Rekomendasi COC Base TH 11 Terbaik Untuk Clan Wars

COC Base TH 11

Clash of Clans adalah salah satu game paling terkenal di industri game sampai sekarang. Para pemainnya juga ada di seluruh dunia. Jika sobat Vicigers adalah pemain lama, pasti sudah tahu dengan COC base th 11.

Game ini menampilkan konsep pembuatan strategi yang luar biasa di mana sobat Vicigers dapat membuat desa sediri dan bergabung dengan clan untuk ikut dalam perang klan dari berbagai wilayah.

Perang klan menjadi salah satu cara terbaik untuk meningkatkan skill menyerang dan bertahan dan mendapatkan banyak rampasan setelah meraih kemenangan.

COC base th 11 menjadi hal penting untuk melakukan war. Jika kamu tidak tahu strategi yang benar, maka kamu akan mudah kalah. Lantas, apa saja COC Bse TH 11 terbaik saat ini? Langsung saja simak pada penjelasannya di bawah ini.

Daftar COC Base TH 11 Terbaik

Artikel ini membahas lima COC base th 11 terbaik untuk pemain saat Clan Wars di Clash of Clans.

Hybrid Clan War Base 5

Game Strategi Android Clash of Clans
Hybrid Clan War Base 5

Base 5 adalah jenis Pangkalan Hibrida untuk Perang Klan, di mana pertahanan seperti menara pemanah dan meriam memainkan peran penting. Bangunan seperti pengumpul obat mujarab dan barak digunakan sebagai penutup untuk menara pemanah dan meriam untuk memberikan serangan awal pada pasukan yang menyerang.

Setelah pasukan yang lebih lemah dikill, jebakan diposisikan untuk mengarahkan pasukan berat ke pertahanan seperti Infernos, yang diatur ke satu target untuk membawa mereka keluar dengan cepat.

Anti-3-Star Clan War Base 4

Game Strategy Android Clash of Clans
Anti-3-Star Clan War Base 4

Base 4 dalam daftar adalah basis anti-3-bintang yang dapat kamu coba. Base ini memiliki perpaduan yang menakjubkan dari penempatan pertahanan yang baik dan jebakan yang diposisikan sedemikian rupa sehingga pasukan diarahkan ke sisi luar peta di game COC.

Sobat Vicigers harus menempatkan X-Bows pada target darat untuk memberikan damage ke jangkauan yang lebih luas. Menara Inferno diposisikan di sisi luar peta untuk menangkap pasukan dengan lebih banyak HP yang lengah dan membawa mereka keluar dengan cepat.

Base 3

Base 3
Base 3

Base3 adalah pilihan bagus lainnya bagi pemain yang ingin mendapatkan basis Perang Klan yang bagus. Basis menggunakan bangunan dengan HP tinggi, seperti Penyimpanan Emas dan Elixir, sebagai penutup pertahanan untuk mengambil jumlah pasukan penyerang terbanyak dalam serangan perang klan.

Pertahanan seperti Artileri Elang dan Busur X disimpan bersama dengan Balai Kota di tengah untuk memberikan kerusakan berkelanjutan pada pasukan musuh. Strategi dasar ini berguna dalam melawan serangan darat dan udara.

Clan War Base 2

Strategi COC
Clan War Base 2

Base 2 adalah Basis Hybrid lain untuk COC base th 11 dengan pertahanan yang luar biasa untuk perang klan. Basis ini juga memiliki bangunan penting seperti Balai Kota dan Kastil Klan, yang juga berisi pasukan yang berguna untuk menghilangkan pasukan lawan dari pangkalan di Clash of Clans.

Artileri Elang juga ditempatkan sedemikian rupa sehingga menutupi sebagian besar pangkalan dan dapat memberikan kerusakan berat pada pasukan musuh.

Pertahanan penting lainnya seperti Menara Inferno disimpan pada satu target untuk memberikan kerusakan cepat pada pasukan sehingga mudah bagi pertahanan lain untuk menghalau mereka.

Clan Wars adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kemajuan dalam game seseorang. Loot yang diperoleh seseorang dari Perang Klan sungguh menakjubkan.

Clan Wars hadir dalam berbagai variasi- 5v5, 10v10, 15v15, 20v20, 25v25, 30v30, 40v40 dan 50v50. Pemimpin atau Co-Leader memilih anggota yang akan berpartisipasi dalam perang dari mereka yang telah ikut serta. Perang yang lebih besar memberikan lebih banyak poin XP.

Baca juga: 5 Pasukan Teratas di Clan War Clash of Clans

Ultimate Hybrid Clan War Base 1

Ultimate Hybrid Clan War Base 1
Ultimate Hybrid Clan War Base 1

Base terbaik yang dapat digunakan pemain sebagai basis perang utama mereka untuk Balai Kota 11 adalah Basis Hybrid untuk TH11. Base ini memiliki penempatan pertahanan seimbang yang luar biasa yang dapat mengambil sebagian besar strategi menyerang.

Base ini sendiri memiliki Balai Kota di tengah peta, menggunakannya dengan teslas tersembunyi dan jebakan lainnya. Ini mengurangi kemungkinan penyerang mendapatkan bintang tambahan di pangkalan, yang dapat menjadi faktor penentu dalam perang klan di game COC.

Pemain harus menggunakan kombinasi tentara yang berbeda untuk menyerang markas lawan dalam game pertempuran multipemain online Clash of Clans, yang dimiliki oleh Supercell.

Untuk memaksimalkan bintang dan jarahan, setiap level Balai Kota membutuhkan campuran tentara dan taktik serangan yang berbeda.

Baca juga: Rekomendasi Game Ringan PC, Cocok untuk PC Kentang!

Sobat Vicigers harus mengadopsi strategi serangan unik untuk war klan. Hal ini sangat penting di COC base th 11, di mana pemain secara rutin terlibat dalam perang klan sambil juga menyimpan cukup banyak rampasan dari pertempuran multiplayer untuk meningkatkan base.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!