Rekomendasi HP Harga 3 Jutaan Tahun 2023!

HP 3 Jutaan

Maraknya permintaan akan smartphone ‘entry-level’ menyebabkan brand ponsel mengeluarkan tipe baru setiap tahunnya. HP 3 jutaan juga termasuk sesuatu yang dicari.

Selain harga yang terjangkau, spesifikasi dan fitur yang ditawarkan pada HP harga 3 jutaan terbilang sudah sangat cukup digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti belajar, transportasi online, e-commerces, dsb.

Nah, yuk simak ulasan ini Vicigers biar ga salah pilih handphonenya, ya! Langsung aja, cekidot!

Baca juga:Samsung A34: Spesifikasi, Fitur Dan Harga 2023

Xiaomi Redmi Note 11 Pro

Rekomendasi HP 3 Jutaan
Varian Warna Xiaomi Redmi Note 11 Pro. Sumber: Official Site

Xiaomi terkenal dengan ponsel berkualitas dengan harga terjangkau. Redmi Note 11 Pro adalah salah satu contohnya. Ponsel ini menawarkan layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ yang menghasilkan tampilan yang tajam dan warna yang hidup.

Sebagai HP dengan harga 3 jutaan performanya didukung oleh prosesor MediaTek G95, dilengkapi dengan pilihan RAM 6GB atau 8GB, serta penyimpanan internal hingga 128GB.

Kamera menjadi nilai tambah pada ponsel ini. Redmi Note 11 Pro hadir dengan konfigurasi kamera belakang quad-camera, termasuk sensor utama 64MP, ultrawide 8MP, makro 2MP, dan depth 2MP. Kamera depan 16MP juga mampu menghasilkan foto selfie berkualitas.

Ponsel ini didukung oleh baterai besar 5000mAh dengan pengisian cepat 33W, menjadikannya pilihan yang kuat untuk pengguna yang menginginkan daya tahan baterai yang baik dan performa yang memadai.

Baca juga:Samsung A54: Harga, Fitur, dan Spesifikasi 2023!

Realme 8 Pro

Rekomendasi HP 3 Jutaan
Varian Warna Realme 8 Pro. Sumber: Official Site

Realme 8 Pro adalah ponsel yang fokus pada fotografi. Ponsel ini menampilkan layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ untuk tampilan yang cerah dan tajam.

Prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 720G, disertai dengan pilihan RAM 6GB atau 8GB, dan penyimpanan internal hingga 128GB.

Salah satu daya tarik utama adalah sistem kamera belakang quad-camera dengan sensor utama 108MP, ultrawide 8MP, makro 2MP, dan sensor depth 2MP.

Kamera ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan tingkat detail yang tinggi. Kamera depan 16MP juga mampu memberikan hasil selfie yang memuaskan.

Baterai 4500mAh di dalam Realme 8 Pro mendukung pengisian cepat 50W, yang memungkinkan pengisian daya yang lebih cepat dibandingkan banyak pesaingnya.

Baca juga:Samsung A51: Harga dan Spesifikasi 2023

Samsung Galaxy M32

Rekomendasi HP 3 Jutaan
Varian Warna Samsung Galaxy M32. Sumber: Official Site

Samsung Galaxy M32 adalah pilihan menarik di segmen ponsel harga menengah. Layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ memberikan tampilan yang cerah dan kaya warna.

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G80, RAM 4GB atau 6GB, dan penyimpanan internal hingga 128GB.

Kamera belakang quad-camera mencakup sensor utama 64MP, ultrawide 8MP, makro 2MP, dan depth 2MP. Kamera depan 20MP cocok untuk selfie dan panggilan video.

Baterai 6000mAh pada Galaxy M32 sangat mengesankan, memberikan daya tahan yang baik. Meskipun pengisian cepatnya hanya 15W, kapasitas baterai yang besar tetap menjadi nilai tambah.

Baca juga:Spesifikasi, Fitur, dan Harga Samsung Galaxy Tab S9 Indonesia

Nah, sekian ulasan mengenai handphone dengan harga 3 jutaan. Nantikan ulasan lain mengenai handphone atau perangkat elektronik lain di VCGamers News ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!