6 Senjata PUBG Terburuk yang Ngeselin Maret 2022

https://www.pubgmobile.com/id/home.shtml

Jika kamu tidak ingin menjadi noob, ada 6 senjata PUBG terburuk yang ngeselin untuk digunakan pada Maret 2022 ini.

Hari ini, kita akan melihat 6 senjata PUBG terburuk. Tapi yang terpenting kamu harus mengerti bagaimana senjata ini menjadi salah satu senjata terburuk di game ini dan apa sebenarnya yang membuat mereka begitu buruk? Maksudnya adalah agar kamu tidak menggunakan senjata ini.

Gunakan hanya jika kamu sama sekali tidak punya pilihan lain dan beberapa di antaranya mungkin akan menjadi senjata terbaik.

Daftar Senjata PUBG Paling Ngeselin

Berikut adalah beberapa senjata PUBG yang harus kamu hindari untuk digunakan dalam permainan battle royale ini.

M249

Senjata PUBG
M249

M249, tunggu bukanlah versi lama, M249 yang baru didesain ulang yang telah melalui banyak perubahan yang oleh pengembang disebut optimasi, tetapi lebih seperti deoptimisasi. Pokoknya M249 dulunya salah satu senjata terbaik di game ini, tapi sekarang setelah di desain ulang atau biasa disebut “optimasi”, sekarang jadi senjata paling jelek di game ini.

Setiap kali kamu melawan pemain M249, kemungkinan besar saya akan menang, bahkan jika mereka memiliki keuntungan, kamu akan tetap menang, karena M249 baru sangat buruk.

Sebagian besar senjata seperti M416, AKM, Beryl dan bahkan Scar-L mengungguli M249 dalam hal kinerja. Senjata ini lebih baik daripada kebanyakan senjata lain di daftar ini. Tapi alasan kenapa ada di nomor 1 karena ini adalah senjata yang pernah ada di airdrop only jadi harusnya lebih baik dari senjata lain.

Sawed-Off

Senjata PUBG
Sawed Off

Sawed-Off, apakah itu pistol atau shotgun yang tidak pernah pemain ketahui, tetapi bisa jadi keduanya jadi senjata ini hanya tersedia di Miramar. Hal baiknya tidak ada di setiap map karena tidak sekuat shotgun lainnya, atau dapat diandalkan seperti pistol lainnya.

Sawed-off adalah pistol senapan laras ganda, apakah itu akan melakukan damage yang sama seperti shotgun. DIa hanya memberikan damage yang jauh lebih sedikit, sekitar 40-50 persen lebih sedikit damage daripada shotgun biasa dan jangkauannya juga tidak terlalu bagus.

Jadi ini dia dan hanya ada dua putaran per magasin, jadi untuk membunuh lawanmu, kamu harus memukul 2 tembakanmu dengan sempurna. Jika tidak, jika kamu melewatkan setidaknya 1 tembakan, pada dasarnya kamu telah gagal karena butuh 4 detik untuk reload.

Crossbow

Senjata PUBG
Crossbow

Jangan berpikir bahwa Crossbow adalah senjata yang buruk atau senjata yang tidak berguna, jika kamu menggunakannya dengan cara yang benar itu bisa sangat kuat, pemain pikir sekarang sebagian besar dari pemain sudah tahu bahwa Crossbow dapat membunuh helm level 3 hanya dalam satu menit headshot tunggal, seperti AWM.

Crossbow bisa menjadi salah satu senjata terbaik dalam game ini, tetapi juga bisa menjadi salah satu senjata terburuk dalam game ini tidak ada yang benar-benar mengerti apa tujuan dari Crossbow ada di dalam game, tapi sejauh yang kami tahu, Crossbow adalah senjata senjata paling silent di game ini.

M16A4

Senjata PUBG
m16A4

M16A4, AR semi-otomatis atau dengan kata lain AR burst fire dan kamu harus benar-benar bergantung pada keberuntungan untuk menggunakan senjata ini.

Sekitar 1,5 tahun yang lalu, pemain biasa menggunakan M16A4 daripada M416, untuk benar-benar memahami aim-nya, dan pemain benar-benar memahami bahwa M16A4 adalah senjata yang hebat untuk penembakan jarak menengah.

Kamu mungkin belajar cara menggunakan metode continuous burst fire yang saat ini sedang di patch atau jaringan lagi sehingga tidak bisa lagi melakukan continuous burst fire.

Setelah pembaruan tambalan, itu membuat M16A4 lebih buruk dengan menambahkan beberapa penundaan di antara setiap ledakan.

Sangat menyenangkan membunuh pemain dengan M16A4, membuat terlihat seperti peretas, tetapi masalah dengan senjata ini adalah mengetuk, seperti yang saya katakan, mengetuk adalah hal yang sangat sulit dilakukan terutama di HP. Namun, pada PC, ini adalah hal yang mudah dilakukan.

Baca juga: Lokasi PUBG Terbaik Untuk Loot Dengan Aman Mode Skuad Maret 2022

VSS

Senjata PUBG
VSS

Kami memiliki VSS dalam daftar ini, SR yang ditekan dengan scope 4X permanen yang melekat padanya, itu sebenarnya termasuk dalam kategori DMR.

Kebanyakan orang mengatakan VSS adalah senjata yang sangat diremehkan. Karena memiliki sedikit masalah besar dan salah satunya adalah ukuran mag-nya, ia hadir dengan 10 putaran secara default, dan 20 saat menggunakan mag diperpanjang.

Jadi 10 putaran dikombinasikan dengan output damage rendah akan sangat menantang untuk membunuh lawan.

Pelurunya juga akan bergerak 3 kali lebih lambat dari kebanyakan DMR lainnya, jadi pelurunya akan gila pada senjata ini. Inilah alasan mengapa VSS berada di posisi ke-9.

Krafton mencoba memperbaikinya dengan meningkatkan damage-nya tetapi itu tidak akan terjadi karena memiliki damage yang dapat diterima karena menggunakan amunisi 9mm, dan memperbaiki drop peluru juga tidak mungkin karena menggunakan amunisi 9mm.

Segera jika VSS datang dengan 20 putaran secara default dan 30 saat menggunakan diperpanjang, maka itu pasti akan menjadi senjata yang diremehkan.

AUG A3

Senjata PUBG
AUG

Kami memiliki AUG A3 di daftar terakhir senjata PUBG terburuk. AUG A3 adalah senjata hanya airdrop jadi seharusnya senjata ini lebih baik dari m416 tapi tidak.

M416 dan AUG A3 memiliki performa yang hampir sama, terkadang AUG lebih baik, terkadang M416 lebih baik. Jadi AUG A3 jelas bukan versi yang lebih baik dari m416, sedangkan senjata airdrop lainnya seperti Groza yang merupakan versi yang lebih baik dari AKM dan Beryl dan Mk14 adalah versi yang lebih baik dari semua DMR dan AWM adalah versi yang lebih baik dari semua sniper lainnya.

Baca juga: Super! M1887 dan AUG Winterlands 2021 Kembali Hadir!

Nah, itulah tadi 6 senjata PUBG terburuk yang jangan kamu gunakan dalam permainan ini. Karena kamu bisa menjadi noob dan mudah di kill oleh musuh yang menggunakan AKM atau M416 di tangannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!