Tips Push Rank Apex Legends Mobile, Auto Predator!

Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile kini makin populer sebagai game mobile kompetitif. Dengan melawan pemain lain yang setara, mode ranked ini tentunya lebih kompetitif daripada mode unranked biasa.

Tentunya, perlu strategi dan perjuangan untuk push rank Apex Legends Mobile. Setiap kali bermain ranked, akan mengurangi sejumlah poin sesuai dengan rank sebagai biaya masuk. Jadi, perlu hati-hati karena poin akan dikurangi bila langsung mati tanpa membunuh tim lain.

Lalu, bagaimana cara push rank Apex Legends Mobile dengan mudah? Simak bacaan berikut ini untuk meraih rank Predator di Apex Legends Mobile!

Baca Juga: Catat! Inilah 5 Fitur Baru Apex Legends Mobile 2022

Cara Membuka Mode Ranked

Ranked Apex Legends Mobile
Ranks. Source: YouTube/Mathishian

Seperti game kompetitif lainnya, kamu belum bisa memainkan ranked langsung. Pemain yang baru daftar harus memainkan mode unranked dan mencapai level 8 terlebih dahulu untuk membuka mode ranked yang lebih kompetitif.

Bila Vicigers bisa mendapat banyak kill dan menjadi champions di mode unranked, maka exp yang didapat akan lebih banyak dan lebih cepat naik level. Bermain bersama teman dan berkomunikasi dengan baik bisa memudahkan untuk memenangkan game battle royale ini dan cepat untuk naik level.

Mode unranked apex legends mobile ini cenderung lebih mudah dibanding dengan mode ranked. Karena, saat bermain mode unranked, akan sering bertemu lawan yang masih pemula dan bisa juga bertemu dengan bot yang mudah dibunuh.

Baca Juga: Tier Senjata Apex Legends Mobile, Inilah Daftar Lengkapnya

Mode Ranked di Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile Predator
Apex Legends Mobile Predator. Source: GINX Esports

Ketika kamu sudah level 8, kamu sudah bisa bermain mode ranked yang penuh dengan kompetisi. Sistem ranked di apex legends mobile hampir sama dengan apex legends di PC. Berawal dari bronze ketika membuka level 8, lalu akan naik ke silver, gold, platinum, diamond, master, dan paling tinggi adalah predator.

Sama dengan apex legends di PC, rank yang tertinggi versi mobile adalah predator. Tentunya, setiap akhir season akan memberikan setiap pemain hadiah berdasarkan pencapaian rank di akhir season.

Saat ini, pemain yang meraih rank bronze hingga platinum akan mendapatkan holo spray sesuai dengan rank masing-masing. Holo spray tersebut bisa digunakan ketika in-game.

Bagi pemain yang mampu meraih rank master dan predator setelah season berakhir, mereka juga mendapatkan holo spray sesuai rank. Tidak hanya itu, mereka juga mendapatkan trail sesuai dengan rank masing-masing yang digunakan ketika terjun menuju map.

Avatar frame juga menjadi hadiah bagi pemain yang mampu mendapatkan rank master atau predator. Hadiah tersebut bisa dipakai dan akan memperlihatkan bahwa pemain tersebut memiliki rank yang sangat tinggi.

Bagi Vicigers yang kompetitif di apex legends mobile, yuk simak tips cara push-rank di apex legends mobile dengan mudah!

Baca Juga: 6 Spot Mendarat Apex Mobile Terbaik, Apa Saja?

Tips Push Rank Apex Legends Mobile

Gunakan Legends yang Cocok

Legends
Legends. Source: VCGamers

Legends disini merupakan karakter yang digunakan. Apex legends mobile memberikan beragam karakter yang bisa kamu gunakan. Semua legends memiliki skill dan keunikannya masing-masing. Jadi, untuk menjadi tim yang kuat, sinergi antara legends yang dipilih harus cocok.

Contoh sinergi yang cocok seperti Lifeline, Octane, dan Bloodhound. Legend Bernama Lifeline ini dapat memberikan tim healing dengan skillnya dan loot dengan skill ultimatenya. Dua hal tersebut sangat penting di game battle royale ini untuk bertahan dan melawan musuh.

Octane adalah legend agresif yang bisa melakukan engage terhadap tim musuh dengan skillnya yang bisa membuatnya lari cepat namun kehilangan sedikit darah. Skill ultimatenya, trampolin, bisa membantu tim untuk mobilitas dengan meluncurkan pemain yang menginjak trampolin tersebut. Selain engage, octane juga bisa kabur dari situasi yang kurang menguntungkan bagi tim dengan skill trampolinnya.

Bloodhound juga berperan penting dalam sinergi ini. Dengan skillnya, ia bisa mengeluarkan radar dan melacak musuh yang bisa dilihat oleh satu tim. Skill ultimatenya sangat menguntungkan Bloodhound karena dapat melihat jejak kaki musuh dan mempercepat lari bloodhound.

Dengan contoh sinergi tim tersebut, akan lebih mudah untuk melawan musuh di game ini berkat skill dari masing-masing legends.

Baca Juga: Penting! 12 Role Legends Apex Mobile yang Harus Kamu Tahu!

Bermain Bersama Teman

Apex Legends Mobile Party
Apex Legends Mobile Party. Source: YouTube/Gel Odin

Komunikasi dalam game kompetitif, terlebih battle royale sangat penting. Dengan adanya komunikasi, sebuah tim akan bergerak lebih kompak dan akan mem-back-up satu sama lain.

Tidak hanya dalam proses pertarungan antar tim, komunikasi mengenai loot atau barang yang diperlukan juga dapat menguntungkan pemain di tim tersebut untuk memperkuat loadout yang dimiliki.

Apex Legends Mobile memberikan fitur voice chat yang dapat memudahkan komunikasi antar pemain di satu tim. Jadi, walaupun bermain di berbeda tempat, satu tim akan bisa berkomunikasi melalui voice chat yang disediakan.

Bermain dengan teman juga dapat memaksimalkan sinergi legends yang dipilih oleh satu tim. Skill unik yang dimiliki setiap legends dapat digunakan secara berurutan dan menghasilkan combo. Contohnya, Bloodhound menggunakan skill radar deteksinya dan ketika terlihat musuh, Octane akan menyediakan trampolin untuk tim tersebut melakukan engage.

Pada akhirnya, Apex Legends Mobile adalah game multiplayer yang cenderung fokus terhadap kerjasama tim. Kalau Vicigers belum ada teman yang bisa diajak push rank, yuk simak tips terakhir di bawah ini!

Latih Aim di Free Practice dan Unranked sebagai Pemanasan

Free Practice
Free Practice. Source: VCGamers

Vicigers dapat melatih aim di mode Free Practice yang disediakan oleh Apex Legends Mobile. Free Practice menyediakan semua senjata yang ada di game, sehingga dapat melatih aim senjata yang nyaman digunakan.

Selain itu, Free Practice juga menyediakan target practice yang dapat ditembak untuk melatih aim. Tidak hanya aim, game yang terkenal dengan gerakan-gerakan lincah ini juga mengharuskan pemain untuk bisa bergerak dengan lincah. Maka dari itu, di Free Practice juga dapat melatih pergerakan sekaligus aim dengan menembakan ke target practice.

Dengan adanya sinergi tim dan aim yang tajam, ranked di Apex Legends Mobile akan terasa mudah. Push rank hingga Master akan lebih cepat karena adanya sinergi dalam tim dan aim yang stabil.

Terdapat faktor selain komunikasi dan aim yang bisa berpengaruh dalam push rank Apex Legends Mobile. Faktor tersebut adalah skin senjata dan skin legend yang digunakan! Bila Vicigers ingin memperbagus loadout skin senjata dan legend, VC Market by VC Gamers cocok untuk top up Syndicate Gold yang bisa digunakan untuk membeli berbagai skin! Yuk dicek, harga lebih murah dan 100% aman lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!