Rekomendasi Senjata Terbaik untuk Nahida di Genshin Impact

Senjata Terbaik Nahida

Halo Vicigers, apakah kamu pemain yang memiliki karakter Nahida atau berencana untuk mendapatkan karakter Nahida di banner Genshin Impact yang akan datang? Jika iya, maka kamu perlu mengetahui senjata terbaik untuk Nahida.

Nahida adalah karakter Archon Sumeru yang memiliki elemen Dendro di Genshin Impact yang bisa kamu gunakan sebagai Main-DPS, Sub-DPS dan Support.

Hal tersebut membuat Nahida sebagai karakter yang flexible dan bisa digunakan dibanyak variasi Team Comp. Oleh karena itu, Nahida membutuhkan senjata catalyst yang dapat mengeluarkan potensinya sebagai karakter Dendro yang flexible.

Artikel ini akan membahas dengan lengkap rekomendasi senjata terbaik untuk digunakan oleh Karakter Nahida, agar dapat membantu kamu apabila masih kebingungan memilih senjata untuk Nahida.

Yuk, simak pembahasan berikut ini!

Baca juga: C1 Genshin Impact: Pengertian, Manfaat, dan Karakter Terbaik

Magic Guide (Free to Play)

Senjata Terbaik Nahida
Senjata Catalyst Magic Guide. Source: VCGamers

Senjata rekomendasi urutan kelima yang bisa kamu gunakan untuk karakter Nahida yaitu senjata catalyst Magic Guide. Jika kamu pemain Genshin Impact yang Free to Play (F2P), senjata ini akan sangat cocok untukmu.

Atribut Stat yang dimiliki oleh senjata Catalyst Magic Guide:

  • Base Attack: memberikan ATK sebesar 38 pada level 1, pada level maksimalnya akan memberikan ATK sebesar 354
  • Additional Stat: memberikan Elemental Mastery sebesar 41 poin pada level 1, pada level maksimalnya memberikan Elemental Mastery sebesar 187 poin
  • Skill: meningkatkan 12% DMG terhadap musuh yang terpengaruh Hydro atau Electro.
Baca juga: Strategi Menggunakan Venti di Genshin Impact

Wandering Evenstar

Pada urutan keempat, senjata yang direkomendasikan selanjutnya untuk Nahida yaitu senjata catalyst Wandering Evenstar. Wandering Evenstar adalah senjata catalyst bintang 4 yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan gacha pada banner Genshin Impact.

Senjata ini akan cocok dengan karakter Nahida, apabila kamu memainkannya sebagai role Support. Wandering Evenstar memiliki skill yang dapat meningkatkan ATK nahida dan meningkatkan ATK karakter party lainmu yang berada di sekitar.

Berikut Atribut Stat yang dimiliki oleh senjata Catalyst Wandering Evenstar:

  • Base Attack: memberikan ATK sebesar 42 pada level 1, pada level maksimalnya akan memberikan ATK sebesar 510
  • Additional Stat: memberikan Elemental Mastery sebesar 36 poin pada level 1, pada level maksimalnya memberikan Elemental Mastery sebesar 165 poin
  • Skill: meningkatkan ATK karakter ini berdasarkan 24% Elemental Mastery, sementara anggota party lain di sekitar mendapatkan peningkatan ATK sebesar 30% dari peningkatan tersebut, dan akan bertahan selama 12 detik.

Sacrificial Fragments

Senjata Terbaik Nahida
Senjata Catalyst Sacrificial Fragments. Source: VCGamers

Selanjutnya rekomendasi senjata untuk karakter Nahida yaitu senjata catalyst Sacrificial Fragments. Senjata ini merupakan senjata catalyst bintang 4 yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan gacha pada banner Genshin Impact.

Senjata ini akan cocok dengan Nahida, karena dengan menggunakannya karakter ini akan mendapatkan kesempatan untuk mengurangi durasi cooldown dari Elemental Skillnya. apabila kamu menggunakan senjata yang sudah di refine maksimal (R5) kamu sangat berpeluang menggunakan Elemental Skill nahida 2 kali berturut-turut.

Berikut Atribut Stat yang dimiliki oleh senjata Catalyst Sacrificial Fragments:

  • Base Attack: memberikan ATK sebesar 41 pada level 1, pada level maksimalnya memberikan ATK sebesar 454
  • Additional Stat: memberikan Elemental Mastery sebesar 48 poin pada level 1, pada level maksimalnya memberikan Elemental Mastery sebesar 221 poin
  • Skill: setelah Elemental Skill mengakibatkan DMG, terdapat 40% persentase CD Skill langsung selesai. Dapat terpicu setiap 16 detik.
Baca juga: 5 Pilihan Team Comp Genshin Impact dari Element Reaksinya

Kagura’s Verity

Senjata Kagura's Verity Yae Miko
Senjata Kagura’s Verity Yae Miko. Source: VCGamers

Rekomendasi senjata untuk Nahida yang kedua yaitu Kagura’s Verity. Senjata catalyst Kagura’s Verity merupakan senjata pedang bintang 5 yang merupakan senjata signature karakter Yae Miko.

Senjata catalyst Kagura’s Verity menjadi opsi pilihan terbaik kedua untuk karakter Nahida karena adanya peningkatan DMG Elemental Skill dan 12 DMG Bonus yang bisa didapatkan oleh Nahida. Tentu senjata ini cocok digunakan Nahida ketika menjadi Main-DPS dalam Team Comp pilihanmu.

Berikut Atribut Stat yang dimiliki oleh senjata Catalyst Kagura’s Verity:

  • Base Attack: memberikan ATK sebesar 46 pada level 1, pada level maksimalnya memberikan ATK sebesar 609
  • Additional Stat: memberikan CRIT DMG sebesar 14,4% pada level 1, pada level maksimalnya memberikan CRIT DMG sebesar 66,2%
  • Skill: saat melancarkan Elemental Skill, akan memperoleh efek Kagura Dance yang akan meningkatkan 12% DMG Elemental Skill dari karakter pengguna senjata ini selama 16 detik. Maksimum 3 lapis. Saat memiliki 3 lapis, karakter tersebut akan memperoleh 12% DMG bonus untuk semua elemen.

A Thousand Floating Dreams

Senjata A Thousand Floating Dreams Nahida
Senjata A Thousand Floating Dreams Nahida. Source: VCGamers

Senjata yang direkomendasikan untuk Nahida di urutan pertama yaitu senjata catalyst A Thousand Floating Dreams. Tentu saja, senjata catalyst A Thousand Floating Dreams merupakan senjata signature karakter Nahida yang hanya bisa didapatkan ketika sedang berlangsungnya banner Nahida pada Genshin Impact.

Senjata ini memiliki atribut stat yang cocok dan dikhususkan untuk karakter Nahida, karena dapat mengeluarkan potensi terbaiknya sebagai karakter berelemen Dendro dengan role yang flexible.

Berikut Atribut Stat yang dimiliki oleh senjata Catalyst A Thousand Floating Dreams:

  • Base Attack: memberikan ATK sebesar 44 pada level 1, pada level maksimalnya memberikan ATK sebesar 542
  • Additional Stat: memberikan Elemental Mastery sebesar 58 poin pada level 1, pada level maksimalnya memberikan Elemental Mastery sebesar 265 poin
  • Skill: Setiap karakter lain dalam party akan memberikan efek buff kepada pengguna senjata ini berdasarkan kesamaan jenis elemen mereka dengan pengguna senjata ini. Jika elemennya sama, maka Elemental Mastery meningkat 32 poin. Jika elemennya berbeda, maka akan meningkatkan 10% Bonus DMG Elemental untuk tipe elemen pengguna senjata ini. Setiap jenis dari efek di atas dapat ditumpuk hingga 3 lapis.
Baca juga: Cara Gacha Genshin Impact Bintang 5 dengan Mudah dan Cepat

Nah itulah rekomendasi senjata pilihan yang bisa kamu gunakan untuk karakter Nahida. Jadi, kamu pilih senjata rekomendasi yang mana?

Buat kamu yang ingin Top Up Genshin Impact murah dan cepat, kamu bisa langsung ke VCGamers MarketplaceDapatkan berbagai penawaran menarik ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!