5 Set Artefak Genshin Impact Terbaik di Tahun 2022

build kamisato ayato genshin impact artefak

Mendapatkan set artefak Genshin Impact yang tepat sangat penting. Kamu harus bisa menggunakan yang terbaik dan paling serbaguna yang harus kamu tanam.

Artefak Genshin Impact adalah item yang dapat digunakan pada karakter untuk meningkatkan statistik mereka. Sementara beberapa set berguna pada sejumlah besar karakter, yang lain memiliki bonus yang sangat terbatas yang hanya berfungsi pada beberapa karakter. 

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 5 set artefak Genshin Impact di tahun 2022.

Daftar Set Artefak Genshin Impact Terbaik

Artefak Genshin Impact sangat penting dalam pembangunan karakter. Dengan sub-statistik yang ideal dan bonus yang ditetapkan, pemain dapat secara signifikan meningkatkan output kerusakan dan kelangsungan hidup unit favorit mereka.

Namun, bertani artefak di Genshin Impact adalah tugas yang membosankan. Setiap domain menjatuhkan artefak dari dua set, dan semua Karakter Dampak Genshin memiliki persyaratan unik.

Namun, ada tiga set artefak di Genshin Impact yang dapat digunakan oleh sebagian besar DPS dan unit pendukung.

Noblesse Oblige

Noblesse Oblige
Noblesse Oblige
  • 2-Piece: Elemental Burst DMG +20 persen.
  • 4-Piece: Menggunakan Elemental Burst meningkatkan ATK semua anggota party sebesar 20 persen selama 12 detik. Efek ini tidak dapat ditumpuk.

Build spam burst mungkin yang paling populer di Genshin Impact, karena sebagian besar ledakan elemental dalam game ini sangat kuat. Bonus 2 buah dan 4 buah dari set Noblesse meningkatkan kerusakan, yang merupakan stat yang berguna secara universal.

Selanjutnya, efeknya berlaku untuk semua anggota partai, sehingga pemain dapat menempatkan set ini pada dukungan acak saat dibutuhkan.

Set Noblesse Oblige empat bagian tidak diragukan lagi adalah yang terbaik untuk karakter pendukung seperti Thoma, Diona, dan Bennett. Tujuannya adalah untuk menggunakan ledakan mereka dan kemudian menyebarkan dealer kerusakan utama.

Bahkan set dua potong meningkatkan Elemental Burst DMG, dan unit seperti Xiangling bisa mendapatkan keuntungan dari itu.

Pemula sering membuat kesalahan dengan mengabaikan unit pendukung mereka, yang dapat dengan mudah dibangun dengan artefak Noblesse Oblige. Pemain dapat mengumpulkan set Noblesse Oblige melalui Domains dan Artifact Strongbox.

Gladiator’s Finale

Gladiator's Finale
Gladiator’s Finale
  • 2-Bagian: ATK +18 persen.
  • 4-Piece: Jika pengguna set artefak ini menggunakan Sword, Claymore atau Polearm, meningkatkan Normal Attack DMG mereka sebesar 35 persen.

Secara keseluruhan, set Finale Gladiator memberikan peningkatan kerusakan mentah terbaik untuk karakter jarak dekat saat ini. Ini adalah set pokok untuk karakter DPS utama.

Set 2 bagian memberikan dorongan kuat pada ATK dan set 4 bagian akan memperkuat Serangan Normal pengguna Pedang, Claymore, atau Polearm dengan jumlah yang signifikan.

Jika pemain tidak tahu harus memasang DPS apa, gunakan saja set ini. Set ini juga cukup mudah untuk bertani, karena turun dari semua bos dunia yang tersedia.

Crimson Witch of Flames

klee genshin impact crimson witch of flames
Crimson Witch of Flames
  • 2-Piece: Pyro DMG Bonus +15 persen.
  • 4-Piece: Meningkatkan Overloaded dan Burning DMG sebesar 40 persen. Meningkatkan Vaporize dan Melt DMG sebesar 15 persen. Menggunakan Skill Elemental meningkatkan efek 2-Piece Set sebesar 50 persen selama 10 d. Maks 3 tumpukan.

Ini adalah bagian dari 6 set peningkatan kerusakan elemen (Archaic Petra, Blizzard Strayer), ini sebenarnya yang terbaik, karena Pyro adalah elemen dengan kerusakan tertinggi.

Bonus set 2 dan 4-Piece dari penyihir merah sangat kuat – mereka meningkatkan kerusakan Pyro karakter Pyro secara keseluruhan dan membuat Reaksi Elemental Pyro lebih eksplosif. Set Crimson Witch of Flames dapat diperoleh dari Formula Istana Tersembunyi Zhou.

Baca juga: Panduan Gauge Unit Theory Genshin Impact, Definisi dan Cara Menghitungnya!

Emblem of Severed Fate

Emblem of Severed Fate
Emblem of Severed Fate
  • 2-Piece: Isi Ulang Energi +20 persen.
  • 4-Piece: Meningkatkan Elemental Burst DMG sebesar 25 persen dari Energy Recharge. Maksimal 75 persen bonus DMG bisa didapatkan dengan cara ini.

Ini adalah set lain yang memberikan peningkatan yang baik untuk dukungan spam Burst. 2-piece memberikan pengisian ulang energi, memungkinkan karakter untuk mengirim spam lebih sering.

Di sisi lain, bonus 4 buah sangat meningkatkan kerusakan ledakan mereka, yang biasanya merupakan satu-satunya sumber kerusakan untuk dukungan.

Set artefak Emblem of Severed Fate sangat ideal untuk karakter pendukung yang memberikan damage maksimum dari Elemental Burst mereka. Set tersebut tidak hanya memberikan ER tetapi juga memberikan buff burst damage berdasarkan itu.

Karakter seperti Xingqiu, Xiangling, Beidou, Raiden Shogun, Venti, Mona, dan bahkan Zhongli bekerja dengan cemerlang dengan Emblem of Severed Fate. Emblem of Severed Fate bisa didapatkan dari Momiji-Dyed Court.

Baca juga: 5 Tim Klee Terbaik di Genshin Impact 2022, Wajib Gunakan Ini!

Viridescent Venerer

Viridescent Venerer
Viridescent Venerer
  • 2-Piece: Bonus DMG Anemo +15 persen
  • 4-Piece: Meningkatkan Swirl DMG sebesar 60 persen. Mengurangi RES Elemental lawan ke elemen yang dimasukkan ke dalam Swirl sebesar 40 persen selama 10 detik.

Karakter Anemo sering memainkan peran pendukung dalam jajaran Genshin, dan jika kamu menjalankannya, set Venerer mungkin yang terbaik.

Baca juga: 5 Tim Klee Terbaik di Genshin Impact 2022, Wajib Gunakan Ini!

Ini meningkatkan kemampuan mereka untuk mendukung secara besar-besaran dengan menambahkan 40 persen res debuff untuk elemen pengguna Venerer berputar. Ini, pada gilirannya, memungkinkan karakter DPS untuk mengeluarkan lebih banyak kerusakan. Viridescent Venerer dapat diperoleh dari Valley of Remembrance.

Untuk kamu yang ingin top up diamond dan voucher game dengan berbagai promo menarik setiap hari, silahkan top up hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!