Rekomendasi Game Football Android Terbaik 2023

Game Football

Game football atau sepakbola memang banyak digemari oleh anak laki-laki. Tapi, tak sedikit juga anak perempuan yang suka bermain game dengan genre satu ini.

Mengisi waktu luang dengan memainkan game adalah hal yang paling seru. Banyak permainan yang bisa dipilih, salah satunya game football.

Sepak bola bukan fenomena baru dalam industri eSports. Dulu, bermain game ini memang harus menggunakan perangkat PC atau laptop.

Sekarang berbeda. Hanya dengan menggunakan smartphone dengan spek kentang saja, kamu sudah bisa memainkan game football atau sepakbola, apalagi sudah banyak developer yang merilis game semacam FIFA.

Daftar Game Football Android 2023

Rekomendasi game bola android yang penulis berikan cocok untuk kamu mainkan di masa senggang atau waktu luang. Yuk disimak.

E-Football 2023

E-Football 2023
E-Football 2023. Source: Youtube/2SANDERS.

Game football android terbaik pertama adalah E-Football, game ini merupakan adaptasi dari Pro Evolution Soccer (PES). Banyak yang mengatakan bahwa E-Football 2023 adalah game sepakbola terbaik di ponsel. 

Kamu bisa memainkan sejumlah pemain bintang dunia. Seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo hingga Gareth Bale.

E-Football 2023 adalah game sepak bola versi mobile, jadi koneksi internet kamu memang harus aktif agar bisa bermain dengan baik. Game besutan Konami ini merupakan salah satu game sepak bola terbaik untuk Android yang sudah diunduh lebih dari 100 kali.

Dream League Soccer 2023 

Game Sepak Bola
Dream League Soccer. Source: YouTube/firsttouchgames

Dream League Soccer 2023 adalah salah satu yang terbaik saat ini dan kamu bisa membuat tim sendiri. Game sepak bola terbaik ini juga memungkinkan  membangun stadion dan rumah sakit sendiri untuk mendukung tim  dan berpartisipasi dalam berbagai kompetisi kelas dunia. 

Dream League Soccer 2023 memiliki grafik tiga dimensi (3D), jadi menembak dan mengontrol bola sangat bagus. Game sepak bola Android ini dibuat oleh game sepak bola pertama untuk Android dan telah diunduh lebih dari 100 kali. 

Soccer Star Goal Hero

Soccer Star Goal Hero
Soccer Star Goal Hero. Source: Youtube/Gaming Mobile.

Soccer Star Goal Hero memungkinkan kamu untuk bersaing sebagai pemain sepak bola profesional dan menjadi pahlawan sepak bola terbaik. Ada 35 level permainan dan bonus yang menyertai level tersebut. 

Selain itu, game ini menampilkan grafik tiga dimensi (3D) dan banyak stadion yang indah untuk membuat game ini semakin menyenangkan. Soccer Star Goal Hero dikembangkan oleh Redvel Games dan telah diunduh lebih dari satu juta kali. 

Baca juga: 5 Game Android Terbaik Seperti Game Civilization

FIFA Mobile

Game Sepak Bola
FIFA Mobile (Source: EA)

Salah satu tips game football Android 2023 teratas adalah FIFA Mobile. Buat kamu yang pengen merasakan sensasi gameplay yang sama di PC, FIFA Mobile adalah jawabannya.

Kamu dapat mengelola tim impian sendiri dengan merekrut pemain terbaik dari liga terkenal seperti Premier League, La Liga, Ligue 1, Bundesliga, dan Serie A.

Bahkan dalam FIFA Mobile juga ada fitur kompetitif yang memungkinkan pemain lain untuk bermain melawan yang lain di seluruh dunia. Dalam game android online ini, kamu memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah yang dapat digunakan untuk membangun tim sendiri.

Captain Tsubasa Dream Team

Game Sepak Bola
Captain Tsubasa: Dream Team. Source: YouTube/Captain Tsubasa: Dream Team

Jika ingin menghidupkan kembali kenangan indah dengan anime Captain Tsubasa tahun 90-an, ada permainan papan untuk Android yang cocok untuk kamu mainkan. 

Captain Tsubasa Dream Team tersedia dalam versi mobile yang dapat dimainkan secara online dan offline sehingga kamu dapat menikmati permainan sepak bola anime Tsubasa kapan saja dan dimana saja dari perangkat android.

Di sini kamu akan membentuk tim sepak bola terbaik dengan karakter terkenal dari anime dan manga Captain Tsubasa. Pemain yang ada dalam anime juga lengkap dan sama persis yang ada di Captain Tsubasa Dream.

Baca juga: 5 Game Android yang Lagi Trend Di Tahun 2022

Itulah rekomendasi game football yang bisa kamu mainkan. Yuk pilih yang mana yang akan menjadi favoritmu!

Jangan lupa, top up game murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace. Bahkan kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik setiap saat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!