Kombinasi Senjata FF Terbaik Untuk Player Barbar Di OB32

Clash Squad FF

Bagi kamu yang merupakan player barbar, kamu perlu menggunakan kombinasi senjata FF terbaik di update OB32 2022.

Kemampuan karakter dan gloo wall adalah salah satu fitur Garena Free Fire yang paling banyak dibicarakan.

Sebaliknya, kombinasi senjata FF tidak mendapatkan perhatian sebanyak yang seharusnya. Kombinasi senjata tertentu menawarkan bantuan kepada player dengan strategi permainan yang berbeda.

Beragamnya jenis senjata api Free Fire di antara beberapa kategori seperti SMG, AR, SG, LMG, dan lainnya membuat cukup membingungkan pengguna untuk menemukan kombinasi senjata terbaik untuk gaya bermain mereka. 

Selain itu, kombo senjata sangat penting bagi player barbar yang mengadopsi strategi gameplay agresif.

Daftar Combo Senjata Untuk Player Barbar FF

Strategi agresif tidak selalu berarti menyerang musuh setiap saat. Idealnya, player barbar harus menghindari perkelahian yang tidak perlu dan fokus menyerang lawan yang rentan.

Kamu harus menggunakan agresi dalam gameplay kamu untuk mengintimidasi musuh daripada mengekspos diri di depan musuh.

Kombinasi senjata yang tercantum di bawah ini hanya akan memberikan dukungan taktik dan pertempuran, dan kamu harus mempertajam kemampuan bidikan, gerakan, kelangsungan hidup, dan karakter untuk mengklaim kemenangan.

M249 + MP40

Player Barbar
MP40

Sebagian besar SMG di samping shotgun memiliki keunggulan jarak dekat, sementara LMG adalah senjata yang stabil untuk jarak yang lebih jauh. Oleh karena itu, sebaiknya pilih kombinasi “SMG + LMG”.

Kamu dapat menggunakan MP40 dengan M29 untuk menciptakan kombinasi ideal untuk player barbar. Kecepatan tembakan yang cepat dari yang pertama dikombinasikan dengan kapasitas magasin yang mengejutkan membuat combo menjadi tangguh.

M60 + M1014

Player Barbar
M1014

Kombinasi sebelumnya menggunakan SMG dengan LMG, yang mana kombo ini mengubah dengan mengganti yang pertama dengan shotgun. Meskipun SMG dan SG adalah senjata jarak dekat, yang terakhir menawarkan untuk membunuh dengan satu atau dua tembakan.

Untuk kombinasi “SG + LMG” yang ideal, pengguna dapat memasangkan M1014 dengan M60. Yang pertama menjadi senapan memungkinkan pengguna untuk menghabisi musuh mereka pada jarak yang lebih dekat dalam dua tembakan. M60, di sisi lain, sangat ideal untuk pertempuran jarak menengah untuk player barbar.

Kamu harus ingat bahwa senapan membutuhkan keahlian untuk ditangani. Oleh karena itu, kamu harus berlatih keras dengan M1014 dalam mode latihan sebelum menggunakan yang sama dalam pertandingan yang sebenarnya.

Scar L + M14

Player Barbar
M14

M14 memiliki damage dan jangkauan paling signifikan diantara senjata dalam kategori AR, tetapi tidak memiliki fire rate dan kapasitas magasin.

Oleh karena itu, M14 harus digunakan sebagai alternatif sniper dalam permainan. Kamu dapat dengan cepat menghabisi musuh yang jauh menggunakan kemampuan jarak menengah dan jarak jauh M14.

Sementara itu, Scar melengkapi M14 dengan menawarkan dukungan brilian dalam pertarungan jarak dekat.

Kamu dapat dengan mudah menggunakan AR cepat untuk mengeksekusi musuh selama perkelahian di medan perang. Scar juga memiliki stabilitas, menjadikannya senjata yang mudah ditangani bahkan untuk pemula.

AUG + AWM

Player Barbar
AWM

AWM bisa dibilang sniper terbaik yang bisa didapatkan player di Garena Free Fire dan alasannya adalah damage terbesar di kategorinya.

Kamu bisa mendapatkan AWM dari airdrops dan menggunakan yang sama untuk mengeksekusi kill satu tembakan atau dua tembakan dengan mudah pada jarak yang lebih jauh.

Dalam jarak yang lebih dekat, pemain membutuhkan senjata yang layak yang dapat menandingi level AWM.

Oleh karena itu, player barbar dapat menggunakan AUG yang dilengkapi dengan scope yang telah diterapkan sebelumnya, damage parah, dan kecepatan tembakan cepat. Player barbar dapat dengan mudah mengungguli musuh mereka menggunakan AUG dalam situasi pertempuran jarak dekat.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Skyler Free Fire Di Februari 2022

M82B + Groza

Player Barbar
M82B

M82B adalah senapan sniper luar biasa lainnya di Free Fire dengan atribut yang mirip dengan AWM. Oleh karena itu, player barbar dapat mencari yang pertama jika yang terakhir tidak tersedia selama pertandingan. Seperti AWM, M82B mendukung kill satu ketukan atau dua ketukan dalam rentang yang lebih jauh.

Untuk melengkapi M82B, seseorang harus memilih Groza, yang dapat dianggap sebagai AR terbaik di Free Fire karena statistik seimbang yang dibanggakannya.

Dengan Groza, pemain mendapatkan damage tinggi, jangkauan yang layak, laju tembakan cepat, stabilitas, dan banyak lagi.

Baca juga: Karakter Free Fire Terbaik Untuk Ranked Match OB32

Nah, itulah tadi beberapa senjata terbaik untuk player barbar di Free Fire. Menggunakan combo senjata tersebut, akan membuat para player barbar lebih menakutkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!