Rekomendasi 7 Game Xbox 360 Paling Seru

Rekomendasi Game Xbox 360

Xbox 360 adalah konsol video game buatan Microsoft yang dirilis pada tahun 2005. Saat ini, game Xbox 360 memiliki jumlah lebih dari 1000 game dengan berbagai genre.

Bagi kamu yang sedang mencari game Xbox 360, yuk coba rekomendasinya di bawah ini ya!

Baca juga: Rekomendasi Game Bus Simulator PC 2023

Rekomendasi Game Xbox 360

Call of Duty®: WaW

Game Xbox 360 Call of Duty
Call of Duty: World at War. Source: xbox.com

Bagi para penggemar game bergenre perang pasti tidak asing dengan Call of Duty. Activision merilis game perang populer ini pada tahun 2008 untuk konsol game Xbox.

Ada banyak jenis senjata yang bisa kamu gunakan dalam game ini yaitu M1 Garand, MP40, Panzerfaust 60, M2 Frag Grenade, dan Springfield.

Untuk pertama kalinya dalam Call of Duty, kamu bisa membentuk tim hingga 4 pemain dalam Xbox Live. Tingkatkan level untuk menyelesaikan berbagai challenge dan menaikkan level untuk memperkuat dirimu menghadapi musuh.

GTA V

Game Xbox 360 GTA V
GTA V. Source: xbox.com

Rekomendasi game Xbox 360 selanjutnya adalah GTA 5. Game open world populer ini wajib untuk masuk list game yang kamu coba.

Game yang berlatar di Los Santos ini bercerita tentang 3 penjahat berbeda yaitu Franklin, Michael, dan Trevor harus berjuang mencari harapan untuk bertahan hidup di tengah ketidakpastian ekonomi dan realita TV.

Mulai dari bermain golf, mencuri mobil, hingga menerbangkan pesawat jet dari sisi dunia yang lain membuat kamu akan betah mengikuti petualangan mereka di GTA V.

Batman™: Arkham Knight

Game Xbox 360 - Batman Arkham Knight
Batman Arkham Knight. Source: xbox.com

Para penggemar super hero, khususnya Batman harus mencoba game yang satu ini. Arkham Knight memiliki gameplay sudut pandang orang ketiga yang berfokus pada pertarungan jarak dekat, kemampuan bersembunyi, skill detektif dan gadgetnya.

Dalam game ini, kamu akan menemui para villain hebat yang ada dalam seri Batman seperti Penguin, Two-Face, dan Harley Quinn. Rocksteady juga memperkenalkan Batmobile pertama yang bisa dikendarai dalam seri game kali ini.

Read Dead Redemption

Red Dead Redemption
Red Dead Redemption. Source: xbox.com

Masih dari game dengan konsep open world, Red Dead Redemption jadi game yang selanjutnya di rekomendasikan untuk para pemilik konsol game Xbox 360.

Game aksi petualangan ini berlatar di ujung Amerika Barat beberapa tahun setelah abad ke-20. Kamu akan bermain sebagai John Marston, seorang mantan penjahat yang dipaksa untuk membayar masa lalunya.

Selain adegan baku tembak yang intens, Read Dead Redemption juga menampilkan mini game, sistem perlindungan dan target yang baru, kemampuan menunggangi kuda, dan lebih dari 4o jenis hewan buruan.

The Elder Scrolls V: Skyrim

Game Xbox 360 The Elder Scrolls V Skyrim
The Elder Scrolls V Skyrim. Source: xbox.com

Game fantasi RPG yang satu ini berlatar 200 tahun setelah kejadian Oblivion dan bertempat di Skyrim, provinsi paling utara dari Tamriel.

Cerita akan berfokus pada the Dragonborn yang sedang melaksanakan tugasnya untuk mengalahkan Alduin sang World Eater, naga yang diramalkan akan menghancurkan dunia.

Kamu dapat memilih jenis kelamin dan ras karakter yang akan dimainkan pada awal game. Terdapat 10 pilihan ras manusia dan ras mitologi seperti elf dan orc.

Baca juga: Rekomendasi 5 Game Berkebun di Android, Seru Banget!

NBA 2K17

Game Xbox 360 NBA 2K17
NBA 2K17. Source: xbox.com

Setelah banyak rekomendasi dari genre aksi, RPG, dan perang sekarang kita bergeser ke genre sport. Jika kamu mencari game sport di Xbox 360, maka NBA 2K17 jawabannya!

Seperti seri game sebelumnya, NBA 2K17 berusaha menampilkan simulasi yang realistis dari liga basket paling bergengsi di dunia yaitu National Basketball Association (NBA).

Untuk membuat game ini semakin realistis, NBA 2K17 akan memakai peraturan yang sama dengan liga NBA. Pengembang game juga menambahkan elemen-elemen yang ada di dunia nyata seperti penonton, angle kamera, lighting, hingga komentatornya.

Total terdapat 11 komentator dan pembawa berita termasuk Kevin Harlan, Chris Webber, David Aldridge, Doris Burke, dan Brent Barry. Setiap arena akan memiliki komentator pertandingan yang berbeda.

Rock Band 3

 Rock Band 3
Rock Band 3. Source: LegacyNorway/Youtube

Rekomendasi yang terakhir datang dari genre Rhythm game yang dirilis tahun 2010, Rock Band 3. Game ini menantang para gamer untuk mewujudkan fantasi kehidupan Rock & Roll mereka dalam sebuah band.

Game ini menampilkan daftar lagu dari setiap era sejarah Rock & Roll, gameplay yang mudah dipelajari tapi tetap menantang, kompatibel dengan seri sebelumnya termasuk kontroler platform instrumen yang spesifik seperti dalam Guitar Hero.

Rock Band 3 membawa fitur-fitur baru yang belum ada di versi sebelumnya yaitu fungsi pencarian setlist baru, penambahan 3 part harmoni, keyboard peripheral dan mode game yang lebih luas seperti Pro Mode tingkat lanjut.

Nah, itulah rekomendasi game Xbox 360 yang paling seru. Dari deretan game diatas, mana yang ingin kamu coba mainkan?

Baca juga: Kumpulan Cheat GTA 5 Xbox One Terlengkap!

Bingung nyari tempat Top Up Game Murah, Cepat dan Aman? Yuk ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!