5 GTA V Mods Terbaik yang Harus Kalian Coba!

GTA 5 Mods

Franchise Grand Theft Auto memang tidak ada matinya! Dengan sekuel terbarunya yang bertajuk ‘V: Five’, waralaba ini terus eksis hingga sekarang. Dan dengan tren yang tidak kian surut, para fans setianya pun turut menghadirkan banyak GTA 5 Mods.

Yap, game yang lebih sering disebut GTA ini sudah menjadi salah satu ikon yang mempopulerkan nama PlayStation (PS).

Meski kiprahnya sudah dimulai sejak zaman konsol generasi ke-5 (PS 1 & Dreamcast), namun popularitasnya baru meledak pada era generasi ke-6 (PS2 dan Xbox).

Lineup seperti ‘GTA: III’, ‘GTA: Vice City’, dan yang paling melegenda, ‘GTA: San Andreas’, sudah menjadi bagian dari perkembangan sejarah gaming yang membentuk industri ini hingga sekarang. Tanpa mereka, bukan tidak mungkin dunia gaming tidak memiliki progresi sesignifikan sekarang.

Kesuksesan ini masih terus berlanjut hingga periode generasi ke-7 (PS3 & Xbox 360) dengan rilisan ‘GTA IV’.

Teranyar, di generasi ke-8 hingga 9 (PS4-5, Xbox One-Series X/S) serta desktop (Windows).

Usut punya usut, sekuel selanjutnya-pun sedang dalam garapan Rockstar.

Nah, buat yang masih demen main ‘GTA 5’ tapi sudah mulai bosan dengan story yang begitu-begitu saja, bisa banget nih nyicipin mods!

Yakin deh kalian ini akan beda banget dari versi ori-nya! So, disimak yah rekomendasi mods versi VCGamers kali ini yang bisa kalian cicipin. So, cekidot guys!

Baca juga: Kumpulan Cheat GTA V PC Terbaru 2023

Mengenal GTA 5 mods

Dalam dunia video game, ada satu elemen yang mampu mengubah pengalaman bermain menjadi lebih menarik dan personal, yaitu mods (modifikasi).

Mods merujuk pada modifikasi yang dibuat oleh pemain atau pengembang pihak ketiga untuk memodifikasi konten dalam sebuah game.

Penggunaan mods telah menjadi fenomena yang populer dalam industri game dan memberikan kebebasan bagi pemain untuk mengubah, menyesuaikan atau menambahkan fitur dalam permainan sesuai dengan keinginan mereka.

Nah, salah satu game yang cocok untuk dihadirkan mods-nya adalah GTA 5.

Dengan kompleksitas serta tingginya harapan para penggemar akan sesuatu yang unik dan benar-benar berbeda, kehadiran mods menjadi suatu “bumbu” yang dapat meningkatkan keseruan bermain.

Baca juga: Saham GTA V Apa yang Dibeli Tahun 2023? Simak Ini!

5 GTA 5 Mods Terbaik 2023

Yak sekarang kita beranjak ke bahasan utama yakni rekomendasi mods terbaik. Yakin deh ini bakal layak banget untuk kalian coba sesegera mungkin. So, langsung cari mods-nya dan instal yah!

GTA 5 Mods offline multiplayer

GTA 5 Mods - Co-op Mode
GTA 5 Mods – Co-op Mode. Sumber: YouTube/Blady

Buat gamers lawas yang sudah mencicipi serunya bermain mode offline multiplayer di lineup GTA: San Andreas, pasti suka sama mods ini.

Ya, kalian bisa main multiplayer tanpa harus online di konsol yang sama! Cukup siapin stick masing-masing dan kalian bisa bermain hingga 4 orang sekaligus!

Hulk Mode

GTA 5 Mods - Hulk Mods
GTA 5 Mods – Hulk Mods. Sumber: YouTube/VanSkadi Gaming

GTA 5 x Marvel??? Siapa yang enggak tertarik? Pada mods ini kalian bisa merasakan serunya mengobrak-abrik dunia open world GTA 5 sebagai Hulk, sang hero hijau dari Marvel! Menghancurkan kota sebagai Hulk, dah cocok banget!

Pokémon mods

GTA 5 Mods - Pokemon
Pokemon. Sumber: YouTube/GOGOGOY

Nah kalau yang ini cocok untuk pecinta Pokémon di luar sana yang pengen merasakan serunya vibes menangkap para monster di setting dunia nyata. Dengan mods ini, kalian bisa menangkap para pejalan kaki menggunakan Pokéball dan menggunakannya untuk battle loh! Unik!

Zombie Apocalypse

GTA 5 Mods - Zombie Apocalypse
Zombie Apocalypse. Sumber: YouTube/MIST3H

Game Zombie Survival memang seru dan sedang naik daun. Lantas bagaimana rasanya kalo GTA mengusung genre seperti itu?

Yap, di mods kali ini kalian bisa merasakan bagaimana suasana kota Los Santos kala terjadi Zombie Apoclaypse! Wih, jadi game horror-thriller dong!

Iron man Mods

GTA 5 Mods - Iron Man Mods
GTA 5 Mods – Iron Man Mods. Sumber: YouTube/VanSkadi Gaming

Dan yang terakhir balik lagi ke mods edisi Avengers, namun bukan sembarang-sembarang. Di sini kalian bisa merasakan menjadi salah satu superhero terkaya di Marvel, yakni Iron Man! Dengan armor-suit merahnya, pengalaman terbang dan menembakkan beams menjadi tak tergantikan!

Baca juga: Cheat GTA Vice City Lengkap 2022, Catet Sekarang!

Kalau bingung nyari tempat Top Up Games Murah, Cepat dan Terpercaya, langsung ke VCGamers Marketplace sekarang juga ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]