Semua Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Rebecca Cyberpunk

Rebecca Cyberpunk

Rebecca Cyberpunk merupakan salah satu karakter dari anime series Cyberpunk: Edgerunners yang dirilis perdana di Netflix pada 13 September 2022.

Seri anime Edgerunners adalah prekuel spin-off dari Cyberpunk 2077 yang merupakan sebuah game aksi petualangan RPG dengan konsep open-world yang dikembangkan dan dirilis oleh CD Projekt RED pada tahun 2020.

Game ini memiliki banyak karakter yang unik, salah satunya adalah Rebecca. Nah, untuk kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut dengan karakter yang satu ini, kamu bisa membaca artikel ini sampai habis, ya!

[elementor-template id="111411"]
Baca juga: Alur Cerita dan Fitur dari Cyberpunk 2077

Profil Rebecca Cyberpunk

Profil Rebecca
Profil Rebecca Cyberpunk. Source: Kakuchopurei/Youtube

Rebecca merupakan karakter sekunder dan seorang Solo di Cyberpunk: Edgerunners. Dia dikenal sebagai wanita muda dengan mulut yang tajam dan memiliki kecenderungan sifat ekstrim yang tidak dapat diprediksi.

Walaupun dengan sifat yang seperti itu, Rebecca juga dikenal loyal dan bersedia melakukan apapun untuk kru Maine, termasuk membantu David Martinez si pendatang baru.

Rebecca sendiri pertama kali bertemu dan bekerjasama dengan David Martinez pada saat misi pencurian limosin. Dimana dia bertugas untuk mengalihkan perhatian Maxim, seorang Solo yang bekerja untuk perusahaan Arasaka.

Rebecca memiliki perasaan lebih untuk David, dimana dia sempat mengatakan bahwa dirinya tidak ingin bermain-main hanya sebagai seorang teman.

Dia juga memberikan komentar yang sarkastik pada Kiwi untuk mengganti penampilan dan sifatnya agar lebih seperti pacar David, yaitu Lucy.

Baca juga: Gameplay Cyberpunk 2077 yang Pasti Bikin Kamu Candu

Penampilan Rebecca Cyberpunk

Rebecca Cutscenes
Penampilan Rebecca. Source: VCGamers

Rebecca memiliki tubuh pendek dengan kulit putih halus yang sangat kontras dengan tato berwarna pink yang ada di leher, perut, dan paha kanannya.

Untuk pakaian, Rebecca Cyberpunk lebih menyukai sesuatu yang sederhana seperti satu set pakaian dalam yang ditutupi oleh jaket hitam dengan kerah tinggi. Dia juga suka menggunakan sepasang sneakers dalam kesehariannya.

Selain jaket dan sepatu, Rebecca suka menguncir rambut hijaunya dengan dua pita rambut. Belakangan ini, Rebecca suka meniru penampilan dari kakaknya, Pilar dengan menggunakan senjata cyberarms yang kebesaran dengan warna merah dan biru.

Rebecca sebelumnya adalah seorang edgerunner dari Night City yang selalu bertempur dengan Pilar, kakaknya. Kedua saudara ini sering berpasangan dengan Maine dan kru lain untuk menjadi tentara bayaran.

Mereka sering berada dalam satu tim meskipun diluar pekerjaan Rebecca dan Pilar sering bertengkar. Hal ini sering terjadi karena sifat Pilar yang provokatif.

Baca juga: Gameplay Cyberpunk 2077 yang Pasti Bikin Kamu Candu

Trending Dengan Headline “The Loli Must Stay”

Rebecca Trending
Gerakan Loli Must Stay untuk Rebecca di Twitter. Source: Twitter

Rebecca ternyata sempat diusulkan untuk tidak muncul dalam seri anime Cyberpunk: Edgerunners. Ternyata ada beberapa anggota dari pengembang CD Projekt RED yang tidak menyetujui kehadiran karakter yang satu ini dalam anime.

Mereka beralasan bahwa Rebecca adalah karakter Loli yang tidak cocok muncul di Night City. Untungnya, pihak dari Studio Trigger bersikeras untuk mempertahankan karakter yang satu ini tetap muncul di anime.

Mengetahui hal ini, penggemar banyak menyuarakan protes mereka agar karakter Rebecca tetap muncul dalam anime dengan membuat headline “The Loli Must Stay”.

Twitter pada saat itu menjadi cukup ramai dengan meme Rebecca dan cuitan yang berisi keinginan mereka agar karakter yang satu ini tidak dihilangkan.

Gerakan “The Loli Must Stay” ini kemudian menjadi viral dan membuahkan hasil yang manis. Seperti yang kita lihat, karakter Rebecca berhasil dipertahankan dan menjadi salah satu karakter ikonik yang dilabeli sebagai “best girl“.

Baca juga: 6 Tips dan Strategi Gaming untuk Gamer di Semua Level

Nah, itulah artikel tentang semua yang harus kamu ketahui tentang Rebecca Cyberpunk. Kalau kamu sendiri, sudah menonton animenya di Netflix belum?

Yuk top up game favoritmu dengan harga termurah dan teraman hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]