Cara Menikah di Sakura School Simulator

Cara menikah di Sakura School Simulator

Kali ini kita akan mengulas tentang bagaimana cara menikah di Sakura School Simulator. Karena ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan di dalam game.

Sakura School Simulator adalah game simulasi yang dikembangkan dan dipublikasi oleh Garusoft LLC pada 16 Januari 2019 di PlayStore.

Ada banyak hal menyenangkan, unik, dan nyentrik yang bisa pemain lakukan dalam game ini. Tidak heran, Sakura School Simulator telah diunduh lebih dari 100 juta orang diseluruh dunia.

[elementor-template id="111411"]

Artikel kali ini akan membahas cara menikah di Sakura School Simulator. Untuk kamu yang penasaran, yuk simak artikelnya sampai selesai!

Baca juga: 5 Game Mobil Simulator Terbaik, Udah Download?

Sekilas Tentang Sakura School Simulator

Cara menikah di Sakura School Simulator
Gameplay Sakura School Simulator. Source: PlayStore

Sesuai namanya, game ini memang menampilkan simulasi tentang kehidupan sekolah. Namun, jangan berharap game ini akan “normal” seperti game simulator sekolah lainnya ya!

Sakura School Simulator membawakan simulasi yang lain dari biasanya. Kamu bisa bertanding melawan Yakuza, memutari sekolah dengan jetpack, hingga menikah dengan orang yang kamu sukai.

Dalam deskripsinya di PlayStore, Garusoft LLC memberikan dua cara yang bisa pemain lakukan untuk menikmati game ini.

Pertama, kamu bisa membuat pertemanan dan berpacaran dengan siapapun dalam game ini untuk menikmati kehidupan sekolah yang menyenangkan.

Kedua, kamu bisa membuat kekacauan dengan mengamuk sesuka hati. Jangan lupa untuk meminjam berbagai senjata dari kantor Yakuza.

Pemain bisa mengendalikan dan berganti karakter hingga empat orang dalam satu stage yang sama dan berinteraksi dengan berbagai pilihan dialog yang akan berganti secara acak.

Untuk memainkan game ini dengan lancar di smartphone milikmu, sediakan RAM diatas 3GB dengan prosesor minimal Snapdragon 820.

Kamu mungkin bisa memainkan game ini dengan spesifikasi yang lebih rendah, namun kemungkinan terjadinya lag dan memori penuh akan sering terjadi.

Baca juga: Rekomendasi Game Simulasi Android Terbaik 2022

Cara Menikah di Sakura School Simulator

Cara menikah di Sakura School Simulator - Wedding Dress
Mengganti pakaian menjadi gaun pengantin. Source: Tae Tae Gamer/Youtube

Bagaimana cara menikah di Sakura School Simulator? Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk kekamar dan gantilah bajumu menjadi Wedding Dress.

Langkah kedua, pergilah menuju ketempat pacarmu. Setelah bertemu dengannya, rayu dan puji dirinya dengan pilihan kata-kata seperti “You look nice” dan “I love your hair today”.

Selanjutnya, pergilah ke minimarket untuk membeli coklat valentine. Setelah itu, kembali ke pacarmu dan berikan dia coklat yang sudah kamu beli.

Kamu bisa melakukan perintah lain pada karaktermu untuk berpelukan maupun berciuman untuk menambah afektifitas diantara kalian berdua.

Langkah berikutnya, pergilah menuju kapel pernikahan lalu aktifkan “Illumination” dengan pergi kesebuah lingkaran kuning yang bersinar.

Cara menikah di Sakura School Simulator - mengaktifkan efek illumination
Mengaktifkan illumination. Source: Tae Tae Gamer/Youtube

Setelah mengaktifkan Illumination, akan ada pop-up menu “Do you want to change to night?” kemudian tekan pilihan “YES”.

Suasana dan lingkungan sekitarmu akan dipenuhi dekorasi yang cantik. Sekarang, waktunya kamu menggandeng pasanganmu menuju gedung pernikahan.

Saat kamu sudah didalam, akan ada sepasang muda-mudi lainnya yang sudah lebih dulu berada di altar.

Nah, langkah terakhir yang harus kamu lakukan adalah mengangkat mereka berdua dan mengeluarkannya dari gedung.

Cara menikah di Sakura School Simulator
Sepasang kekasih di altar pernikahan. Source: Tae Tae Gamer/Youtube

Untuk mengeluarkan mereka, berinteraksilah dan pilih menu “CARRY” untuk mengangkat mereka satu persatu dan meletakkannya diluar. Selesai, sekarang kamu bisa menguasai altar sepenuhnya!

Bagi kamu yang masih belum punya pacar, cara mendapatkannya juga sangat mudah. Kamu hanya perlu memberikan banyak makanan dari toserba kepada calon pacarmu.

Terus berikan dia makanan hingga status hubungan kalian berubah Close Friend menjadi Lover. Bagaimana, mudah bukan?

Baca juga: Rekomendasi Game Bus Simulator PC 2023

Demikianlah artikel tentang cara menikah di Sakura School Simulator. Apakah kamu sudah menemukan target yang akan kamu nikahi dalam game ini?

Buat kamu yang mau beli item, skin dan top up game murah dan cepat langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]