Qionglai Fellow PUBG: Pembuat Map Sanhok?

Qionglai Fellow

Kisah yang populer di kalangan penggemar PUBG Mobile adalah legenda pembuat map Sanhok bernama Qionglai Fellow. Penasaran bagaimana kisah siapa sebenarnya dia? Mari kita bahas!

Sanhok merupakan salah satu map yang ada di PUBG Mobile. Sanhok menjadi favorit banyak pemain karena gameplay-nya yang serba cepat. Hal ini dikarenakan ukuran Sanhok yang hanya 4 km x 4 km, setengah dari Erangel dan Miramar.

Namun selain membuat game menjadi serba cepat, ternyata ada hal lain yang menarik untuk diperhatikan dari map Sanhok ini, yaitu legenda pencipta map PUBG Mobile ini.

Baca juga: Rekomendasi Map PUBG yang Wajib Kamu Kunjungi

Siapa Itu Qionglai Fellow

Qionglai Fellow
Qionglai Fellow. Source: Youtube.

Dilansir dari laman frankenstein45, Qionglai Fellow adalah seorang wanita dan pencipta map Sanhok di game PUBG Mobile.

Menurut Pixabay, foto pertamanya di Internet tidak tersebar luas, dan akun IG (Instagram) miliknya tidak terkenal, sehingga sulit mendapatkan informasi lebih lanjut.

Foto-foto ini ditandai dengan chengdu china, Qionglai Fellow, Beautiful Country, Flat Retouching, Woman, Asia, Model, dan lain-lain.

Seperti namanya, Qionglai merupakan nama sebuah kota dengan luas 1.384 km² di Provinsi Sichuan, barat daya Tiongkok.

Penulis bahkan sudah mencoba mencari sumber data biografi tentangnya di berbagai situs dan jejaring media sosial.

Hasilnya nihil, penulis tidak menemukan apa pun tentangnya yang diduga sebagai pembuat map Sanhok PUBG Mobile.

Mungkin ada beberapa fans PUBG Mobile yang sengaja membuat cerita ini agar map Sanhok menjadi populer dan Kota Qionglai menjadi salah satu inspirasi mereka saat membuat cerita ini.

Baca juga: Clutch PUBG Mobile: Tips untuk Menjadi Player yang Tangguh

Misteri Qionglai Fellow PUBG

Qionglai Fellow
Qionglai Fellow. Source: Youtube.

Banyak sekali informasi yang beredar mengenai Qionglai. Penulis juga mencoba mengumpulkan informasi tentangnya.

Alhasil, banyak sekali foto wanita cantik yang muncul. Gambar ini bisa kamu lihat di banyak tempat bangunan tua di Sanhok, seperti reruntuhan hingga area pertambangan.

Berdasarkan rumor yang beredar di kalangan penggemar PUBG Mobile, dia telah meninggal pada Juli 2020 lalu, karena bekerja keras menyelesaikan map Sanhok tanpa istirahat.

Sehingga, ada beberapa pemain yang beranggapan bahwa gambar wanita misterius di kalender Map Sanhok merupakan semacam ucapan selamat dari Tencent untuk mengenang karya Qionglai.

Apakah cerita ini benar? Tidak jelas apakah cerita ini sepenuhnya fiksi atau benar-benar terjadi hal serupa. Namun, yang jelas informasi tentangnya masih langka.

Baca juga: 100+ Nama PUBG Kocak dan Unik, Bikin Lawan Ngakak

Melansir dari webthethao,  “Qionglai Fellow” juga merupakan Youtuber makanan Cina. Namun pihak pengembang game juga masih belum membeberkan informasi apapun agar para gamer dapat terus menebak-nebak.

Rumor lainnya juga menyebutkan bahwa gadis ini merupakan kekasih dari pencipta map Sanhok, namun meninggal dunia karena kecelakaan. Namun rumor di atas dipastikan tidak berdasar. Pihak penerbit sendiri juga merahasiakan rahasia seputar gadis ini.

Sebenarnya QiongLai (Cung Lai) bukanlah nama gadis itu melainkan hanya sebuah kota setingkat distrik, di Kota Chengdong, Sichuan, Tiongkok. Gadis di foto tersebut adalah model dalam foto promosi Kota QiongLai.

Jadi, sampai sekarang masih belum ada kabar jelas dan belum ada pengumuman resmi dari PUBG sendiri mengenai dari foto gadis tersebut yang berada di map Sanhok.

Apabila Vicigers memiliki info detail mengenai hal ini, silahkan share di kolom komentar ya.

Baca juga: Spot Hot Drop Terbaik di Map Miramar PUBG Tahun 2023

Buat kamu yang mau top up game UC PUBG murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!