Rekomendasi Set Skill Jota FF Terbaik untuk Semua Mode

Pilihan set skill Jota FF memegang peranan krusial dalam mengoptimalkan potensi Jota di dalam secara maksimal.

Jota sekadar karakter dengan senjata api. Namun, kemampuan uniknya mengubah EP menjadi HP membuat dia petarung tangguh yang sulit ditumbangkan di dalam game.

Jika kamu ingin mengeliminasi musuh di Clash Squad atau solo ranking di Battle Royale, atau mengamankan Booyah bersama tim? Artikel ini akan membongkar rahasia set skillnya terbaik untuk membakar semangat juaramu di setiap mode!

Pelajari kombinasi skill mematikan, pelajari taktik bertarungnya yang dijamin membuat lawanmu kocar-kacir.

Ikuti set skill Jota FF tertajir yang akan mengubahmu menjadi momok menakutkan di setiap sudut Land of Dawn!

Baca juga: Set Skill Hayato FF yang Bikin Kamu Mudah Booyah

Set Skill Jota FF untuk Semua Mode

jota-ff
Jota Free Fire. Source: YouTube.

Untuk memaksimalkan kemampuannya, kamu perlu memilih set skill yang tepat. Berikut ini adalah set skill terbaiknya untuk semua mode.

Skill 1: Burning Wolf + Skill 2: Raging Reload

Kombinasi skill ini adalah kombinasi yang paling umum digunakan oleh para pemain Jota. Skill Burning Wolf akan membantu kamu bertahan hidup dalam pertempuran, sedangkan skill Raging Reload akan membantu kamu mengisi ulang peluru senjata kamu dengan cepat.

Dalam hal ini, kamu bisa mengkombinasikan dengan karakter Caroline. Kombinasi ini cocok untuk kamu yang suka bermain agresif dengan menggunakan senjata shotgun.

Skill Caroline bernama Extremely Agile akan memberikan kamu tambahan kecepatan berlari sebesar 13% saat menggunakan senjata shotgun. Hal ini akan membuat kamu lebih lincah dan sulit ditembak oleh musuh.

Baca juga: Set Skill Hayato FF yang Bikin Kamu Mudah Booyah

Skill 1: Burning Wolf + Skill 3: Bullet Beats

Kombinasi skill ini cocok untuk kamu yang suka bermain agresif. Skill Burning Wolf akan membantu kamu bertahan hidup dalam pertempuran, sedangkan skill Bullet Beats akan meningkatkan akurasi tembakan kamu.

Kamu juga bisa mengkombinasikan dengan karakter Alok. Kombinasi ini cocok untuk kamu yang suka bermain dengan tim.

Skill Alok bernama Drop The Beat akan memberikan efek speed boost dan heal kepada rekan satu tim kamu. Hal ini akan membuat tim kamu lebih kuat dan sulit dikalahkan.

Skill 1: Burning Wolf + Skill 4: Drop The Beat

Kombinasi skill ini cocok untuk kamu yang suka bermain dengan tim. Skill Burning Wolf akan membantu kamu bertahan hidup dalam pertempuran, sedangkan skill Drop The Beat akan memberikan efek speed boost kepada rekan satu tim kamu.

Kombinasikan skill ini dengan karakter Kelly. Kombinasi ini cocok untuk kamu yang suka bermain agresif dengan menggunakan senjata SMG.

Skill Kelly bernama Dashing Strike akan memberikan kamu tambahan kecepatan berlari sebesar 6% setiap kali kamu menembak musuh. Hal ini akan membuat kamu lebih cepat mendekati musuh dan membunuhnya.

Pada akhirnya, kombinasi skill dan karakter yang paling baik adalah kombinasi yang sesuai dengan gaya bermain kamu.

Jika kamu suka bermain agresif, kamu bisa menggunakan kombinasi Jota + Caroline atau Jota + Kelly. Jika kamu suka bermain dengan tim, kamu bisa menggunakan kombinasi Jota + Alok.

Baca juga: 5 Skill Karakter FF Terbaik untuk Push Rank, Auto Booyah!

Tips Menggunakan Set Skillnya

Jota-Free-Fire
Jota Free Fire. Source: YouTube.

 Berikut ini adalah beberapa tips menggunakan set skill Jota dalam game Free Fire.

Gunakan Skill Burning Wolf untuk Survive

Skill Burning Wolf memungkinkan kamu mengubah EP menjadi HP. Setiap 1 EP yang diubah menjadi HP akan memberikan efek burn kepada lawan yang terkena tembakan kamu. Efek burn ini akan memberikan damage sebesar 10% dari HP lawan.

Untuk menggunakan skill Burning Wolf secara efektif, kamu perlu memperhatikan kondisi EP kamu. Saat EP kamu sudah habis, gunakan skill Burning Wolf untuk mengubah EP kamu menjadi HP. Dengan begitu, kamu bisa bertahan hidup dalam pertempuran.

Gunakan Skill Raging Reload untuk Reload Senjata

Skill Raging Reload memungkinkan kamu mengisi ulang peluru senjata kamu dengan cepat. Setiap kali kamu membunuh lawan, kamu akan mendapatkan 25% pengisian peluru secara instan.

Gunakan Skill Bullet Beats untuk Akurasi Tembakan

Skill Bullet Beats memungkinkan kamu meningkatkan akurasi tembakan kamu. Skill ini aktif selama 15 detik setelah kamu menggunakan skill Raging Reload.

Gunakan Skill Drop The Beat untuk memberikan Efek Speed Boost

Skill Drop The Beat memungkinkan kamu memberikan efek speed boost kepada rekan satu tim kamu. Skill ini aktif selama 10 detik setelah kamu menggunakan skill Raging Reload.

Dengan menggunakan set skill Jota FF yang tepat, kamu bisa menjadi pemain yang lebih kuat dan lebih sulit dikalahkan.

Baca juga: Set Skill Chrono Free Fire untuk Gameplay Defensif

Butuh diamond FF untuk membeli skin, senjata, atau karakter baru? Top up aja di VCGamers Marketplace! Dijamin murah dan cepat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!