Samsung A34: Spesifikasi, Fitur Dan Harga 2023

Samsung A34

Samsung yang merupakan brand asal Korea Selatan berhasil kembali merilis tipe series smartphone barunya di Indonesia yakni: Samsung A34.

Series Samsung A34 ini merupakan peningkatan dari series Samsung sebelumnya yakni Samsung A33.

Dengan klaim berupa peningkatan dari series sebelumnya, pasti membuat masyarakat penasaran dengan fitur, spesifikasi dan harga dari Samsung A34 ini.

Nah, buat yang penasaran dengan gadget Samsung tipe ini, yuk simak ulasan berikut ini!

Baca juga:Spesifikasi, Fitur, dan Harga Samsung Galaxy Tab S9 Indonesia

Spesifikasi Samsung A34

Samsung A34
Tampilan Samsung A34, Sumber: Official Site

Ukuran luar Samsung A34 memiliki 161 x 78 mm dengan ketebalan 8 mm sehingga smartphone ini memiliki ukuran yang “compact” untuk digunakan sehari-hari.

Dilengkapi dengan layar berukuran 6.6 inch dan tipe layar Super AMOLED 120 Hz membuat semakin nyaman untuk digunakan.

Untuk series ini, Samsung mengeluarkan empat varian warna yakni: Awesome Graphite, Awesome Violet, dan Awesome Silver.

Untuk bagian body framenya terbuat dari bahan polycarbonate (plastik), dengan kesan yang elegan.

Pada bagian atas, terdapat satu lubang kecil sebagai microphone dan slot untuk sim tray yang dapat menampung dual sim dan 1 kartu micro SD.

Sedangkan pada bagian bawah terdapat port charger support Type-C, speaker, serta satu lubang sebagai microphone.

Di bagian kanan terdapat tombol power dan volume khas dari Samsung. Terakhir di bagian belakang terdapat tiga lensa kamera yang bulat yang dilengkapi dengan lampu flash.

Baca juga:Spesifikasi, Fitur, dan Harga Samsung Galaxy Tab S9 plus

Fitur Samsung A34

Body Smartphone, Sumber: Official SiteDibandrol dengan harga sekitar 4 jutaan, tipe ini memberikan fitur yang tidak mengecewakan untuk penggunanya.

Samsung A34 dilengkapi dengan chipset Mediatek MT6877V Dimensi 1080 delapan inti dengan rangkaian Cortex-A78 2×2.6 GHz & A-55 6×2.0 GHz.

Samsung tipe ini juga dilengkapi dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB dengan option penyimpanan 128 GB dan 256 GB. Pada bagian GPU, Samsung membekali tipe A34 ini dengan Mali-G68 MC4

Lanjut pada bagian kamera, dilengkapi dengan tiga lensa kamera pada bagian belakang yakni: kamera utama dengan resolusi 48MP (f/1.8), kamera Ultra wide 8MP (f/2.2), dan kamera Macro 5MP (f/2.4). Serta dilengkapi dengan notch tear drop kamera depan dengan resolusi 13MP (f/2.2).

Dilengkapi dengan fitur kamera yang dapat merekam video dengan kualitas 4K. Dengan kapasitas baterai mencapai 5000 mAh, Vicigers dapat mengabadikan momen penting tanpa takut kehabisan baterai.

Selain itu juga, tipe ini telah dilengkapi dengan jaringan 5G yang cepat sehingga tidak khawatir saat mengakses koneksi internet.

Baca juga:Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy Z Flip 5 Indonesia

Harga Samsung A34

Samsung A34
Spesifikasi Samsung A34, Sumber: Official Site

Dengan spesifikasi dan fitur yang disebutkan, berdasarkan situs resmi Samsung, smartphone Samsung A34 dibandrol dengan harga baru yakni 4.999.000. Merupakan best deals ketika dibandingkan dengan fitur yang akan didapatkan.

Baca juga:Deretan HP Samsung RAM 8 GB Terbaik 2022!

Nah, itulah pembahasan mengenai Samsung A34. Nantikan pembahasan mengenai tech and gadget lainnya hanya di VCGamers News, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!