Keuntungan Bermain Roblox Menggunakan Now.gg

Now gg atau Now.gg adalah salah satu jasa penyedia Cloud Gaming untuk Roblox. Cloud Gaming merupakan sistem atau cara bermain game melalui sistem online atau Cloud sehingga para pemain tidak memerlukan proses download atau instalasi game yang ingin dimainkan.

Kali ini, penilis akan membahas tentang penggunaan Now.gg ketika kamu ingin bermain Roblox melalui situs tersebut. Penasaran bagaimana penggunaannya? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca juga: Cara Redeem Gift Card Roblox Terbaru, Simak Ini!

Now.gg

Now gg Roblox Logo
Logo Now gg. Sumber: Now.gg

Now.gg adalah jasa penyedia gaming melalui sistem Cloud. Sistem Cloud ini merupakan sistem yang memberikan pemain akses instan dalam device apapun tanpa harus download game tersebut.

Melalui device apa pun, pemain yang menggunakan jasa Cloud ini tidak perlu download dan instalasi game. Meskipun melalui sistem Cloud, grafik dan performa akan tetap lancar dengan koneksi internet yang bagus.

Device atau platform yang kamu gunakan bukan menjadi batasan untuk menggunakan sistem Cloud ini. Hal tersebut karena game yang akan kamu mainkan tidak ada dalam perangkatmu.

Selama kamu memiliki koneksi internet yang stabil, maka penggunaaan sistem Cloud akan tetap lancar tanpa ada gangguan performa dan grafik game tersebut.

Namun, terdapat beberapa aspek yang menjadi perhatian para pengguna. Salah satunya adalah aspek keamanan ketika menggunakan sistem Cloud untuk bermain game.

Pihak Now.gg telah membuka suara tentang hal tersebut dan mereka percaya bahwa privasi dan keamanan dari para pengguna merupakan prioritas utama. Sehingga, mereka berkomitmen untuk memberikan jasa yang aman dan dapat diandalkan.

Setelah mengetahui tentang Now.gg, kini kita akan membahas bermain game yang populer melalui jasa Now.gg yakni Roblox.

Penasaran apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan melalui bermain dengan Now.gg? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca juga: Kumpulan Kode Roblox Anime Warriors Untuk November 2022

Menggunakan Now.gg untuk Bermain Roblox

Gameplay Now.gg
Gameplay Now.gg. Sumber: Now.gg

Now.gg menyediakan akses bagi para pemain yang ingin bermain Roblox melalui perangkat mobile, PC, atau konsol.

Jika kamu ingin mencoba, terdapat website resmi Now.gg untuk bermain Roblox dan kamu hanya perlu klik tombol main dan membuka halaman Cloud untuk game tersebut.

Semenjak Roblox mendukung cross-platform, ketersediaan dan kelancaran bermain akan lebih berkualitas. Para pengguna bisa melanjutkan progress sebelum menggunakan Now.gg hanya dengan login akun Roblox melalui halaman Now.gg.

Selain itu, Now.gg juga bisa kamu gunakan melalui semua platform sehingga tidak memerlukan proses unduhan dan instalasi. Tanpa mengunduh dan menginstall, pemain akan tetap bermain Roblox tanpa ada kendala melalui sistem Cloud.

Now.gg memiliki keuntungan lain yakni tidak adanya lag ketika kamu menggunakan internet yang stabil. Tidak hanya itu, kontrol yang akan kamu gunakan juga lebih nyaman dan mudah diatur.

Pengguna Now.gg berasal dari berbagai perangkat, salah satunya adalah perangkat mobile. Maka dari itu, pengguna mobile akan merasakan kontrol yang disesuaikan.

Baca Juga: Pisau Terbaik di Roblox Murder Mystery 2

Ketersediaan Roblox di Now.gg

Now gg Roblox Tidak Tersedia
Now gg Roblox Tidak Tersedia. Sumber: now.gg

Para pengguna Now.gg bisa bermain Roblox gratis melalui sistem mobile Cloud. Menjelajahi berbagai game yang tersedia secara gratis melalui platform mobile akan lebih mudah.

Dalam dunia Roblox, kamu bisa bermain berbagai game bersama teman dan pemain lainnya. Terdapat jutaan game yang siap dimainkan agar kamu tidak cepat bosan bermain satu game saja.

Sebagai contoh, terdapat game Anime Adventures yang tersedia dalam Roblox. Game tersebut adalah game tower defense, namun berada di dunia Anime.

Kamu bisa menggunakan berbagai macam karakter dari berbagai macam Anime dengan kekuatan unik masing-masing karakter.

Jika kamu belum memiliki akun Roblox, terdapat cara yang sangat mudah untuk kamu ikuti agar bisa bermain Roblox dengan akun tersebut.

Jika sudah, maka kamu bisa langsung log in di Now.gg dan melanjutkan progress yang tersimpan dari platform sebelumnya.

Tanpa memerlukan download atau instalasi, kamu bisa langsung bermain Roblox melalui sistem Cloud yang tersedia di Now.gg.

Sayangnya, saat penulisan artikel ini, Roblox tidak bisa dimainkan melalui platform Windows di Now.gg. Seperti gambar di atas, kamu harus bermain di BlueStacks dan bukan dari browser Now.gg.

Baca juga: 50+ Nama yang Bagus untuk Game Roblox

Demikian pembahasan mengenai platform Roblox yang tersedia di Now.gg, semoga bermanfaat. Penuhi berbagai kebutuhan top up seperti top up Robux hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!