Kumpulan PP Couple, Biar Makin Romantis!

pp couple (1)

Jika kamu sedang bermain sosial media, pasti secara tidak sengaja seringkali menemukan PP couple yang digunakan oleh beberapa orang, jika kamu melihatnya kamu pasti mengira seseorang yang menggunakannya pasti telah memiliki kekasih.

Hal ini memang sering digunakan oleh beberapa pasangan kekasih sebagai bentuk keromantisan atau sebuah bentuk validasi jika mereka telah memiliki kekasih.

Nah, hal ini juga bisa digunakan sebagai foto profil di WhatsApp, LINE, Telegram, Twitter bahkan hingga Instagram karena media sosial inilah yang sering digunakan oleh orang lain bahkan rekan-rekan dari mereka.

Bagi kamu yang sedang mencari PP couple, kamu bisa menemukannya pada artikel ini! Pokoknya simak terus artikel ini hingga habis, ya!

Baca juga: Kumpulan Gambar Stumble Guys Keren untuk PP WA

Apa Itu Photo Profile Couple?

pp couple (2)
PP Pasangan (Source: Tribun Bengkulu)

Mungkin bagi kamu yang masih belum tahu tentang PP Couple atau Avatar Couple, pasti masih bingung banget kan apa sih artinya? Nah, tak perlu bingung lagi karena disini akan dijelaskan mengenai definisi istilah tersebut.

Menurut bahasa daring, PP couple adalah sebuah foto profil yang digunakan pada akun media sosial berpasangan atau couple-an oleh dua orang.

Kata “PP” berasal dari singkatan Photo Profile, sedangkan “Couple” merupakan bahasa Inggris yang berarti Pasangan. Nah, apabila digabungkan maknanya ialah foto profile yang digunakan secara berpasangan dengan menggunakan gambar yang serupa.

Sebenarnya, apa sih tujuan pasangan tersebut untuk menggunakan PP couple ini? Mereka menggunakannya supaya terkesan romantis di sosial media yaitu dengan menggunakan foto profile yang serupa dengan pasangan mereka.

Hal ini juga, bisa digambarkan sebagai bentuk hubungan yang erat untuk masing-masing pasangan tersebut.

Nah, maraknya orang yang mempublikasikan hubungannya dengan kekasihnya, maka semakin marak pula orang yang menggunakan foto profile couple tersebut. Sehingga hampir di semua sosial media, mereka menggunakan gambar tersebut.

Baca juga: Kumpulan Gambar Keqing Genshin Impact, Yuk Ganti Wallpaper Kamu!

Rekomendasi Gambarnya

pp couple (3)
PP Pasangan (Source: Tribun Bengkulu)

Tak harus dipakai untuk pasangan kekasih, namun bagi kamu yang single, tapi ingin menggunakan foto profile couple ini bisa banget, lho! Tentu saja, bagi kamu yang sedang mencarinya, VCGamers punya rekomendasinya, nih! Dengan menggunakan foto yang serupa, dijamin akan terlihat romantis, lucu dan sangat menggemaskan!

Anime

Jika kamu memiliki kesukaan atau minat yang sama dengan kekasihmu, seperti misalnya kalian adalah seorang Wibu (Pecinta Anime), kamu bisa menggunakan pp couple anime dibawah ini, ya!

Kartun

Chibi

Baca juga: Kumpulan Gambar Free Fire Keren Kartun, Cocok Jadi Wallpaper

Nah, itulah beberapa rekomendasi mengenai PP couple yang bisa kamu gunakan. Gimana? Lucu-lucu sekali, bukan? Mana yang paling kamu suka dan akan kamu gunakan?

Jangan lupa untuk baca terus berita mengenai Tech and Gadget hanya di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!