Rekomendasi Aplikasi Livery Truk Oleng yang Bisa Didownload

Livery Truk Oleng

Livery truk oleng bisa kamu temui di Google Play Store, fungsinya yaitu untuk membuat tampilan game Truk Simulator kamu jadi lebih menarik. Caranya adalah dengan melakukan modifikasi pada trukmu sesuai dengan truk-truk yang ada di jalanan.

Game Truk Simulator sendiri merupakan sebuah game di mana kamu berperan seolah menjadi sopir sebuah truk yang akan membawa muatan, seperti kayu, hasil panen, atau muatan lainnya ke tujuan yang sudah ditentukan.

Alasan kenapa game ini diberi nama Truk Oleng adalah karena terinspirasi dari truk asli yang ada di jalanan yang terkadang terlihat seperti akan oleng ketika melaju di jalanan.

Belakangan, banyak pemain yang mencoba menambah keseruan dalam bermain Truk Oleng Simulator yaitu dengan melakukan modifikasi pada tampilan truknya.

Dan buat kamu yang juga ingin melakukan modifikasi pada tampilan truk, kamu bisa mengikuti artikel ini sampai akhir. Karena nantinya akan banyak aplikasi modifikasi Livery Truk Oleng yang bisa kamu pilih.

Baca juga: 7 Pick Up Trucks Terbaik di GTA 5 dan GTA Online

Rekomendasi Livery Truk Oleng

Berikut adalah beberapa rekomendasi Livery Truk Oleng bus simulator yang bisa kamu download gratis di Google Play Store:

Livery Truk Simulator Indonesia

Livery Truk Oleng
Livery Truk Simulator Indonesia. Sumber: Play Store

Livery Truk Simulator Indonesia memiliki beberapa fitur unggulan, seperti truk yang dilengkapi dengan Strobo, bisa memilih untuk menggunakan truk gandeng, dan menambahkan sentuhan racing yang membuat truk simulator kamu terlihat seperti sedang ugal-ugalan di jalan.

Selain itu masih ada beberapa fitur lainnya seperti Livery Truk yang membawa beban berat, membawa sayuran hasil panen, dan lainnya. 

Truk Wahyu Abadi Full Strobo

Livery Truk Oleng
Truk Wahyu Abadi Full Strobo. Sumber: Play Store

Seperti namanya, truk wahyu abadi full strobo hadir dengan model khas truk lokal Indonesia, yaitu dengan strobo penuh.

Beberapa fitur yang bisa kamu gunakan antara lain, bisa memilih gambar untuk bak truk dan bisa menentukan jenis muatan yang akan dibawa.

Kamu bisa memilih truk dengan muatan beras yang penuh sampai bisa terlihat dari luar, sehingga akan membuat truk menjadi oleng ketika melaju di jalanan.

Baca juga: Cheat Tow Truck GTA 5, Ini Cara Mendapatkannya!

Livery Truk Bak Kayu Bussid

Livery Truk Oleng
Livery Truk Bak Kayu Bussid. Sumber: Play Store

Aplikasi Livery Truk Bak Kayu Bussid akan memberikan tampilan yang khas seperti truk bak yang sedang membawa muatan kayu yang cukup banyak, sehingga akan membuat truk yang melaju seperti akan oleng karena terlalu membawa banyak beban.

Di aplikasi ini kamu bisa mendownload banyak desain yang menarik untuk truk bak kayu yang akan kamu mainkan di game truk simulator.

Livery Truk Modifikasi

Livery Truk Oleng
Livery Truk Modifikasi. Sumber: Play Store

Aplikasi ini tidak hanya bisa mengubah gambar di bak truk, tapi kamu juga bisa mengubah velg truk. 

Dan tentunya truk yang kamu miliki akan terlihat lebih keren ketika melaju di jalanan.

Ada banyak pilihan fitur modifikasi Truk yang bisa kamu pilih di aplikasi ini. Mulai dari desain truk racing dan truk lokal yang memiliki tulisan yang unik di bak truk. 

Aplikasi Livery Truk Modifikasi, tersedia sekitar 500 model yang bisa kamu pilih untuk memodifikasi truk simulator.

Baca juga: Cara Kunci Aplikasi di HP Android Praktis dan Mudah

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi livery truk oleng yang bisa kamu download di Google Play Store secara gratis. 

Buat kamu yang ingin mengikuti informasi seputar games, yuk segera kunjungi VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!