Petunjuk Perburuan Harta Karun GTA 5 Online

Perburuan Harta Karun GTA 5

Melakukan perburuan harta karun di GTA 5 Online akan memberikanmu kesempatan untuk menjelajahi banyak tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya di dalam game ini.

Pada artikel ini kami akan menunjukkan kepadamu mengenai lokasi perburuan harta karun di GTA 5 Online.

Untuk memulai perburuan harta karun di GTA 5, kamu harus menjadi bagian dari sesi online untuk bisa menerima email yang menunjukkan lokasi yang ditandai secara acak. 

Terdapat dua puluh lokasi perburuan harta karun di GTA 5, untuk mengetahui lebih lengkap, berikut adalah penjelasannya!

Baca juga: Rekomendasi Server GTA 5 Roleplay Indonesia Terbaik

Del Perro Pier

Perburuan Harta Karun GTA 5
Perburuan Harta Karun GTA 5. Source: sportskeeda.com

Petunjuk pertama bisa kamu temukan di salah satu pilar di bawah Dermaga Del Perro. Letaknya di tengah-tengah pilar. Petunjuk yang ada disini berupa selembar kertas yang ditempelkan pada pilar.

Cassidy Creek (Mount Josiah)

Kamu membutuhkan helikopter atau pesawat untuk bisa menemukan petunjuk ini dengan lebih mudah. Petunjuk ini berada di bagian yang lebih kecil dari Gunung Yosia dan menempel pada sebuah batu.

Vinewood Hills

Terletak di pusat Vinewood Hills di jalan dekat Observatorium Galileo. Kamu harus menemukan Truck Stand berwarna kuning yang menampilkan pemandangan Baytree Canyon View yang indah. Disana kamu akan menemukan petunjuknya.

Pacific Bluffs Graveyard

Petunjuk selanjutnya ada di kuburan yang berada di sisi barat. Disana ada sebuah kuburan besar yang mencuat dari tanah. 

Kamu akan menemukan petunjuk setelah melewati jalan kecil yang ada di sisi kanan kuburan.

Tongva Hills

Di antara dua kebun anggur di Tongva Hills, kamu akan menemukan sebuah petunjuk, tepatnya terletak di bawah jembatan dengan sungai yang mengalir di bawahnya. Petunjuk tersebut ada di atas batu tepat di bawah jembatan.

Baca juga: Kumpulan Cheat GTA 5 PS3 Motor Drag dan Cheat Lainnya

San Chianski Mountain Range

Perburuan Harta Karun GTA 5
San Chianski Mountain Range 5. Source: Gamerant

Terletak di pegunungan di sisi laut, petunjuk ini terletak di kumpulan batu besar di sebelah dermaga dan gudang perahu. Petunjuk ini akan terlihat pada tiang kayu di antara bebatuan tersebut.

Cassidy Creek

Petunjuk ini ditemukan di sepanjang tepi sungai Cassidy Creek, tepat di dekat Gunung Josiah. Petunjuknya dapat kamu temukan di sebuah pohon di sepanjang sungai.

Tataviam Mountains

Di pinggiran pegunungan dan jalan yang berdekatan dengan laut akan ada petunjuk yang terletak tepat di bawah tanah dengan beberapa pohon di atasnya. 

Petunjuk ini bisa kamu temukan menempel pada batu besar yang menopang tanah dengan pepohonan di atasnya.

Alamo Sea

Di sisi selatan Laut Alamo di Sandy Shores, terdapat sebidang tanah yang menjorok ke dalam air. Petunjuknya bisa kamu temukan di ujung daratan ini yang menempel pada batu tepat setelah potongan beton yang miring ke atas.

Grand Senora Desert

Terletak di barat daya landasan pacu di sebuah gurun pasir, kamu dapat menemukan petunjuk di pintu luar bunker bawah tanah.

Baca juga: Super Ngebut, Ini Dia 8 Daftar Mobil Tercepat di GTA 5!

San Chianski Mountain Range #2

San Chianski Mountain Range #2
San Chianski Mountain Range #2. Source: Blady

Di bagian utara pegunungan, kamu bisa menemukan petunjuk yang terletak di puncak gunung yang melekat pada sebuah salib di tanah. 

Kamu bisa menggunakan helikopter atau kendaraan udara lainnya untuk memudahkan dalam menemukan petunjuk ini.

Los Santos Golf Club

Dari Klub Golf, pergilah ke formasi air di tengah yang ada di peta. Disana kamu bisa menemukan petunjuk di jembatan putih yang menempel pada tiang pintu masuk.

Pacific Ocean

Di sebelah barat laut Los Santos International, terdapat sebuah semenanjung. Petunjuk dapat kamu temukan di semenanjung ini. Petunjuknya akan terletak di pantai yang menempel di bagian bawah sebuah batu karang.

Paleto Bay

Di sisi utara Teluk Paleto, kamu bisa menemukan petunjuk di bagian tengah jembatan yang rusak di pantai bawah, di luar pusat perbelanjaan.

Petunjuk ini bisa ditemukan langsung di area patahan jembatan yang menempel pada tiang kayu.

Great Chapparal

Terletak di tengah-tengah bagian jalan yang berkelok-kelok di Great Chapparal. Naiklah ke atas bukit menuju sebuah batu besar yang berada di sisi tebing, lalu berhentilah di jalan di bawahnya. 

Kemudian, keluarlah dari jalan menuju bagian pepohonan dan cari petunjuk yang menempel pada tiang kayu tinggi yang mencuat dari tanah.

Baca juga: Cara Main GTA 5 Roleplay, Seru Banget!

Sandy Shores

Sandy Shores
Sandy Shores. Source: VCGamers

Di sisi timur Sandy Shores, kamu harus melewati jalan raya utama dan taman bermain alien. Di puncak gunung yang menghadap ke taman bermain, kamu bisa menemukan petunjuk yang berwarna biru.

Chiliad Mount

Untuk menemukan petunjuk disini, kamu akan akan membutuhkan kendaraan udara. Petunjuknya bisa kamu temukan di pusat Chiliad, di sebelah utara area kereta gantung, dan mencarinya di papan berwarna coklat.

Two Hoots Falls

Di Tonga Hills, kamu bisa melewati sungai dan kebun anggur untuk menemukan air terjun, petunjuknya ada pada tanda Two Hoots Falls di tengah jalan kecil tersebut.

Shandy Shores #2

Di tengah-tengah Sandy Shores, kamu bisa menemukan petunjuknya. Petunjuknya ada di bebatuan sebelah barat yang menempel pada batu besar di sisi bawahnya.

Setelah menemukan dua petunjuk tersebut, kamu nantinya akan mendapatkan sebuah tas kecil yang berisi Revolver Double-Action dari Red Dead Redemption II dan uang senilai $250.000.

Baca juga: Spek PC Minimum Main GTA 5 Roleplay, Cek di Sini!

Nah, demikianlah pembahasan kita mengenai perburuan harta karun di GTA 5.

Yuk kunjungi VCGamers News untuk mengetahui info seputar tech and gadget lainnya.

Dan jangan lupa untuk top up game favoritmu dengan mudah, cepat, aman, dan pastinya termurah hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!