Rekomendasi 9 Game Mirip Valorant Terbaik Sepanjang Masa

Game Mirip Valorant

Halo sobat vicigers! Valorant adalah game FPS yang sangat populer untuk platform PC yang dikembangkan oleh Riot Games. Dan saat ini banyak game yang mirip dengan Valorant.

Game ini terkenal dengan keunikan setiap karakter yang memiliki skill individu dan gameplay yang sangat seru.

Jika kamu ingin mencoba game serupa di Android, di artikel ini kamu akan menemukan rekomendasi 9 game Android yang mirip game Valorant dengan gameplay dan grafis yang tidak kalah seru bagi vicigers!

Baca juga: Game Android Swordash: Petualangan Seru di Dunia Fantasi

Critical Ops

Game Mirip Valorant
Game critical Ops. Source: Play Store 

Game mirip valorant, yang pertama adalah Game critical Ops sebuah game action Shooter FPS multiplayer dengan gameplay yang seru dan kompetitif.

Kamu akan berperan sebagai anggota pasukan khusus yang akan tergabung dalam sebuah tim dan harus menyelesaikan berbagai misi dengan melawan musuh-musuh yang hebat.

Kamu akan terlibat dalam pertempuran dengan tim musuh di arena yang telah ditentukan. tujuannya adalah meraih kemenangan dengan mendapatkan point kill lebih banyak dari tim musuh dalam waktu yang terbatas.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba berbagai pilihan mode lain yang tersedia, mulai dari tim bigmage dan game di view sehingga Boom mode critical Ops memiliki tampilan grafis yang memukau.

Baca juga: 8 Rekomendasi Game Android Online dan Offline Terbaik

Disorder

Game Mirip Valorant
Disorder. Source: Play Store

Disorder adalah sebuah game action Shooter yang bercerita tentang dunia yang mengerikan diantara perang dan kehancuran, game ini memiliki gameplay multiplayer tim kompetitif dengan gaya permainan base Battle.

Ada beragam pilihan karakter berbeda yang bisa kamu pilih dengan masing-masing senjata dan skill yang berbeda. Kamu juga bisa melakukan upgrade senjata dan keahlian karakter untuk menyesuaikan kondisi medan tempur yang selalu berubah.

Ada beberapa permainan yang bisa kalian mainkan, nantinya akan ada 6 tim dengan masing-masing 5 anggota di sebuah penjara Pulau terisolasi yang harus saling bertempur untuk menjadi pemenang.

Game ini memiliki tampilan grafis yang memukau desain karakter yang unik efek visual yang detail dan ceritanya yang akan membuat kalian merasa seperti berada di dalam medan pertempuran masa depan yang nyata.

Matr1x Fire

Game Mirip Valorant
Matr1x Fire. Source: Matr1x Fire

Game Matr1x Fire adalah game FPS pertama dari Meta First Base dengan gaya cyberpunk yang menghadirkan gameplay pertempuran multiplayer klasik 5 lawan 5.

Dalam game ini, kamu harus bekerja sama dalam tim untuk merancang strategi terbaik dalam mengalahkan musuh. Kamu akan bertarung dan mengalahkan tim musuh untuk memenangkan NFC dan hadiah lainnya.

Terdapat berbagai pilihan mode permainan yang dapat kalian mainkan. Game ini menawarkan tampilan grafis yang mengagumkan dan estetika visual yang memukau mata. Banyak pemain Game Matr1x Fire menyamakannya dengan pengalaman bermain Valorant.

Baca juga: 5 Game Android Terbaik Seperti Game Civilization

Modern Combed Versus: FPS Game

Modern Combed Versus: FPS Game 
Modern Combed Versus: FPS Game . Source: Play Store

Game Modern Combat Versus adalah sebuah game action shooter FPS yang menghadirkan pertempuran multiplayer 4 lawan 4 dengan aksi yang intens.

Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai agen khusus yang dilengkapi dengan senjata dan kemampuan unik tersendiri. Timmu akan bersaing melawan musuh dalam satu arena pertempuran.

Terdapat 12 pilihan karakter yang bisa kalian gunakan, serta berbagai jenis senjata seperti pistol, sniper, shotgun, dan senjata serbu. Game ini juga menawarkan tampilan grafis yang realistis dan memukau. Banyak pemain menganggap bahwa Game Modern Combat Versus mirip dengan Valorant.

Project RushB

Project rushB
Game Project rushB. Source: Roonby

Project RushB adalah game shooter FPS 5 melawan 5 dengan gameplay yang berfokus pada kerjasama tim dan komunikasi dengan pemain lain dalam pertempuran. Kamu akan mendapat peran sebagai taker atau defender.

Tugas striker adalah menempelkan bom di area tertentu, sementara tugas defender adalah mempertahankan area dari musuh.

Saat bermain, kamu tidak hanya menggunakan skill dari karakter, tetapi juga harus menyesuaikan senjata dengan keahlian karakter untuk memenangkan pertempuran.

Ada lebih dari 20 senjata untuk bertempur. Selain itu, ada berbagai karakter yang bisa digunakan untuk bermain, masing-masing dengan kemampuan dan keahliannya sendiri. Game ini hadir dengan tampilan grafis 3 dimensi yang memukau dan efek visual yang detail. Game ini juga dikenal sebagai Game Mirip Valorant.

Protector Shooter Legend

Protector Shooter Legend
Protector Shooter Legend. Source Play Store

Protectors Shooter Legend adalah sebuah game action Shooter TVS dengan latar futuristik di berbagai lokasi. Kamu akan terlibat dalam pertempuran dengan tim yang berisikan 4 pemain.

Terdapat beberapa pilihan karakter yang bisa kmau gunakan, masing-masing dibekali dengan senjata yang unik dan keren. Dalam pertempuran, kamu harus bekerja sama dengan tim untuk mengumpulkan poin tertinggi dan mengalahkan tim musuh lebih dulu.

Game ini memiliki beberapa pilihan mode permainan menarik yang bisa kamu mainkan. Selain itu, tampilan grafis tiga dimensi dengan visual futuristik yang disajikan juga menjadi salah satu alasan game ini sangat menarik untuk dimainkan.

Baca juga: Valorant Berapa GB? Spesifikasi PC 2023!

Standoff 2

Standoff 2
Standoff 2. Source Play Store

Stand Doff 2 merupakan sebuah game action shooter FPS multiplayer dengan gameplay yang seru dan menantang. Kamu akan bermain sebagai pasukan anti-teroris dan bertarung melawan tim musuh.

Kamu harus mengalahkan tim musuh lebih dulu dalam arena dan waktu yang sudah ditentukan. Ada beragam pilihan senjata yang tersedia di dalam game, mulai dari senjata jarak dekat seperti pisau hingga senjata jarak jauh seperti Sniper Evil, dan juga berbagai jenis granat yang tersedia.

Selain itu, kamu juga bisa memainkan berbagai pilihan mode permainan seperti modifikasi Beat Match dan Defuse the Bomb, serta yang lainnya. Game ini memiliki grafik tiga dimensi yang sangat memukau sehingga membuat gameplay-nya terlihat lebih menarik dan realistis.

 T3 Arena

T3 Arena. Source: playstore
T3 Arena. Source: Play Store

T3 arena adalah game shooter 3 melawan 3 yang sedikit mirip dengan valorant terutama pada mekanisme menembak dan penggunaan skill tiap karakter.

Di dalam pertempuran kamu harus mengumpulkan poin terbanyak lebih dulu selama waktu yang telah ditentukan. Kamu juga bisa memilih berbagai karakter untuk melakukan pertempuran setiap karakter memiliki fungsi senjata dan skill yang berbeda-beda.

Untuk memperkuat karakter kamu bisa memanfaatkan fitur upgrade dengan memainkannya secara terus-menerus untuk mengumpulkan koin dan Power Core 3 arena memiliki kualitas grafis yang sangat memukau ketajaman warna dan efek visual yang detail tersaji dengan sangat halus.

Star Wars Hunter

Star Wars Hunter. Source: star wars hunter 
Star Wars Hunter. Source: Star Wars Hunter

Star Wars Hunter adalah game yang berfokus pada aspek multiplayer Hero base dan arena kalian akan ditempatkan di sebuah arena pertempuran untuk melawan tim musuh.

Di dalam pertempuran, tim kamu akan berhadapan dengan tim musuh yang terdiri dari empat orang secara Real Time pertempuran akan berlangsung di arena yang berlatar di lokasi ikonik Dunia Star Wars.

Game ini memiliki fitur crossplay sehingga kamu bisa melawan pemain dari platform lain. Game penuh aksi ini memiliki grafis yang realistis dan visual yang mengagumkan, dan akan membuatmu merasakan keseruan dalam setiap pertarungan yang terjadi.

Baca juga: Rekomenasi 5 Agent Terbaik di Haven Valorant

Game FPS yang begitu beragam, ada satu yang telah mencuri hati para pemain dengan cepat seperti game mirip Valorant. Dengan aksi serba cepat, taktik yang cerdas, dan komunitas yang berkembang pesat, game-game semacam ini menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar genre ini.

Yuk top up game favoritmu dengan mudah, cepat, aman, dan harga termurah di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!