4 Ruangan Bersama Hogwarts Legacy yang Wajib Kamu Ketahui

ruangan bersama hogwarts legacy

Buat kamu yang lagi atau telah mencoba video game Hogwarts Legacy, pasti sudah merasakan bagaimana serunya pengalaman jadi bagian dari Hogwarts?  Nah, salah satu yang paling bikin betah di sana adalah ruangan bersama yang memiliki desain menarik. 

Tak hanya itu, setiap rumah mempunyai tema desainnya sendiri untuk ruangan bersama, disesuaikan dengan values rumahnya masing-masing.

Agar tak penasaran lagi, yuk kita lihat masing-masing ruangan bersama di Hogwarts Legacy dalam artikel ini!

Baca juga: 16 Lokasi Rahasia Daedalian Keys di Hogwarts Legacy

Apa Itu Ruangan Bersama Hogwarts?

ruangan bersama hogwarts legacy
Sumber: Youtube.com/Hogwarts Legacy

Ruangan bersama Hogwarts adalah ruangan khusus untuk setiap house atau rumah di sekolah sihir tersebut. 

Setiap rumah, seperti Gryffindor, Slytherin, Hufflepuff, dan Ravenclaw, memiliki ruang umum sendiri yang dirancang sesuai dengan karakteristik dan nilai-nilai rumah tersebut. 

Ruangan bersama ini menjadi tempat para siswa berkumpul, berinteraksi, dan merasa seperti rumah kedua mereka di Hogwarts, serta mencerminkan kepribadian rumahnya. 

Misalnya, ruangan bersama Gryffindor terletak di menara tinggi dengan dekorasi merah dan emas yang hangat. Sementara Slytherin ada di bawah tanah dengan nuansa hijau dan perak yang misterius.

Para siswa dapat mengakses ruangan bersama mereka menggunakan kata sandi atau metode khusus yang sesuai dengan rumah yang mereka tempati. Unik banget bukan?

Daftar Ruangan Bersama Hogwarts Legacy

Berikut beberapa ruangan bersama di Hogwarts Legacy yang wajib kamu ketahui, di antaranya:

1. Slytherin

ruangan bersama hogwarts legacy
Sumber: Youtube.com/Hogwarts Legacy

Di urutan pertama, ada ruangan bersama Slytherin yang tetap setia dengan desain yang terasa suram dan dingin. 

Dipenuhi dengan hiasan tulang belulang dan material keras dari marmer tanpa pencahayaan yang cukup, ruangan bersama di Hogwarts Legacy ini terasa seperti berada di Dungeon.

Bagi para pemain yang menyukai nuansa “gelap”, maka ruangan bersama di Hogwarts Legacy ini sangat cocok untuk mereka beraktivitas.

2. Gryffindor

ruangan bersama hogwarts legacy
Sumber: Youtube.com/Hogwarts Legacy

Ruangan bersama Gryffindor menghadirkan suasana hangat dan menyenangkan. Dengan warna merah menyala dan emas, arsitektur bergaya medieval, lukisan bergerak, dan perapian yang anggun, ruangan ini menjadi sangat menyenangkan.

Meskipun memiliki keakraban yang mendalam bagi penggemar setia Gryffindor, ruangan ini mungkin terasa kurang unik dibandingkan dengan ruangan bersama lainnya.

Meski demikian, untuk para penggemar Gryffindor atau yang menyukai warna merah, ruangan ini tetap menjadi pilihan yang sempurna dengan sentuhan suasana meriah untuk beraktivitas.

3. Ravenclaw

ruangan bersama hogwarts legacy
Sumber: Youtube.com/Hogwarts Legacy

Selanjutnya, ada ruangan bersama Rumah Ravenclaw yang terletak di salah satu menara. Ruangan bersama ini sangat menampilkan suasana intelektualisme dengan berbagai hiasan, seperti buku-buku dan sejumlah kursi yang cocok untuk merenung.

Walau mungkin bukan yang paling keren secara keseluruhan, ruangan ini memiliki pesona visual yang bagus. Bagi mereka yang suka belajar, ruangan ini sangat cocok!

4. Hufflepuff

ruangan bersama hogwarts legacy
Sumber: Youtube.com/Hogwarts Legacy

Terletak di basement, ruangan bersama Hufflepuff di Hogwarts Legacy menjadi ruang terbaik. 

Memiliki desain yang bagus, ruangan ini memberikan suasana hangat dan nyaman dengan pintu bulat, sentuhan kayu, dan banyak tanaman. 

Selain itu, ruangan bersama ini juga terasa nyaman dengan pencahayaan hangat, sofa yang nyaman, karpet, dan suasana yang cocok untuk bersantai. 

Baca juga: Fungsi dan Cara Mendapatkan Mandrake Hogwarts Legacy

Buat kamu yang mau membeli item, skin, voucher dan top up game murah dan cepat serta berlangganan produk digital, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!