Profil Evos Fams, Superfans Terbaik yang Dimiliki Evos!

Evos Fams

Evos Esports merupakan salah satu tim esports yang ada di Indonesia dan telah berhasil meraih kemenangan di berbagai kejuaraan. Dan saat bertanding, tim ini selalu didukung oleh Evos Fams sebutan superfansnya.

Karena berhasil meraih kemenangan diberbagai turnamen, Evos Esports menjelma menjadi salah satu tim Esporst yang terbaik di Indonesia.

EVOS didirikan oleh Ivan Yeo pada Agustus 2016. Tim ini memiliki basis di Jakarta, Indonesia. EVOS sendiri memiliki misi untuk membangun tim profesional di berbagai jenis game.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends yang Bisa Pindah Tempat, Gank dan Reap!

Profil EVOS Esports

Evos Fams
EVOS Esports. Source: gwigwi

Awalnya, EVOS hanya memiliki satu tim saja, yaitu Dota 2 yang direkrut oleh Ivan Yeo ketika ia menjadi EO (Event Organizer) dalam turnamen AES (Asian Electronics Sports) Games.

Untuk merekrut tim pertamanya ini, Ivan memberikan hadiah tambahan berupa sponsor untuk tim pemenang.

Turnamen tersebut berhasil dimenangkan oleh Rex Regum Qeon (RRQ) sebagai juara pertama, lalu diikuti oleh Kanaya Gaming sebagai juara kedua, dan Majapahit sebagai juara ketiga.

Namun, RRQ dan Kanaya Gaming sudah memiliki sponsor masing-masing.

Akhirnya, Majapahit yang saat itu dikelola oleh Tribekti (dahulu dikenal sebagai Zero Latitude) diakuisisi dan berubah menjadi tim Dota 2 EVOS Esports.

Kemudian, tim ini mengembangkan cakupan ke berbagai game lain dan membangun tim esports Mobile Legends.

Di awal karir tim menggunakan nama Team Lord dan menikmati kesuksesan di kompetisi yang lebih kecil.

Namun, setelah sering kalah di turnamen besar, EVOS melakukan perombakan besar-besaran dan merekrut dua bintang muda, JessNoLimit dan Oura.

Dengan itu, tim mulai menunjukkan perkembangan yang signifikan, bahkan mampu meraih posisi kedua di MPL musim pertama dan kedua.

Namun, setelah kegagalan yang menurunkan peringkat terendah mereka ke posisi 8, tim memutuskan untuk mengganti nama lineup mereka.

Skuad baru memiliki perpaduan yang baik antara pemain veteran seperti Donkey dan Oura, serta merekrut pemain baru seperti Luminaire dan Wannn untuk memberikan perspektif yang berbeda.

Dari sana, EVOS menikmati kesuksesan besar termasuk menjadi juara pertama di MPL Regular Season 4 dan akhirnya mengalahkan RRQ di Grand Final untuk merebut juara pertama mereka.

EVOS mempertahankan momentum kemenangan dengan memenangkan kejuaraan dunia pertamanya di Kuala Lumpur.

Sesuai dengan logo Evos yang menggambarkan harimau putih dengan perisai yang melambangkan keberanian, ketangguhan, dan semangat pantang menyerah.

Harapan mereka adalah bahwa seluruh divisi yang berada di bawah naungan Evos mampu terus meraih kemenangan sepanjang perjalanan bersama.

Baca juga: Profil Evos Dliar, Offlaner Impor dari Negeri Mutiara Laut Timur

EVOS Fams

EVOS FAMS
EVOS Fams. Source: IG/EVOSFAMS

Evos Legends adalah tim epsorts untuk divisi Mobile Legends yang didirikan pada tanggal 3 November 2017.

Mereka sangat aktif dalam berbagai kompetisi, bahkan berhasil meraih juara dalam beberapa kejuaraan yang mereka ikuti. Salah satu kompetisi yang berhasil dimenangkan adalah juara pertama di MPL Regular Season 7.

Evos Legends mempunyai superfans yang selalu mendukung mereka yang bernama EVOS Fams. Mereka sangat aktif dalam mendukung dan mengikuti perkembangan tim favoritnya.

Untuk mempermudah diskusi dan mendapatkan informasi tentang perkembangan tim favorit mereka, Evos Fams membuat akun media sosial Instagram, serta server Discord.

Melalui media sosial tersebut, Evos Fams dengan mudah mendapatkan informasi terbaru seputar Evos Legends.

Evos Legends bahkan memberikan fasilitas bagi Evos Fams yang ingin mengikuti turnamen esports Mobile Legends melalui ajang Evos Fams Cup di Instagram.

Ada beberapa turnamen yang diadakan secara gratis dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sampai jutaan rupiah.

Itulah ringkasan profil Evos Fams, ikuti terus VCGamers News agar kamu bisa mendapatkan berbagai informasi menarik tentang dunia game dan lainnya!

Yuk top up Diamond Mobile Legends dengan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!