One Punch Man Season 3 Sedang Diproduksi, Segera Dirilis!

One Punch Man Season 3

Jika kamu merupakan salah satu penggemar Anime One Punch Man, maka berbahagialah, pasalnya One Punch Man Season 3 akan segera dirilis pada tahun 2023 ini.

Pada Kamis, 18 Agustus 2022 kemarin telah terungkap di laman resmi One-Punch Man, mereka mengungkapkan jika PM S3 sedang dalam tahap produksi.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen

One Punch Man Season 3

One <yoastmark class=

One Punch Man Season 3 nantinya akan mengadaptasi manga dari Arc Monster Association.

Jadi, buat kamu yang tidak mengikuti manganya, bersiaplah untuk menyaksikan banyak pertarungan yang epik antara asosiasi pahlawan melawan asosiasi monster. Sehingga, anime ini sangat layak untuk kamu nantikan kelanjutannya.

Sebagai penggemar OPM, tentunya kamu sudah lama menunggu kelanjutan seri anime ini. Pasalnya, jarak season 2 dari OPM ke season 3 nya cukup lama, yaitu 4 tahun, karena season 2 tayang pada tahu 2019 yang lalu.

Namun, nampaknya hingga sekarang belum ada pengumuman mengenai tanggal rilis pastinya. 

Tapi, dengan proses produksinya yang sudah dimulai dari tahun lalu, kita semua bisa berharap jika musim ketiga dari anime ini bisa dirilis tahun 2023 ini.

Oleh karena itu, kami belum bisa memastikan kapan tanggal perilisannya. Namun, jika ada update terbaru mengenai One Punch Man season 3 ini, akan segera kami informasikan kepada kamu semuanya.

Baca juga: Jadwal Attack on Titan (AoT) Final Season Resmi Diumumkan!

Sinopsis One Punch Man

One <yoastmark class=

One-Punch Man berkisah tentang kehidupan Saitama, dia merupakan seorang pria yang berusia 25 tahun dan sedang yang mengalami kebosanan setelah dia menjadi begitu kuat. 

Dia memiliki kekuatan yang begitu badas, sehingga dia bisa menghancurkan berbagai jenis musuh hanya dengan satu pukulan saja. 

Dia hidup di dunia yang penuh dengan pahlawan dan penjahat, lalu untuk menghilangkan kebosanannya, dia memutuskan untuk bergabung dengan Asosiasi Pahlawan.

Tujuannya adalah untuk menemukan lawan yang bisa membuatnya bisa bertarung dengan sengit.

Awalnya serial ini ditulis sebagai webcomic, manganya dibuat oleh mangaka bernama One pada awal 2009 silam. 

Setelah webcomic ini mencapai kesuksesan internasional, maka dibuat ulang manga ini dengan ilustrasi oleh Yusuke Murata pada Juni 2012 yang diterbitkan oleh Weekly Young Jump di Jepang.

One-Punch Man telah menerima pengakuan dunia, pasalnya manga ini memiliki lebih dari 30 juta penjualan di seluruh dunia dan tercatat sebagai salah satu manga terlaris sepanjang masa.

Season pertama One Punch Man diproduksi oleh studio MADHOUSE , sedangkan untuk Season keduanya diproduksi oleh studio JC Staff. Dan untuk One Punch Man Season 3 akan diproduksi oleh MAPPA.

Baca juga: 5 Tips Untuk Menangkan Mode Jujutsu Kaisen Di PUBG

Nah, itulah pembahasan kita mengenai One Punch Man Season 3 kali ini. Jika nantinya ada update mengenai jadwal perilisan anime ini, akan kami infokan lagi. Namun, untuk sekarang kita masih harus menunggu kabar baiknya.

Buat kamu yang ingin mengikuti informasi lain mengenai gadget dan games, yuk kunjungi VCGamares News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!