Rekomendasi Aplikasi Booster Game Android, Oke Banget!

aplikasi booster game android

Apakah sobat Vicigers sering mengalami lag atau nge-bug saat bermain game Android? Kamu tidak perlu emosi, cukup menggunakan aplikasi booster game android dan game akan kembali lancar. 

Sobat Vicigers memang membutuhkan aplikasi booster game android. Kamu dapat mengunduhnya secara gratis di Playstore atau AppStore. Perlu diketahui bahwa saat ini banyak game Android yang membutuhkan ruang penyimpanan yang besar untuk menghemat data. 

Tak hanya itu, game Android juga memang membutuhkan kapasitas RAM khusus agar bisa berjalan dengan lancar. Jadi, bagi kamu yang memiliki smartphone Android dengan spesifikasi kentang, kamu bisa mengandalkan bantuan aplikasi booster game android terbaik yang kami rekomendasikan di bawah ini. 

Kumpulan Aplikasi Booster Game Android

VCGamers telah menyusun daftar aplikasi booster game terbaik yang akan membantu meningkatkan kinerja ponsel saat bermain game.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak rekomendasi lima aplikasi booster game android terbaik agar tidak terjadi lag saat bermain game.

Game Booster PerforMAX

Game Booster PerforMAX
Game Booster PerforMAX. Sumber: GGWP

Salah satu aplikasi yang dapat kamu andalkan untuk meningkatkan kinerja cepat saat bermain game di ponsel Android adalah Game Booster PerforMAX.

Aplikasi ini berfungsi untuk menghilangkan hambatan memori umum di sebagian besar perangkat Android. Hal ini terjadi karena terlalu banyak bloatware atau terlalu banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Untuk beberapa waktu, aplikasi akan menangguhkan proses yang tidak perlu, memungkinkan sumber daya untuk fokus pada game yang sedang dimainkan pengguna. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari playstore dan bisa mengatasi hal tersebut.

Dr Booster 

Dr Booster 
Dr Booster. Sumber: JalanTikus.

Dr Booster bisa memberi daya pada 70.000 HP game Android. Artinya, aplikasi tersebut dapat membantu pengguna mendapatkan performa maksimal saat bermain game. Dr Booster juga merupakan aplikasi booster game paling populer di play store dengan lebih dari 10 juta unduhan saat penulisan artikel ini. 

Kamu dapat mentransfer aplikasi dan game ke kartu microSD langsung dari ponsel Android. Ada juga fitur peningkatan langsung yang menampilkan tombol peningkatan mengambang sehingga kamu dapat memainkan game favorit dengan lebih efisien. Aplikasi ini tersedia dalam 10 bahasa yang berbeda seperti Inggris, Cina, Rusia dan Indonesia.

Advanced Speed Booster

Advanced Speed Booster
Advanced Speed Booster. Sumber: Tech Buzzes.

Sobat Vicigers bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengatasi masalah nge-lag ketika bermain game Android. Advanced Speed ​​Booster dapat membantu memberikan pengalaman terbaik saat bermain game favorit sobat Vicigers. 

Dengan satu ketukan, aplikasi ini dapat mengoptimalkan kinerja CPU dan RAM untuk kinerja yang lebih baik saat menggunakan game. Ada juga fitur GFX, alat yang membantu menyempurnakan grafik yang ditampilkan dalam game. Gimana, keren kan?

Gaming Mode

Gaming Mode
Gaming Mode. Sumber: DroidLime.

Gaming Mode adalah aplikasi booster game android terbaik saat ini yang akan mengoptimalkan kinerja ponsel saat bermain game.

Kamu dapat mengkonfigurasi pengaturan pengoptimalan game yang diterapkan secara otomatis saat game dimulai.

Ada banyak fitur yang bisa digunakan selain meningkatkan permainan seperti mengubah mode WiFi, mengubah nada dering dan volume media, dan lainnya.

Aplikasi ini berfungsi dengan baik untuk memainkan PUBG, Free Fire, dan game lainnya. Ukuran aplikasi memiliki antarmuka pengguna yang sederhana. Bahkan ada fitur pemblokiran notifikasi.

Baca juga: Cara Menaikkan FPS Dota 2, Tembus 200 FPS!

XY Game Booster 

aplikasi booster game android
XY Game Booster. Sumber: APKPure.

Kamu juga dapat menggunakan XY Game Booster untuk mendapatkan performa game terbaik. Aplikasi ini juga dapat meningkatkan jaringan saat memainkan game online multiplayer, seperti PUBG.

Bahkan pihak developer mengklaim bahwa aplikasi ini dapat memberikan pengalaman bermain game PUBG Mobile dengan jaringan yang cepat dan stabil. Penggunaannya juga dapat diakses dengan satu klik dan pengaturan dikonfigurasi segera setelah permainan dimulai.

XY Game Booster berfungsi dengan baik untuk memainkan PUBG, Free Fire, dan game lainnya. Bahkan bisa menggunakan VPN.

Nah itulah tadi daftar rekomendasi aplikasi booster game android terbaik untuk bermain game PUBG Mobile dan game lainnya yang patut kamu coba.

Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir dengan performa saat bermain. Jika salah satu aplikasi di atas tidak berpengaruh, kamu dapat mencoba aplikasi lain yang sudah kami sebutkan.

Baca juga: 8 Tips Setting Mobile Legends Biar Main Tanpa Lag

Apakah sobat Vicigers memiliki rekomendasi aplikasi booster game android lainnya? Yuk, kamu bisa berbagi dengan sobat Vicigers lainnya di kolom komentar!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!