Buka-bukaan! Rekt Alter Ego Ngaku Sempat Ditawari 4 Team

Rekt Alter Ego

Rekt Alter Ego sempat ditawari empat tim. Namun, dia memilih Alter Ego untuk berjuang bersama memenangkan MPL Indonesia Season 12 mendatang.

Pada saat konferensi pers untuk MPL ID S12, REKT adalah satu-satunya pemain Alter Ego baru untuk S12. Sedangkan yang lainnya adalah varian S11 plus Alter Ego X-enhanced.

Berhasil memperoleh REKT merupakan kesuksesan besar bagi Alter Ego. Dia adalah rekrutan besar kedua AE MLBB setelah Udil, yang sudah bergabung sejak Musim 6.

Sensasi, kata yang paling menggambarkan perpindahan REKT ke Alter Ego. Setelah absen dari kompetisi sejak season 9, pemain bernama asli Gustian itu siap bertarung lagi dengan wajah baru.

Baca juga: Evos Rekt, Pro Player Mobile Legends Veteran dari tim Evos Legends

Tentang REKT

Rekt
Rekt MLBB. Source: Youtube/Gustian Rekt.

Nama Rekt atau Gustian tentunya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar video game atau mobile legends.

Selain pernah menjadi kekasih ONIC Vior, Gustian Rekt juga merupakan pemain tampan yang dianggap sebagai salah satu pemain profesional senior terbaik sepanjang masa.

Seperti pacarnya dulu, Gustian Rekt dan ONIC, Vior memiliki penggemar yang luar biasa karena keahliannya yang luar biasa di dunia game.

Gustian Rekt memang dikenal dengan skill-nya yang luar biasa dalam bermain Mobile Legends sehingga banyak yang mengidolakannya.

Beberapa penggemar tertarik dengan profil mantan dan profil sosial mantan Vior ONIC dari Gustian Rekt. Diketahui, nama aslinya adalah Gustian Hidayat. Ia merupakan seorang gamer profesional dengan skill yang luar biasa dalam bermain Mobile Legends.

Gustian Rekt masih menjadi bagian dari tim Esports Indonesia dan telah meraih banyak kesuksesan nasional dan internasional bersama tim EVOS dulu. 

Namun diketahui mantan pacar ONIC Vior ini sudah tidak lagi bergabung dalam tim EVOS Esport. Pasalnya, ia tak lagi memperpanjang kontrak dengan pemenang seri M1 World Championship tersebut. 

Baca juga: Selamat ONIC Esports Lolos ke Upper Bracket M4!

Rekt AE Sempat Ditawari Empat Tim MLBB 

Evos Rekt
Rekt MLBB. Source: VCGamers.

Industri game Mobile Legends menawarkan banyak hal menarik untuk diperhatikan. Contohnya berita terbaru Roster Alter Ego MPL ID Season 12 Mobile Legends, Rekt bergabung menjadi roster season 12.

“Cuma Alter Ego yang terima mesin tua,” kata Rekt dengan nada berkelakar dalam konferensi pers yang ditayangkan di Instagram resmi Alter Ego beberapa waktu lalu.

Dalam video di kanal YouTube-nya, REKT mengatakan bahwa dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada EVOS Fams yang kecewa dengan keputusannya.

Saat ini dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa AE menjadi juara.

“Sorry buat EVOS Fams yang kecewa ya, buat yang mau tetap dukung baru gua silakan, gua di tim baru gua Alter Ego, keluarga baru gua juga guys, tetap dukung gua ya, gua akan berikan lakukan yang terbaik di season 12 ini, semoga gua bisa bawa AE juara juga seperti bawa EVOS juara,” katanya.

Dia juga menegaskan, dirinya kembali ke skena pro player MLBB bukan karena uang melainkan lantaran masih memiliki ambisi.

“Gua tuh comeback bukan soal uang guys, gua comeback karena pasion gua. Gua juga comeback pro scene juga nggak jadi anak moonton lagi, kehilangan eksklusifitas. Semua tentang ambisi guys,” katanya.

Soal memilih AE, REKT mengaku kalau dia memutuskan hal itu karena AE mempunyai potensi besar untuk menang dalam turnamen MLBB.

“Gua jujur sebenarnya ada beberapa tim yang nawarin gua, sekitar empat tim kali ya dan gua mencoba di beberapa tim dan mungkin yang gua melihat ada potensi besar Alter Ego guy. Jadi gua memutuskan untuk lebih memilih Alter Ego,” katanya.

REKT Masuk Roster Alter Ego Season 12 Mobile Legends 

Rekt
Rekt Pro Player ML. Source: Youtube/Gustian Rekt.

Kali ini dari channel YouTube resmi Alter Ego Esports ada pengumuman baru untuk status tim Mobile Legends saat ini. Mengejutkan bahwa dia akan kembali musim ini dan mengenakan seragam Alter Ego untuk Musim 12. 

Sungguh mengejutkan dia sebagai king yang akan mengenakan seragam Alter Ego untuk menyambut musim ke-12 MPL ID. Mantan leader tim Evos Legends ini akhirnya kembali ke kancah pro Mobile Legends setelah terakhir kali bermain di MPL. 

Tidak dapat disangkal bahwa Mobile Legends adalah game MOBA yang menyenangkan dan seru bagi para penggemarnya. 

Tentunya para penggemar Mobile Legends khususnya di negara Indonesia sudah tidak asing lagi dengan berbagai cerita menarik.  

Banyak nama yang ada saat ini namun ada referensi salah satu tim yang bernama Dewa United. Hal ini dikarenakan tim Dewa sendiri sedang mencari tim Mobile Legends tersendiri.

Baca juga: 5 BA Onic Esport Tercantik, Bikin Klepek-klepek!

Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends murah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!