Rekomendasi Website Nonton Anime yang Legal

Genre Anime

Bagi kamu pecinta anime atau sering disebut dengan wibu, menonton anime tentunya menjadi kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari. Jika kamu selama ini menggunakan website ilegal untuk nonton anime, maka mulai sekarang kamu harus merubah kebiasaan buruk itu.

Sebab diluar sana ternyata masih banyak website untuk nonton anime yang bersifat legal. Selain karena ingin terhindar dari iklan dan pop up yang mengganggu, menonton anime dengan legal juga akan memunculkan kebanggaan tersendiri.

Buat kamu yang belum tahu apa saja website nonton anime yang legal, yuk simak artikel ini sampai tuntas! Sebab kami telah merangkumkan untukmu beberapa website yang bisa kamu pilih untuk nonton anime.

Baca juga: 5 Film Anime Terbaik yang Wajib Ditonton

Crunchyroll

Website Nonton Anime
Crunchyroll. Source: Play Store

Bagi sebagian besar pecinta anime, Crunchyroll sudah tidak asing lagi. Sebab Crunchyroll sudah banyak menayangkan anime.

Total terdapat lebih dari 25 ribu judul anime yang bisa kamu tonton di website ini. 

Untuk bisa menonton anime, kamu harus berlangganan dengan harga mulai dari Rp 29.000 per bulan. Namun, sebelum itu kamu bisa menggunakan masa percobaan selama 14 hari. 

Cukup murah bukan harga yang harus kamu bayarkan untuk menonton anime secara legal di Crunchyroll?

Baca juga: Kumpulan Nama Anime Couple untuk Game 2023

Bilibili atau Bstation

Website Nonton Anime
Bstation. Source: bilibili.tv

Bilibili merupakan platform streaming yang berasal dari Cina. Pada awal kemunculannya, Bilibili juga mengupload anime bajakan. 

Namun seiring berjalannya waktu, mereka telah menjalin kerja sama dengan banyak pihak pemegang hak cipta anime. Kini Bilibili telah menjadi situs nonton anime legal seutuhnya. 

Jika kamu ingin berlangganan dengan platform streaming anime ini, kamu hanya perlu membayar mulai dari Rp 25.000 per bulan. Selain berlangganan, kamu juga masih bisa menikmati beberapa judul anime secara gratis.

Disney+ Hotstar

Disney Plus Hotstar
Disney+ Hotstar. Source: Disney+ Hotstar

Situs untuk nonton anime secara resmi selanjutnya adalah Disney+ Hotstar. Beberapa judul anime yang pernah tayang disini antara lain, Haikyuu!!!, Spy x Family, Tate no Yuusha no Nariagari, hingga Jujutsu Kaisen. 

Untuk menonton anime secara resmi disini, kamu harus terlebih dulu berlangganan premium. Kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 39.000 per bulan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Anime Sedih 2023, Bikin Kamu Nangis Brutal!

Viu

Viu
Viu. Source: viu.com

Meskipun Viu terkenal sebagai situs streaming drama Korea, namun ternyata Viu juga menyiarkan anime loh!

Beberapa judul anime populer yang bisa kamu saksikan disini antara lain Kimetsu no Yaiba, Black Clover, hingga Detective Conan.

Dan untuk berlangganan Viu, kamu harus membayar sebesar Rp 49.000 per bulan.

Netflix

Netflix
Netflix. Source: Netflix Indonesia

Bagi sebagian orang Netflix merupakan tempat untuk nonton berbagai jenis movie atau series. Namun jangan salah, kamu juga bisa menonton anime disini.

Kamu bisa menyaksikan berbagai judul anime, baik series maupun movie. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan live action dari anime One Piece di Netflix.

Untuk berlangganannya, kamu hanya perlu membayar mulai dari Rp 54.000.

Baca juga: Daftar 5 Anime Terbaru Bulan Oktober 2023, Worth to Watch!

YouTube

Muse Indonesia
Muse Indonesia. Source: Youtube

Bagi kamu ingin menonton anime legal secara gratis, maka kamu bisa menemukannya di YouTube Channelnya Muse Indonesia.

Disini terdapat banyak judul anime yang bisa kamu tonton secara gratis. Jadi, ini bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu coba.

Baca juga: 5 Anime Keren yang Wajib Ditonton Tahun 2023

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai website nonton anime resmi. 

Jangan lupa untuk tetap update info terkini lainnya seputar games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Dan buat kamu yang ingin melakukan top up game favoritmu atau pulsa dengan mudah, cepat, dan terpercaya, yuk kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!