Cara Membeli Skin Starlight In-Game & di VCGamers Marketplace

Cara Mendapatkan Skin Starlight

Seperti yang kita semua tahu, jika memiliki skin eksklusif di game favorit merupakan salah satu kebanggan yang luar biasa. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai cara membeli Skin Starlight Mobile Legends.

Salah satu skin yang paling diincar oleh pemain Mobile Legends adalah Skin Starlight. Skin ini selalu tampil epic dan memiliki efek-efek keren yang membuat karaktermu terlihat semakin menggoda. 

Nah kali ini kita akan membongkar rahasia untuk membeli Skin Starlight di MLBB. Bersiaplah untuk tampil epic di medan pertempuran Land of Dawn!

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Bisa Pindah Tempat, Gank dan Reap!

Bagaimana Cara Mendapatkan Skin Starlight?

Skin Starlight
Cara Mendapatkan Skin Starlight. Source: VCGamers

Bagi kamu yang ingin memperoleh Skin Starlight yang telah berlalu di Mobile Legends, ternyata ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkannya. Caranya yaitu kamu bisa memilih untuk menggunakan Fragment atau Starlight.

Untuk lebih jelasnya, yuk simak penjelasannya berikut ini!

Masuk ke Game Mobile Legends

Pertama-tama, pastikan kamu telah masuk ke dalam game Mobile Legends. Ini adalah langkah awal yang perlu dilakukan untuk bisa mengakses Skin Starlight yang sudah lewat.

Buka Fitur Starlight

Setelah kamu masuk ke dalam game, cari dan buka fitur yang disebut Starlight. Di sinilah kamu akan menemukan skin yang sudah lewat sebelumnya. Fitur ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mendapatkan hadiah-hadiah keren.

Kunjungi Starlight Shop

Untuk bisa mendapatkan Skin Starlight, kamu perlu memiliki 3000 Point Star. Dengan Point Star tersebut, kamu dapat membeli Skin Starlight yang sudah lewat. 

Namun, perlu diingat bahwa kamu harus menjadi Starlight Member selama bulan tersebut agar bisa membelinya.

Gunakan Fitur Penukaran Fragment

Alternatif lainnya adalah dengan menggunakan Fragment Rare Skin. Ini adalah cara gratis untuk mendapatkan Skin Starlight yang sudah lewat. 

Yang perlu diingat, skin yang didapatkan melalui metode ini tidak akan menampilkan Logo Starlight ketika sedang loading game.

Selamat, Skin Siap Digunakan!

Setelah menyelesaikan salah satu dari langkah-langkah di atas, kamu siap untuk menggunakan Skin Starlight yang sudah lewat di Mobile Legends. Sekarang, kamu bisa menikmati skin ini dalam pertempuran dan memamerkannya kepada pemain lainnya.

Sederhana, bukan? Dengan sedikit usaha, kamu bisa menambah koleksi skin eksklusifmu di Mobile Legends dan tampil beda dalam pertempuran.

Baca jugs: 7 Skin Starlight Mobile Legends Terbaik Sepanjang Masa

Cara Beli Starlight Member di VCGamers Marketplace

Cara Membeli Skin Starlight
Cara Membeli Skin Starlight. Source: Youtube/Xiren

Cara membeli Skin Starlight Member di VCGamers Marketplace, kamu bisa mengikuti panduan berikut ini:

Buka VCGamers Marketplace 

Pertama-tama, buka aplikasi atau kunjungi website VCGamers Marketplace.

Cari Kategori “Item & Skin” 

Di halaman utama atau menu kategori, cari opsi “Item & Skin”. Lalu, klik.

Pilih Mobile Legends 

Setelah menemukan kategori “Item & Skin”, kamu akan melihat berbagai pilihan. Klik Mobile Legends dan pilih Skin Starlight yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu.

Pilih “Beli Langsung”

Setelah memilih Skin Starlight yang diinginkan dengan jumlah yang sesuai, kamu bisa langsung klik “Beli Langsung”. 

Masukkan Detail Pembayaran 

Setelah memilih jenis Skin Starlight, kamu akan diarahkan untuk mengisi detail pembayaran. Pastikan kamu memiliki saldo yang cukup atau kartu kredit yang valid untuk melakukan pembelian.

Konfirmasi Pembayaran 

Lakukan konfirmasi pembayaran sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh VCGamers Marketplace. Kamu akan melakukan pembayaran melalui metode yang kamu pilih.

Aktivasi Skin Starlight 

Setelah pembayaran berhasil, Skin Starlight akan diaktifkan di akun game kamu sesuai dengan jenis yang kamu pilih. Selamat, kamu sekarang bisa menikmati semua manfaat dari Skin Starlight!

Baca Juga: Alpha Star Enforcer: Skin Starlight Terkeren untuk Hero Fighter

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu akan bisa memiliki Skin Starlight yang kamu impikan. 

Ingatlah bahwa keseruan bermain game tidak hanya ada dalam kemenangan, tetapi juga dalam proses mengumpulkan poin dan membangun karaktermu. Jadi, tetap semangat dan tunjukkan kepada semua orang betapa epic-nya karaktermu!

Jangan lupa untuk top up Diamond Mobile Legends dengan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!