Cara Mendapatkan Rampage Bundle FF yang Legendaris

reward kode redeem ff

Apakah kamu ingin mendapatkan Rampage FF yang legendaris tersebut? Jika iya, maka kamu harus membaca artikel ini sampai selesai. Jangan sampai nggak dapat!

Garena telah meluncurkan kembali Rampage Bundle FF dari tiga tahun terakhir di server Free Fire MAX Indonesia melalui Luck Royale favorit pemain, Moco Store. Gamer dapat menghabiskan berlian untuk mendapatkan pakaian langka ini untuk lebih memperluas koleksi kosmetik mereka.

Item yang tersedia menampilkan Bundel Hunger Strike dan Venom Touch yang dihadiahkan di Diamond Royale di server India selama event Rampage 2019.

Selain itu, pemain dapat memperoleh Bundel Plague Phantom yang ditawarkan untuk pertama kalinya pada tahun 2020, bersama dengan Bundel Angin Puyuh Vermilion, yang diluncurkan pada tahun 2021.

Namun, yang menarik adalah karena keempat bundel tersebut merupakan bagian dari Hadiah Utama, pengguna hanya dapat memperoleh salah satunya atau Rampage Bundle.

Rampage Bundle di Moco Store Free Fire MAX

Rampage Bundle
Bundle

Event Free Fire MAX Moco Store baru telah memperkenalkan kembali bundel Rampage yang legendaris. Berikut ini akan kami ulas cara mendapatkan rampage bundle yang legendaris di Free Fire MAX Moco Store Juni 2022.

Rampage Bundle kembali ke Free Fire MAX sebagai bagian dari Moco Store untuk waktu yang terbatas, yang dimulai pada 7 Juni 2022. Gamer harus menghabiskan diamond untuk membuat putaran dan memperoleh bundel dan skin senjata yang diinginkan sebelum 13 Juni 2022.

Empat item dalam kumpulan hadiah sudah diperbaiki, sedangkan dua sisanya bergantung pada pilihan pemain. Mereka dapat menambahkan satu item dari Hadiah Utama dan satu dari Hadiah Bonus.

Moco store baru telah dimulai pada 7 Juni 2022 di Free Fire MAX, dan hadiahnya akan diperoleh hingga 13 Juni 2022.

Pemain dapat menjalankan tingkat kontrol atas kumpulan hadiah karena mereka memiliki opsi untuk memilih satu item dari Hadiah Utama dan Hadiah Bonus, masing-masing. Pilihan yang tersedia adalah sebagai berikut:

  • Hunger Strike Bundle
  • Venom Touch Bundle
  • Plague Phantom Bundle
  • Vermilion Whirlwind Bundle
  • AN94 – Cataclysm
  • M4A1 – Cataclysm
  • Vector – Taunting Smile
  • AC80 – Fury Tribe
  • SPAS12 – Abyssal
  • Name Change Card
  • Verdant Soul
  • Dangerous Game

Setelah pengguna membuat pilihan, mereka harus melakukan putaran dari kumpulan hadiah item berikut:

  • Peti Loot Senjata Imp-Heads Fragmen Kubus Peti Loot Senjata Tengkorak Berapi
  • Voucher Royale Senjata (Tanggal Kedaluwarsa: 30 Juni 2022)
  • Dua item dipilih oleh pengguna

Selain itu, item dihapus dari kumpulan hadiah setelah pengguna mendapatkannya. Dengan demikian, prospek memperoleh hadiah utama meningkat. Namun, karena ini, gamer harus mengeluarkan berlian tambahan pada setiap putaran berikutnya, dan harga persisnya akan dijelaskan di bawah ini:

  • Putaran pertama: 9 diamond 
  • Putaran kedua: 19 diamond
  • Putaran ketiga: 49 diamond
  • Putaran ke-4: 99 diamond
  • Putaran ke-5: 199 diamond
  • Putaran ke-6: 499 diamond

Cara mengakses Moco Store di Free Fire MAX untuk mendapatkan Rampage Bundle yang sangat keren adalah sebagai berikut;

  1. Kamu harus terlebih dahulu mengakses bagian Luck Royale di Free Fire MAX dengan mengklik opsi yang sesuai di sisi kiri layar.
  2. Selanjutnya, kamu harus menavigasi melalui tab dan mengklik opsi Moco Store.
  3. Pemain harus memilih satu item dari Hadiah Utama dan Hadiah Bonus dan mengkonfirmasi pilihan mereka.
  4. Terakhir, pemain harus menghabiskan berlian untuk mendapatkan item acak dari kumpulan hadiah. Mereka dapat melanjutkan ini sampai mereka memperoleh item yang diinginkan, yaitu rampage bundle.
Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Haven Warrior FF dan Skin Scar

Moco Store FF

Rampage Bundle
Moco

Keempat bundel ini sangat langka dan sepadan dengan pengeluarannya. Pengguna akan menerima enam item, termasuk bundel dan kulit senjata, bersama dengan item lain untuk 874 diamond, yang merupakan kesepakatan yang bagus. Ini mengingat pakaian legendaris di dalam toko berharga 1000+ diamond.

Dengan demikian, semua pengguna dengan berlian yang cukup disarankan untuk terlibat di Moco Store dan mendapatkan bundel kostum langka.

Event paling populer Garena memperkenalkan bundel eksklusif dengan hadiah legendaris untuk pemain dalam game. Nah, di artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan bundle rampage legendaris di event Free Fire MAX Moco Store bulan Juni 2022.

Baca juga: Cara Klaim Bundle Burning Leo FF Dan Shadow Striker

Free Fire MAX memperkenalkan beberapa event besar dalam game seperti acara peringatan tahunan dan acara mengamuk yang paling ditunggu-tunggu.

Dalam acara ini, pengembang memperkenalkan bundel legendaris eksklusif di dalam game. Mari kita lihat bagaimana pemain bisa mendapatkan bundel mengamuk legendaris di toko moco Free Fire MAX untuk Juni 2022.

Beberapa iterasi dari Moco Store telah ditambahkan ke Free Fire MAX tahun ini sendiri, yang telah menawarkan beberapa hadiah eksklusif.

Banyak pemain telah melakukan segalanya dan menghabiskan berlian karena itu adalah item yang dijamin dalam sejumlah upaya tertentu. Hadiah ini akan jauh lebih mahal di toko jika gamer membelinya.

Iterasi berikutnya dari event telah ditambahkan baru-baru ini, dan pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan kosmetik eksklusif.

Baca juga: 5 Bundle Free Fire Terbaik Untuk Didapatkan Selama Event FFWS

Bundel dan skin Gloo Wall, di sisi lain, saling eksklusif, artinya mereka tidak dapat memperoleh keduanya secara bersamaan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!