Masih Ingat Permainan Sigma? Inilah Link Download-nya!

permainan sigma (1)

Permainan Sigma didiriikan oleh Studio Arm Private Limited. Game ini ramai menjadi pembicaraan di kalangan gamers pada akhir 2022 lalu.

Game yang sempat dirilis di Google PlayStore pada November 2022 lalu, kini telah dihapus oleh pihak Google karena melanggar kebijakan program pengembang.

Tetapi, karena masih banyak yang penasaran sehingga game ini telah dirilis namun bukan di Google PlayStore.

Baca juga: 5 Game Battle Royale F2P Terbaik di PC

Permainan Sigma

permainan sigma (2)
Sigma FF (Source: Pikiran Rakyat)

Seperti yang kita ketahui, game battle royale saat ini semakin digandrungi oleh para gamers, lho!

Jika kamu telaah lebih dalam di toko aplikasi pada smartphone kamu, banyak sekali game Battle Royale yang dirilis di sana.

Hadirnya game battle royale dengan judul dan gameplay yang berbeda, tentunya memenuhi harapan para gamers, lho!

Apabila memainkan game battle royale dengan jenis yang berbeda, tentunya akan membuat pengalaman yang berbeda-beda terutama permainan Sigma.

Perlu diketahui juga, Sigma cukup populer bagi kalangan para gamers lho! Pasalnya, game ini telah diunduh 1 juta kali dalam waktu 48 jam saja.

Tak heran, dari kepopulerannya tersebut menjadikan Sigma sebagai salah satu game favorite bagi para gamers.

Walaupun dengan begitu, permainan Sigma ini sangat membuat gamers menjadi penasaran karena dikabarkan mirip dengan Free Fire milik Garena. Selain itu juga, game ini memiliki aksi hero dari Mobile Legends: Bang Bang.

Tapi, permainan Sigma ini memiliki karakteristik yang unik lho! Kamu tahu gak? ternyata, Sigma ini memiliki kualitas grafik yang sangat jernih sehingga hal ini membuat pemain lebih nyaman memainkannya.

Tak heran juga, itulah yang membuat Sigma ini menjadi laku dan banyak peminatnya, lho.

Dilansir dari fin.co.id, di update-an terbarunya permainan Sigma ini memberikan akses gratis kepada pemainnya untuk menikmat fitur uang unlimited, lho.

Dengan begitu, para pemain tak perlu pusing lagi untuk mengumpulkan uang banyak untuk membeli skin atau senjata sehingga hal ini sebagai penunjang kemenangan kamu dalam game.

Baca juga: Super People, Battle Royale Baru Saingan PUBG PC?!

Link Download Permainan Sigma

permainan sigma (3)
Skin Character (Source: FIN)

Mengingat Sigma ini salah satu game battle royale ter-hits sehingga banyak sekali pemajn yang mencari link downloadnya.

Pada sub bagian ini, akan membahas tentang link download permainan Sigma. Maka dari itu, simak terus artikel ini dan kamu bisa mendownloadnya segera.

Hingga saat ini, Sigma tak ada di Google PlayStore. Maka dari itu, perlu hati-hati dalam mendownload game dari situs tidak resmi atau aplikasi pihak ketiga.

Hal ini juga tentunya akan membahayakan atau bisa saya merusak smartphone kamu, lho karena kurangnya keamanan dari pihak ketiga tersebut.

Oh iya, kamu juga perlu tahu nih. Bagi kamu yang memiliki spesifikasi handphone kentang, tenang saja kamu masih bisa mengunduhnya lho.

Memiliki ukuran yang kecil sehingga game ini sangat ringan dimainkan pada smartphone kamu sehingga hal ini tidak akan menyebabkan smartphone-mu over-heat ketika memainkannya dalam waktu berjam-jam.

Sigma ini hanya bisa diunduh pada situs toko aplikasi selain Google di Internet. Melansir dari uptodown, kamu bisa mengunduhnya di sini.

Dan kamu perlu hati-hati sebelum mengunduh ya!

Baca juga: Inilah 10 Pilihan Asyik dan Seru Game Battle Royale Offline

Kamu bisa memainkan game ini dengan mudah. Jangan lupa untuk topup kebutuhan games mu hanya di VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!