Bocoran Roster Blacklist di MPL Season 11, Tiga Pemain Absen!

Roster Blacklist Season 11

Musim MPL Season 11 semakin mendekat dan berbagai tim memiliki kejutan masing-masing, tidak terkecuali Blacklist International yang mengubah roster untuk turnamen tersebut.

Pasalnya, mereka akan kehilangan tiga pemain untuk MPL Philippines Season 11. Namun, tiga pemain tersebut tidak keluar dari tim, melainkan mengikuti turnamen lain.

Setelah gagal mendapatkan juara di turnamen M4 World Championship baru-baru ini, Blacklist ingin bangkit kembali untuk meraih juara pertama di MPL PH Season 11.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang tiga pemain dari roster Blacklist yang harus absen di MPL PH S11. Siapa saja mereka dan apa alasannya? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Statistik Blacklist vs Echo di Setiap Pertandingan MLBB! 

Pemain Blacklist yang Absen MPL S11

Roster Blacklist SEA Games
Roster Blacklist untuk SEA Games. Instagram/@blacklistintl

Melalui post Instagram dan sesi tanya jawab live streaming oleh OhMyV33Nus, tim Blacklist International resmi memiliki dua pemain yang pasti sebagai roster untuk MPL PH Season 11.

Mereka adalah OhMyV33Nus dan juga Wise atau kerap dijuluki sebagai duo VeeWise. Pemain lainnya yakni Edward, Hadji, dan OHEB harus absen sebagai roster Blacklist di MPL PH Season 11.

Seluruh pemain Blacklist bisa memilih antara bermain di MPL PH Season 11 atau SEA Games. Maka dari itu, tiga pemain tersebut memilih untuk berpartisipasi dalam seleksi timnas untuk bermain di SEA Games.

Menurut OhMyV33Nus melalui live streaming-nya, ia mengungkapkan bahwa tiga pemain tersebut sudah bermain sangat lama dan ingin bermain di SEA Games.

Karena Edward, Hadji, dan OHEB harus absen untuk bermain di MPL PH Season 11, maka Blacklist harus mencari pemain pengganti yang siap dan berbakat.

Baca Juga: Profil Lengkap Roster Blacklist International Mobile Legends

Pencarian Roster Blacklist MPL Season 11

Duo VeeWise
Duo VeeWise. Instagram/@blacklistintl

VeeWise merupakan dua pemain yang sudah pasti mengikuti MPL PH S11. Mereka memilih untuk berpartisipasi dalam turnamen tersebut dan harus mencari pemain baru.

Sayangnya, Blacklist hanya memiliki waktu yang sangat singkat yakni tiga minggu untuk mempersiapkan roster dan hal penting lainnya.

Pemain baru yang akan menjadi roster akan terungkap sebelum dimulainya MPL PH S11. Maka dari itu, mereka harus memiliki kemampuan yang luar biasa karena ekspektasi dari tim teratas Filipina tersebut pastinya sangat tinggi.

Sebagai kesimpulan, berikut adalah roster Blacklist yang memilih untuk bermain di SEA Games:

  • Edward
  • OHEB
  • Hadji
  • Renejay
  • Rindo

Selain itu, terdapat dua pemain Blacklist yang memilih untuk berpartisipasi dalam turnamen MPL PH S11:

  • OhMyV33Nus
  • Wise

Demikian pembahasan mengenai update roster Blacklist International untuk MPL Philippines Season 11.

Ikuti terus update dan berita Esports terkini hanya di VCGamers News.

Penuhi juga kebutuhan top up Diamond ML hanya di VCGamers Marketplace untuk harga yang lebih murah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!