Perhatikan Ini Sebelum Membeli Game Stellar Blade di PS5

Stella Blade

Ribuan hingga jutaan video games, telah berhasil dirilis setiap tahunnya. Banyak rumah produksi game yang berusaha untuk menunjukan kualitasnya, dengan menaruh berbagai macam fitur, serta visualisasi menarik terhadap karakter, juga gameplaynya. Dari beberapa kategori yang sudah disebutkan, Stellar Blade pantas untuk bersanding di deretan game tersebut.

Banyak yang meragukan Stellar Blade di awal kemunculan teasernya. Hal ini terjadi lantaran, para pemain game di dunia, sudah tak mampu dipikat dengan cara lama, yaitu, memberikan tampilan “sensual” pada karakter utamanya.

Namun, hal ini seolah dijawab oleh ShiftUp, developer utama dari game tersebut, melalui demo game yang bisa kamu coba. Ada banyak hal yang akan bisa kamu peroleh, bukan hanya tampilan sensual semata.

Mulai dari grafis environtment yang memanjakan mata, musik-musik menarik di dalam pertarungan yang dibuat secara mendetail, hingga penggambaran narasi cerita dunia pasca apokaliptik yang sukses diekseskusi oleh ShiftUp.

Penasaran dengan Stellar Blade? Melalui artikel ini, penulis akan memberikan review singkat dari berbagai macam sumber, untuk menjawab rasa penasaranmu.

Sekaligus, membantumu menentukan kelayakan game ini untuk dibeli, setelah nantinya resmi rilis di pasar Indonesia. Oleh karena itu, simak dengan seksama artikel berikut agar tak salah kaprah, dalam menyerap informasi yang akan penulis berikan.

Baca juga: Rekomendasi 5 Game PS5 Roguelike Terbaik di 2024, Seru!

Mengenal Game RPG Terbaru di PS5, Stellar Blade

Stellar Blade Main Character Pose.
Stellar Blade Main Character Pose. (Source: Polygon/Google)

Selain Rise of the Ronin, Stellar Blade juga termasuk kedalam kategori most anticipated games release for 2024. Para pemain PS5, bisa menyimpulkan hal demikian, karena demo gameplay yang diberikan oleh sang developer, sangat menarik ninat mereka.

Game ini mempunyai latar belakang cerita yang mengambil set tema masa depan, dengan kurun waktu yang tak disebutkan secara pasti.

Manusia juga bukan lagi ras utama penghuni bumi. Tergusurnya manusia dari rantai makanan bisa terjadi, dikarenakan hadirnya entitas spesies yang tak dikenali, bernama Naytiba.

Naytiba berhasil menundukan kita, dan memaksa umat manusia untuk pindah ke luar angkasa, dengan membuat koloni bertahan hidup secara komunal.

Selayaknya sifat manusia yang dianugerahi hati dan rasa, ras kita tak menyerah begitu saja. Dibentuklah suatu operasi penyerangan yang melibatkan banyak tokoh-tokoh terkemuka, dalam upayanya merebut bumi.

Karakter yang kita mainkan, EVE, juga termasuk di dalam unit penyerang tersebut. Akan ada pergejolakan selama unit penyerang kembali ke bumi, EVE, karakter utama di dalam game Stellar Blade, akan menjadi tombak utama, untuk mengalahkan spesies Naytiba.

Walaupun unit penyerangan tersebut sudah dilengkapi dengan informasi akurat, serta strategi tempur yang sudah dirancang sedemikian rupa, hal ini tetap tak bisa meyelamatkan umat manusia dari ambang kekalahan.

EVE bahkan melihat banyak rekannya tewas, termasuk Tachy, yang dibumuh oleh Alpha Naytiba. Karena pukulan telak yang diterima oleh unit tersebut, mereka memutuskan untuk kembali ke koloni.

Namun, EVE tetap berjuang sendirian, sampai akhirnya bertemu Adam, dan dibawa ke Xion, kota umat manusia terakhir yang ada di bumi.

Lantas, mampukah EVE membebaskan bumi dari belenggu Naytiba? cobalah mainkan game ini, agar kamu bisa mengetahui rasanya dan merasakan sensasi kehancuran bumi di tangan spesies asing.

Tanggal Rilis dan Spekulasi Harganya

Close up Main Character
Close up Main Character. (Source: Games Radar/Google)

Dikutip dari website resmi Playstation, game Stellar Blade akan dirilis pada tanggal 26 April 2024, sesuai dengan lokasi dan jam dunia masing-masing.

Kamu bisa membelinya dengan harga 69,99 sampai dengan 79,99 dollar Amerika Serikat, tergantung dari seri yang kamu pilih.

Jika dirupiahkan, akan mencapai angka Rp 1,029,000 rupiah.

Gameplay

Gameplay Versus Monster
Gameplay Versus Monster Stellar Blade. (Source: gamerwk/Google)

Sama seperti game dengan genre RPG atau Role Playing Games lainnya, kamu akan banyak melawan monster dari spesies Naytiba, dengan tujuan utama untuk melenyapkan dominasi bangsa tersebut di muka bumi.

Selain itu, kamu juga harus mengikuti alur cerita dari misi yang telah disediakan oleh game. Namun, kamu tak akan diberikan batasan tertentu untuk menjelajah dunia Stellar Blade.

Baca juga: 5 Game PS5 Gratis Terbaik yang Wajib Dibeli!

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!