Misi dan Hadiah Booyah Adha 2022, Simak Jadwalnya!

Free Fire - Cheat FF

Free Fire terkenal sebagai game mobile yang sering melakukan update. Mengingat masyarakat Indonesia sedang mendekati perayaan Idul Adha, Free Fire memiliki event mengenai perayaan Idul Adha. Event tersebut bernama Booyah Adha 2022.

Pemain Free Fire bisa langsung menikmati event Idul Adha ini dengan menyelesaikan misi selama event berlangsung untuk mendapatkan hadiah eksklusif. Penyelesaian misi ini sangat penting karena proses event akan berjalan dengan lancar seiring banyaknya misi yang terselesaikan.

Misi yang tersedia untuk pemain Free Fire selesaikan bisa memberikan banyak hadiah. Meskipun misi yang tersedia saat event ini relatif banyak dan sulit, penyelesaian misi akan terasa lebih cepat karena mengingat hadiah yang juga banyak untuk menjadi koleksi.

Free Fire juga memiliki jadwal event, khususnya untuk event Booyah Adha 2022. Event ini muncul setelah Elite Pass Free Fire rilis dengan penuh hadiah bernuansa Idul Adha. Bagi umat Muslim, perayaan ini sangat penting dan Free Fire menyediakan perayaan alternatif yakni misi dan hadiah yang sangat banyak.

Bagi Vicigers yang giat bermain Free Fire, pasti sudah bisa merasakan event Booyah Adha 2022 ini. Tapi, event ini tidak akan ada dalam game untuk waktu yang lama, mengingat perayaan Idul Adha semakin dekat. Bacaan ini akan membahas jadwal dan hadiah apa saja yang bisa pemain Free Fire dapatkan bila menyelesaikan misi eksklusif Booyah Adha 2022. Yuk simak selengkapnya, biar Vicigers tidak ketinggalan event megah ini!

Baca Juga: 5 Bundel Free Fire Terbaik yang Bisa Kamu Beli di Juli 2022

Jadwal Event Idul Adha Free Fire

Booyah Adha 2022
Free Fire. Source: Gadgets Now

Terdapat berbagai misi dan hadiah yang akan tersedia dalam game Free Fire selama event Booyah Adha tahun ini. Pertama, Eid Adha Exchange Store telah hadir pada tanggal 1 hingga selesai pada tanggal 12 Juli. Vicigers bisa menukarkan token untuk mendapatkan berbagai item eksklusif dari exchange store ini. Salah satu hadiah yang sangat dinantikan adalah Bundle Heartbound Desert Free Fire. Tidak hanya bundle tersebut, banyak skin loot box yang bisa Vicigers dapatkan dengan menukarkan token dalam Eid Adha Exchange Store selama store ini tersedia.

Secara bersamaan, Gold Diamond Shop juga tersedia Gold Diamons Shop selama event Booyah Adha 2022. Terdapat misi yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan diamond emas. Diamond emas tersebut menjadi alat tukar yang kemudian digunakan untuk membeli item yang tersedia selama event berlangsung. After Match Drop Token juga menjadi salah satu event yang tersedia saat Booyah Adha berlangsung.

Daily login juga menjadi event yang mudah pemain selesaikan, karena hanya membutuhkan untuk login. Daily login ini berlangsung dari tanggal 4 hingga 10 Juli. Hadiah yang bisa Vicigers dapatkan adalah tiketCustom Room dan Craftland Room Card. Event ini tidak terlalu berbeda dengan Special Login.

Tidak hanya event di atas, terdapat juga event dan hadiah yang tidak kalah menarik. Berikut adalah pembahasan misi dan hadiah selama event ini!

Baca Juga: Tips Main Free Fire Untuk Para Bocil FF, Catat Ini!

Misi Event Booyah Adha

Misi Booyah Adha
Free Fire. Source: Dunia Games

Tidak hanya hadiah gratis, terdapat kumpulan misi selama event ini yang sangat menguntungkan karena hadiahnya tidak kalah menarik. Perama, pada tanggal 4 hingga 10 Juli terdapat Cumulative Booyah Mission. Misi ini mengharuskan pemain untuk mendapatkan Booyah, sehingga misi terselesaikan. Hadiah yang bisa didapatkan adalah avatar eksklusif bertema Idul Adha. Tidak hanya avatar eksklusif, tiket diamond dan incubator royale juga menjadi hadiah dari menyelesaikan misi.

Misi ini tidak hanya untuk mode Battle Royale, tapi dengan mendapatkan Booyah dalam mode lain juga bisa menyelesaikan misi Cumulative Booyah Mission. Jadi, pemain Free Fire yang bosan memainkan Battle Royale tetap bisa memainkan mode lain dan menyelesaikan misi tersebut.

Selain Cumulative Booyah Mission, terdapat event kumulatif lain yakni Cumulative Play with Friends. Misi kumulatif ini tersedia dari tanggal 6 hingga 11 Juli 2022, selama event Booyah Adha berlangsung. Misi ini lebih mudah untuk pemain selesaikan karena hanya perlu untuk menyelesaikan pertandingan bersama teman. Pemain Free Fire bisa mabar dengan teman dan menyelesaikan pertandingan untuk menyelesaikan misi, menang atau kalah.

Hadiah yang didapat adalah Banner FFPL, Incubator Royale, dan tiket weapon. Hadiah tersebut sangat menguntungkan dan misi yang diselesaikan sangatlah mudah. Jadi, pemain yang ingin mendapatkan hadiah tersebut bisa menyelesaikan misi dengan mabar dengan teman.

Terakhir, pada tanggal 10 hingga 12 Juli terdapat Cumulative Save Teammate Mission. Sesuai dengan namanya, pemain Free Fire harus menyelamatkan teman dalam mode apapun. Pan Rave Skater adalah salah satu hadiah yang bisa pemain dapatkan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Gratis di Free Fire Juni 2022

Event Booyah Adha

Hadiah Booyah Adha 2022
Hadiah Booyah Adha 2022. Source: Booyah.co.id

Selama event Booyah Adha tahun 2022 berlangsung, banyak sekali hadiah yang bisa pemain dapatkan. Saat ini, bocoran tentang event Booyah Adha sangat banyak karena event ini juga sedang berlangsung.

Sebagai kesimpulan, banyak misi dan hadiah yang bisa pemain dapatkan. Misi kumulatif yang mudah yakni Cumulative Booyah, Cumulative Play with Friends, dan Cumulative Save Teammate. Hadiah yang tersedia juga eksklusif dan sangat menguntungkan pemain yang berpartisipasi.

Terdapat banner, Incubator Royale, tiket weapon, tiket diamond, avatar bertema Idul Adha, dan hadiah lainnya yang eksklusif selama event ini berlangsung. Jadi, jangan lewatkan event Booyah Adha ini karena banyaknya hadiah eksklusif!

Selebrasi Idul Adha Free Fire

Booyah Adha 2022
Free Fire. Source: InsideSport

Pemain Free Fire bisa langsung menyelesaikan misi yang sekarang sudah tersedia untuk mendapatkan hadiah eksklusif. Puncak event Booyah Adha ini adalah selebrasi Idul Adha Free Fire. Misi yang tersedia untuk selebrasi Idul Adha ini adalah bermain hingga 2 jam. Cukup mudah untuk menyelesaikan misi tersebut.

Hadiah yang dapat pemain dapatkan berupa skin Gloo Wall Haven Guardian. Skin ini bisa pemain dapatkan secara gratis saat Event selebrasi Idul Adha pada tanggal 9 hingga 10 Juli. Setelah itu, ada Peak Day Login yang memiliki hadiah Tiket Incubator Royale. Selain itu, banyak juga tiket royale lainnya yang bisa pemain dapatkan.

Kalau Vicigers menginginkan skin lain, bisa juga top up melalui VC Market by VCGamers lho! Banyak promo yang tersedia dan pastinya harga yang murah. Vicigers juga tidak perlu takut, transaksi di VCGamers pasti aman dan legal. Yuk cek sekarang untuk keperluan top up diamond Vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!