Set Skill Hayato FF yang Bikin Kamu Mudah Booyah

Booyah di Free Fire itu gampang-gampang susah. Skill dewa, strategi yang baik, plus sedikit keberuntungan bisa jadi ramuan kemenangan. Tapi, kalau kamu pengen shortcut ke booyah, kamu bisa menggunakan set skill Hayato FF!

Dikenal sebagai samurai gahar, Hayato nggak sekadar jago pedang. Skill pasifnya, Bushido, bikin damagemu ngacir seiring darahmu menipis.

Belum lagi skill aktifnya, Phantom Blade, yang akan membuat kamu menjadi tank sekaligus mesin pembunuh dalam sekejap di dalam game.

Tapi, walaupun Hayato dapat menjadi mesin booyah, kamu harus tetap mengetahui skill set yang pas.

Nah, artikel ini bakal jadi cheat sheet rahasia kamu menuju puncak klasemen! Jadi, udah penasaran kan gimana caranya bikin Hayato makin mematikan? Buckle up, Survivors, karena pembahasan set skill Hayato yang bikin kamu mudah booyah dimulai sekarang!

Baca juga: Mod Combo FF: Pengertian, Fitur dan Keamanan

Set Skill Hayato FF Terbaik

Set Skill Hayato FF. Source: YouTube.

Untuk dapat menggunakan kemampuan Hayato dengan maksimal, kamu perlu menggunakan kombinasi skill yang tepat. Berikut ini adalah kombinasi skill Hayato yang dapat kamu gunakan.

Bushido + Phantom Blade

Kombinasi skill ini sangat berguna untuk pertempuran jarak dekat. Dengan kombinasi skill ini, kamu dapat meningkatkan damage dan mengurangi damage yang diterima sehingga lebih mudah untuk mengalahkan musuh.

Bushido + Sword Saint

Kombinasi skill ini sangat berguna untuk bertahan hidup dari serangan musuh. Dengan kombinasi skill ini, kamu dapat meningkatkan damage dan mengurangi damage yang diterima sehingga lebih mudah untuk bertahan hidup.

Phantom Blade + Sword Saint

Kombinasi skill ini sangat berguna untuk pertempuran jarak dekat dan bertahan hidup dari serangan musuh.

Dengan kombinasi skill ini, kamu dapat meningkatkan damage, mengurangi damage yang diterima, dan meningkatkan kecepatan gerak sehingga lebih mudah untuk mengalahkan musuh dan bertahan hidup.

Baca juga: Rekomendasi Skil Slot Hayato Terbaik Untuk November 2022

Kombinasi Skill Karakter

kampung halaman hayato free fire, Set Skill Hayato FF
Ilustrasi Kombinasi Karakter. Source. hdqwalls.com

Berikut adalah kombinasi skill karakter lain yang dapat kamu gunakan untuk Hayato FF.

Hayato + Alok

Kombinasi skill ini sangat berguna untuk pertempuran jarak dekat dan bertahan hidup dari serangan musuh.

Dengan kombinasi skill ini, kamu dapat meningkatkan damage, mengurangi damage yang diterima, dan mendapatkan tambahan HP dan movement speed sehingga lebih mudah untuk mengalahkan musuh dan bertahan hidup.

Hayato + Leon

Kombinasi skill ini sangat berguna untuk bermain barbar. Dengan kombinasi skill ini, kamu dapat meningkatkan damage dan menyembuhkan HP setelah memenangkan suatu pertarungan sehingga lebih mudah untuk menghadapi musuh selanjutnya.

Hayato + Misha

Kombinasi skill ini sangat berguna untuk bermain dengan senjata SMG. Dengan kombinasi skill ini, kamu dapat meningkatkan damage SMG dan kecepatan mengisi ulang senjata SMG sehingga lebih mudah untuk mengalahkan musuh dengan senjata SMG.

Hayato + Kapella

Kombinasi skill ini sangat berguna untuk bertahan hidup dari serangan musuh. Kamu dapat meningkatkan damage, mengurangi damage yang diterima, dan memulihkan HP sehingga lebih mudah untuk bertahan hidup.

Baca juga: Profil dan Kampung Halaman Hayato Free Fire

Tips Menggunakan Set Skillnya

Pro Player di Free Fire, Set Skill Hayato FF
Hayato FF. Source. insidesport.in

Untuk dapat menggunakan set skill Hayato dengan maksimal, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat kamu ikuti.

Gunakan skill Bushido dengan Bijak

Skill Bushido hanya aktif ketika kamu berada di luar cover. Gunakan skill ini dengan bijak ketika kamu sedang berada dalam pertempuran.

Gunakan Skill Phantom Blade Pada saat yang Tepat

Skill Phantom Blade memiliki cooldown yang cukup lama. Waktu yang tepat untuk menggunakan skill ini yaitu pada saat yang tepat ketika kamu sedang berada dalam pertempuran jarak dekat.

Kombinasikan Skill Hayato dengan Skill Karakter Lain

Kamu juga dapat mengkombinasikan skill Hayato dengan skill karakter lain untuk meningkatkan efektivitasnya.

Misalnya, kamu dapat mengkombinasikan skill Hayato dengan skill Alok untuk mendapatkan tambahan HP dan movement speed.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, kamu dapat menggunakan set skill Hayato dengan maksimal dan lebih mudah untuk booyah.

Baca juga: 5 Combo Skill Karakter Kelly Free Fire, Badass Bro!

Itulah skill set Hayato FF yang dapat membuat kamu mudah booyah. Dengan mengikuti tips-tips di atas, kamu dapat menggunakannya dengan maksimal dan lebih mudah untuk meraih kemenangan. Semoga artikel ini bermanfaat. Selamat mencoba!

Ingin top up diamond Free Fire dengan harga murah dan mudah? Yuk, top up di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!