Rekomendasi 5 Hero Push Turret di ML Tercepat

Physical Attack

Terdapat sejumlah hero push turret di ML yang akan membantu kamu untuk memenangkan pertandingan.

Hero untuk push turret diperlukan. Karena, mereka dapat membawa tim untuk menang dalam game Mobile Legends.

Kamu dan timmu harus menghancurkan base musuh. Tidak semudah itu, akan ada musuh yang menghalangimu dan turet yang harus diatasi.

Turet memiliki damage yang cukup besar sehingga membutuhkan minion untuk menyerang turret.

Dengan waktu yang singkat, tidak semua hero dapat menghancurkannya. Jika kamu adalah player yang mempush turret, kamu membutuhkan hero-hero yang dapat melakukannya dengan tepat.

Nah, kali ini kami akan mengulas tentang hal itu. Mari disimak!

Bingung lagi main Mobile Legends mau beli Diamonds murah di mana? 
Yuk Top Up Diamonds ML Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers. 
Tunggu apa lagi? Ayo Belanja sekarang!

Rekomendasi 5 Hero Push Turret di ML Paling Cepat

Ada beberapa hero yang bisa kamu pilih saat ingin push turret dengan cepat di dalam game Mobile Legends.

Kamu harus tahu tentang hal ini. Karena, ini akan memudahkan kamu ketika berhadapan dengan tim lawan di Land of Dawn.

Siapa saja hero tersebut? Yuk disimak!

Sun

Sun Mobile Legends hero push turret di ml
Sun. Source: Mobile Legends

Sun adalah salah satu hero fighter yang cocok kamu gunakan untuk push turret musuh. Skill 3 (Instantaneous Move) dapat membuat Sun melompat kearah lawan bersama dengan doppelgangernya dan memberikan mereka damage.

Skill ultimate dari hero ini yaitu Clone Techniques memungkinkan Sun memanggil doppelgangernya selama 12 detik. Clonenya ini juga akan mewarisi 70% dari atribut yang dimiliki oleh Sun.

Kamu dapat menggunakan clone dari Sun untuk bersama-sama menghancurkan turret. Hal ini akan mempercepat proses hancurnya turret sebelum musuh berhasil mencapaimu.

Ingin menghindari kejaran musuh setelah push turret? Gunakan skill 2 (Swift Exchange) untuk melarikan diri dan membiarkan doppelgangermu untuk bertarung dengan lawan.

Layla

Layla Mobile Legends, hero push turret di ml
Layla. Source: Mobile Legends

Layla adalah salah satu hero paling awal yang tersedia di Mobile Legends dan digunakan dalam tutorial game. Basic Attack (Malefic Gun) miliknya dapat meningkat seiring naiknya level Layla.

Apa yang membuat hero ini direkomendasikan untuk push turret? Layla dapat menyerang turret secara mandiri dengan Basic Attack-nya dari luar lingkaran turret sehingga dia tidak perlu menunggu minion datang.

Jarak serangan Layla bisa meningkat hingga maksimal 6 Yard. Sehingga yang kamu perlukan hanyalah meningkatkan level dan menyerang turret bersama dengan 1 hero timmu untuk berjaga selagi minion berjalan kearahmu.

Zhask

Zhask, hero push turret di ml
Zhask. Source: Mobile Legends

Hero mage bisa digunakan untuk push turret? Tentu saja bisa jika kamu menggunakan Zhask. Hero ini dapat menggunakan skill 1 (Nightmaric Spawn) untuk menjauhkan musuh dari area yang diincar. Skill ini juga akan memberi efek slow pada mereka.

Ultimate (Dominator’s Descent) juga bisa membantu kamu untuk push turret lebih cepat. Skill ini meningkatkan kekuatan dari Nightmaric Spawn. Zhask juga dapat bergabung dengannya untuk memperkuat skill lain.

Kamu bisa memanfaatkan skill ultimate untuk berlindung didalam Nightmaric Spawn dan menembus turret musuh meskipun mereka sedang menyerangmu.

Zilong

Zilong
Zilong. Source: Mobile Legends

Hero fighter lainnya yang ada dalam daftar ini adalah Zilong.

Kamu bisa memanfaatkan Skill ultimate (Supreme Warrior) yang dimiliki hero ini.

Saat kamu menggunakan skill tersebut, maka movement speed dan attack speed Zilong akan bertambah. Dia akan bergerak dengan cepat dan kebal terhadap efek slow.

Dengan penambahan kecepatan pada attack dan speednya, turret lawan akan lebih cepat untuk hancur. Ingin efek hancurnya lebih cepat lagi? kamu bisa menggunakan battle spell Inspire untuk memperkuat Basic Attack Zilong.

Baca juga: 10 Istilah dalam Mobile Legends yang Sering Digunakan

Argus

Argus
Hero Push Turet di ML Argus. Source: Mobile Legends

Argus adalah pilihan fighter lain yang cocok untuk push pada turret musuh. Skill ultimate (Eternal Evil) dari hero ini akan membuat Argus menjadi kebal terhadap seluruh serangan musuh selama 4 detik. Selain itu Demonic Bladenya juga akan penuh.

Jika kamu sedang push turret dan HP mu tersisa sedikit, kamu tidak perlu khawatir. Tetaplah push turret dan saat musuh menyerangmu, gunakan skill ultimate untuk kembali mengisi HPmu. Semakin banyak damage, maka semakin baik.

Popol dan Kupa

Popol dan Kupa
Popol dan Kupa. Source: Mobile Legends

Popol dan Kupa menjadi list terakhir hero untuk push turret tercepat dalam artikel ini. Bersama dengan sabahat terbaiknya, Kupa yang adalah serigala Frost mereka berdua sangat efektik untuk menghancurkan turet dengan cepat.

Dengan skill ultimate (We Are Angry) Popol dan Kupa memasuki mode enraged selama 12 detik. Sama seperti Zilong, kamu akan mendapatkan tambahan movement speed dan attack speed yang lebih cepat untuk menghabisi turret lawan.

Itulah rekomendasi 5 hero push turret di ML tercepat yang bisa membuat kamu melesat ke base. Dari semua hero diatas, mana yang jadi favoritmu?

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Mei 2023

Baca terus berita Mobile Legends terbaru hanya di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!