung meningkatkan kerusakan di Free Fire. Namun, syarat untuk meningkatkan kerusakan cukup istimewa, semakin jauh targetnya, semakin tinggi bonus kerusakannya.

Bonus damage maksimum yang bisa kamu dapatkan dari Falcon Fervor adalah 25 persen, dengan tambahan 3,5 persen pada target yang ditandai. Artinya kamu bisa mengkombinasikan kemampuan Maro dengan Shirou, Moco dan Clu.

Kemampuan Maro secara keseluruhan cocok untuk penembak jitu dan penyerang, yang terutama menggunakan AR, DMR, dan SR. Semua senjata ini memiliki jangkauan yang tinggi dan itulah satu-satunya cara kemampuan Maro dapat memberikan beberapa damage yang layak.

Sementara bonus damage mungkin terlihat mengesankan di atas kertas, sebagian besar waktu tidak akan mendapatkan hasil maksimal, karena pertempuran di Clash Squad biasanya terjadi pada jarak menengah.

Baca juga: Combo Pet Karakter Shirou Free Fire, Paling Pas Nih!

Xayne vs Shirou vs Maro: Siapa yang Terbaik?

Shirou Vs Maro
Xayne

Secara keseluruhan, Maro jauh lebih baik daripada Shirou dalam mode peringkat. Sementara kemampuan Shirou hanya bekerja ketika kamu tertembak, pasif Maro bekerja di kedua situasi, tidak peduli apa. Potensi damage pada kemampuan Maro juga lebih tinggi, karena bekerja pada semua peluru dan bukan hanya yang pertama.

Dikombinasikan dengan senjata yang disebutkan di atas untuk Maro, kita dapat dengan jelas melihat bahwa Maro jauh lebih baik daripada Shirou dalam mode rank.

Di Clash Squad, pertempuran jauh lebih cepat dan pada jarak yang lebih dekat karena pembatasan mode. Karena itu, kemampuan Maro tidak bisa menunjukkan potensi penuhnya. 

Skill Xayne, di sisi lain, dapat menyelamatkanmu dari situasi yang sulit karena sifatnya yang menyembuhkan secara instan. Selain itu, kamu juga dapat menghancurkan gloo wall, jika digunakan.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Karakter Xayne FF di Season 27

Apalagi skill ini sebenarnya lebih bagus dari A124, karena di clash squad biasanya kamu tidak mengumpulkan EP yang cukup untuk melakukan cast berulang-ulang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!