Rekomendasi Game Sekolah Simulator di Android, Seru Banget!

Game sekolah simulator

Apakah kamu sering membayangkan kehidupan sekolah yang bebas dan dipenuhi hal seru lainnya? Cobalah untuk memainkan game sekolah simulator.

Sesuai dengan genrenya, kamu bisa menjalani kehidupan sekolah sambil melakukan hal-hal nyentrik yang tidak dapat dilakukan didunia nyata.

Untuk kamu yang tertarik dengan game sekolah simulator, yuk simak rekomendasi game Android dalam artikel dibawah ini!

Baca juga: Cara Menikah di Sakura School Simulator

Rekomendasi Game Sekolah Simulator Android Yang Paling Seru!

Genre simulator yang digabungkan dengan konsep open world seringkali populer dikalangan penggemar game. Hal ini karena banyak kegiatan unik yang bisa dilakukan pada game simulator tersebut.

Untuk kamu yang sedang mencari game sekolah simulator yang bisa dimainkan di Android, berikut adalah rekomendasinya!

Sakura School Simulator

Sakura School Simulator
Sakura School Simulator. Source: PlayStore

Rekomendasi yang pertama dalam daftar ini adalah game buatan Garusoft LLC yang dirilis pada 16 Januari 2019 yang lalu.

Game ini memiliki dua tujuan utama yaitu untuk menikmati game dengan banyak membuat teman dan menjalin hubungan dengan orang yang kamu suka.

Pilihan lainnya adalah untuk bermain sembarangan dengan mencoba menghancurkan sekolah. Untuk melakukan ini, kamu bisa meminjam persenjataan dari para Yakuza.

Tidak ada konsep “kematian” dalam game ini. Jadi, ketika kamu membuat masalah dengan seseorang, mereka hanya akan ter-stun dan akan bangun keesokan harinya dalam keadaan membencimu.

Kamu bisa berganti karakter dengan jumlah 4 orang dalam satu stage. Dengan berbagai aksi unik dan kejadian yang tak terduga, Sakura School Simulator harus masuk kedalam wishlist-mu!

School Girls Simulator

School Girls Simulator
School Girls Simulator. Source: PlayStore

Game sekolah simulator terpopuler lainnya di Android adalah School Girls Simulator yang dirilis oleh Meromsoft pada 16 Maret 2017.

Seperti kehidupan sekolah pada umumnya, kamu bisa menghadiri kelas, membeli makanan di kantin, mengikuti klub hingga bekerja paruh waktu di Maid Cafe.

Selain kehidupan yang “normal”, kamu harus bersiap menghadapi gelombang zombie yang akan menyerang sekolah dengan menggunakan rifle, machine gun, dan berbagai senjata lainnya.

Jangan sampai tertangkap oleh para Zombie, karena kamu akan terinfeksi virus dan menjadi bagian dari mereka. Selamatkan dirimu dan teman-temanmu!

Untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih seru, School Girls Simulator memberikan fitur mode VR yang bisa kamu sambungkan ke perangkat smartphonemu.

Baca juga: 5 Game Mobil Simulator Terbaik, Udah Download?

Indonesia School Simulator 3D

Indonesia School Simulator 3D
Indonesia School Simulator 3D. Source: PlayStore

Bosan dengan latar sekolah di Jepang? Kamu bisa mencoba game sekolah simulator karya Net Dorable Studio yang satu ini!

Game sekolah simulator yang satu ini memiliki art 3D dengan visual dan cerita yang berdasarkan pada sekolah yang ada di Indonesia.

Selain mengunjungi sekolah, ada banyak tempat lain yang bisa kamu datangi seperti supermarket, stasiun bus, bandara, dan taman bermain.

Beberapa aktivitas seru yang bisa kamu lakukan dalam game ini adalah memasak berbagai jenis makanan untuk diberikan pada pacarmu.

Kamu juga bisa melakukan Cosplay dan kustomisasi kostum yang beragam. Tidak hanya mengatur pakaian untuk dirimu sendiri, kamu juga bisa mengaturnya untuk karakter pacarmu.

Fitur-fitur lainnya dalam game ini adalah map yang besar, beragam karakter unik, dan hewan peliharaan yang bisa berinteraksi denganmu.

Shoujo City 3D

Game sekolah simulator Shoujo City 3D
Shoujo City 3D. Source: PlayStore

Sama-sama memiliki unsur sekolah, Shoujo City 3D memiliki fokus pada dating game. Dimana kamu akan lebih berfokus untuk mencari pasangan dalam game yang satu ini.

Game ini menggabungkan gameplay dari visual novel bishoujo dengan genre sandbox dan eksplorasi kota yang berlatar di Tokyo.

Seperti game lainnya dalam daftar ini, kamu dan pacarmu bisa bepergian kemanapun dan menghabiskan waktu bersama dengan berbagai aktivitas yang menarik.

Ada banyak karakter dengan kesukaan dan sifat yang berbeda-beda. Bagaimanakah kamu akan memperlakukan pacarmu?

Hal unik lainnya, kamu tidak hanya bisa berkencan dengan manusia saja. Game ini juga menyedikan bantal dekimakura sebagai pilihan pacar untukmu.

Baca juga: 10 Rekomendasi Game Simulasi Nintendo Switch, Asik Banget!

Nah, itulah rekomendasi game simulator sekolah untuk Android yang paling seru. Dari daftar di atas, mana yang ingin kamu mainkan?

Nah, buat kamu yang mau top up game murah dan cepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!