Resident Evil Village Pachislot Machine Sudah Ada di Jepang!

Resident Evil Village Pachislot Machine

Resident Evil adalah sebuah franchise game terbitan Capcom yang sangat mendunia. Seluruh gamers, ataupun orang awam pada umumnya, pasti akan tahu sesuatu, walaupun sedikit, ketika kita menyebutkan “Resident Evil”. Setelah sukses dengan film, serial game, dan berbagai macam franchise lain, kini ia hadir dalam bentuk Resident Evil Village pachislot machine.

Bagi yang bertanya-tanya, keluaran franchise terbaru dari Resident Evil atau RE ini, merupakan edisi khusus, yang hanya ada di Jepang.

Pasalnya, Capcom mengadopsi permainan RE kedalam game arcade, yang dipadukan dengan lotre perjudian.

Walaupun begitu, banyak sekali gamers yang ingin mencobanya, dan berbondong-bondong mengunjungi Jepang. Bahkan, pada situs ebay sekalipun, ada banyak sekali orang yang memperjualbelikan mesin tersebut, agar gamers dari luar Jepang bisa ikut memainkannya.

Artikel ini secara khusus akan menjelaskan seluk beluk permainan arkade yang mengadaptasi jagad seri franchis RE Village yang terkemuka. Karenanya, simak artikel ini baik-baik agar tak ketinggalan informasi yang akan penulis berikan. Gas!

Baca juga: Resident Evil 4 Remake Krauser, Bos Tersusah di Jagad RE!

Mengenal Game Arcade Resident Evil Village Pachislot Machine

Cover Resident Evil Village Pachislot Machine
Cover RE Village Pachislot Machine. (Source: Siliconera/Google)

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, RE Village pachislot adalah sebuah permaian arkade yang memadukan serial jagad Resident Evil seri Village, dengan konsep lotere perjudian.

Capcom merilis seri game arkade ini secara khusus, hanya ada di Jepang. Untukmu yang belum tahu, pachislot itu sendiri diartikan sebagai penggabungan dari dua kata. Yaitu, Pachinko dan Slot.

Pachinko merupakan permainan ketangkasan khas dari negeri sakura, yang menggabungkan game dengan judi. Praktik permainan tipe ini, mulai ramai beredar di Jepang, sedari awal abad ke-20an.

Dewasa ini, game pachislot kembali dikembangkan dengan mengadopsi berbagai macam serial game terkemuka, dalam rangka menarik minat para pemainnya.

Jika Vicigers menyangka akan banyak kemiripan dari segi cerita dan juga pengkarakteran, maka tebakanmu sangat jauh meleset.

Pada pachislotnya, Capcom mmemberikan penawaran gameplay, serta karakter baru yang berbeda dari serial RE lainnya.

Karakter yang Dapat Dimainkan

Ada banyak karakter terkenal yang masih bisa kamu jumpai layaknya Jill dan juga Chris. Namun, akan ada tambahan karakter bernama Rebecca dan juga Barry Burton, yang sebelumnya tak muncul di game RE Village PC ataupun konsol.

Albers Wesker, villain kesayangan semua orang juga akan hadir di pachislot tersebut.

Gameplay

Game Arcade Machine RE
Game Arcade Machine RE. (Source: eBay/Google)

Gameplaynya mirip dengan seri RE Village yang sudah keluar di konsol ataupun PC. Namun, kamu akan meneui kombo Chriss, Jill, Barry dan jug Rebbeca yang sebelumnya tak ada di versi PC.

Selain itu, Jill juga tak memakai baju yang sama yang ia pakai biasanya. Kamu akan menemui Jill dengan kombinasi pakaian yang ia kenakan di Resident Evil 3: Nemesis.

Selain itu, kamu juga akan merasakan mode lain, selain dari gameplay story mode yang dipenuhi misi.

Wesker Mode namanya, kamu dituntut untuk menaklukan 49 monster yang akan dilepas oleh Albert Wesker, tanpa mati, untuk mendapatkan kombo roullete serta cutscene tambahan.

Cara Bermain Resident Evil Village Pachislot Machine

Gameplay RE Game Arcade Machine
Gameplay RE Game Arcade Machine. (Source: MrLaserDisco/Google)

Cara bermainnya cukup sederhana, jika kamu pernah memainkan game arcade Animal Kaiser di Timezone. Karena, keduanya mempunyai kemiripan dalam segi cara bermain.

Vicigers hanya perlu menakan tombol yang ada di bawah layar, dan juga melakukan roullete untuk mendapatkan hadiah menarik yang telah dijanjikan.

Baca juga: Resident Evil 4: Panduan, Tips dan Trik untuk Pemula, Mudah Kok!

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!