Tips Mencapai Rank Grandmaster FF Max Maret 2022

Grandmaster Free Fire MAX

Tidak semua pemain mudah untuk mencapai rank Grandmaster FF Max. Jika kamu kesulitan mencapainya, berikut adalah beberapa tips mencapainya di bulan Maret 2022.

Grandmaster FF Max adalah rank tertinggi yang bisa dicapai pemain. Meskipun sangat sulit untuk dicapai, itu bukan tidak mungkin. Sepanjang sejarah permainan, banyak pemain telah mengamankan peringkat GM berkali-kali.

Namun, untuk melakukannya, kamu harus menghabiskan berjam-jam waktu permainan dan menyempurnakan strategi mereka selama pertempuran dan eksplorasi.

Meskipun tidak ada pengganti untuk skill, pemain dapat menggunakan tips dalam artikel ini untuk meningkatkan peluang mencapai rank tersebut.

Nah, pada artikel ini kita akan membahas cara mencapai rank Grandmaster FF Max pada bulan Maret 2022 dengan cepat.

Cara Naik Rank Grandmaster FF Max

Dapatkan Headstart 

Grandmaster FF Max
FF

Mendapatkan headstart adalah salah satu hal yang paling penting untuk diingat. Sebagian besar pemain tidak bermain sejak awal season, yang dapat menyebabkan kerugian karena garis waktu menyusut.

Memulai lebih awal akan memberi kamu kesempatan yang lebih baik untuk memperoleh peringkat yang lebih tinggi sebelum pemain lain. Hal ini tidak hanya akan mengurangi persaingan tetapi juga membuat peringkat lebih cepat naik.

Pilih Skuad Pemain Bagus

Grandmaster FF Max
Skuad

Memilih skuad permanen yang penuh dengan pemain bagus akan selalu membantu untuk sesi peningkatan peringkat. Tim yang kuat, serangan yang disinergikan, dan pemahaman mendasar antara anggota regu akan meningkatkan peluang mereka untuk mencapai peringkat Grandmaster FF Max.

Di awal season baru, kamu harus mencoba dan membentuk skuad yang terdiri dari teman-teman untuk dapat mendorong peringkat bersama. Skuad yang terlatih dengan baik memudahkan untuk berkomunikasi dan merumuskan strategi.

Setiap skuad harus memiliki pemimpin dalam game atau IGL untuk memberikan rotasi dan pemanggilan yang tepat untuk masuk ke zona aman. Dalam push rnak ke Grandmaster, ada lebih dari 20 pemain yang hidup hingga zona terakhir. Dengan IGL, menjadi lebih mudah untuk bertahan dalam pertempuran zona terakhir.

Pemilihan Karakter dan Pet yang Cerdas

Grandmaster FF Max
Leon

Setiap karakter di Free Fire MAX memiliki skill dan ability yang unik. Seorang pemain harus menguasai kemampuan ini atau mengembangkan pemahaman yang lebih baik dari mereka untuk dapat mengalahkan lawan dengan mudah.

Pet di Free Fire MAX juga akan memberikan bonus pertarungan dan taktis. Mereka memiliki atribut dan keterampilan unik yang dapat bermanfaat bagi seluruh skuad. Membuat pilihan cerdas saat memilih pet, tergantung pada kebutuhan pemain, akan membantu push rank dengan lebih mudah.

Pemilihan Senjata

Grandmaster FF Max
SPAS 12

Bisa dibilang salah satu keputusan paling penting yang harus dibuat pemain di Free Fire MAX adalah memilih senjata. Memilih senjata yang salah dapat berakhir dengan bencana dan menghentikan push rank.

Hal itu selalu disarankan untuk memilih senjata yang menimbulkan damage maksimum. Beberapa di antaranya adalah: Groza, M14, dan AWM. Mereka sangat cocok untuk pertempuran jarak menengah dan jarak jauh. Dalam situasi pertempuran jarak dekat, pemain selalu dapat mengandalkan UMP dan M1887.

Baca juga: Kombinasi Senjata FF Terbaik Untuk Player Barbar Di OB32

Berlatih dan Tingkatkan Durasi Permainan

Grandmaster FF Max
FF

Semakin banyak latihan yang didapat pemain, semakin tinggi peluang kamu untuk mencapai peringkat Grandmaster FF Max. Mempraktikkan skill senjata, skill komunikasi skuad, dan strategi bertahan hidup bisa sangat membantu.

Selain pelatihan, mencoba untuk push rank adalah tugas yang memakan waktu dan membosankan. Kamu harus siap secara mental untuk melakukan aktivitas tersebut dan meluangkan banyak waktu untuk permainan mereka.

Kill banyak memainkan peran penting dalam mendapatkan poin peringkat tingkat tambahan. Kamu disarankan untuk mendapatkan setidaknya 3-5 kill per pertandingan. Hal ini akan membantu mendapatkan lebih banyak poin tingkat plus, dan kamu akan mencapai tingkat GM dalam waktu singkat.

Baca juga: Cara Mendapatkan Emote Kung Fu Tigers Dan Skin Senjata FF Gratis

Persaingan untuk mencapai rank Grandmaster FF Max sangat sulit karena merupakan liga paling elit dalam permainan. Hal ini membantu pemain untuk memoles skillmu dan meningkatkan rasa permainan. Artikel di atas membahas lima tips teratas untuk mencapai tier GM di Free Fire Max dengan mudah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!