Panduan Bahan Ascension Neuvillette Sang Hakim Fontaine

Neuvillette

Neuvillette adalah karakter baru yang akan hadir dalam update Genshin Impact 4.1, karakter ini memiliki elemen Hydro.

Seperti yang telah diungkapkan pada livestream special program 4.1 pada 15 September kemarin, kita diberitahu bahwa Neuvillette adalah seorang main DPS, kitab isa mengetahui dari senjata signaturenya yang mempunyai stats Crit Damage.

Karakter ini akan rilis bersamaan dengan banernya Hutao. Jadi untuk kalian yang tidak memiliki banyak DPS, baner phase satu ini sangat recommended untuk kalian pull.

Pada program special livestream 4.1 terdapat dua karakter baru yaitu Neuvillette dan Wriothesley. Neuvillette akan hadir bersama Hutao di Phase 1, sedangkan Wriothesley akan hadir bersama archon anemo yaitu Venti.

Hoyoverse sudah mengungkapkan beberapa spoiler tentang map serta material baru yang kita bisa dapatkan untuk mngupgrade Neuvillette. Seperti bos bos baru yang terletak di Fontaine 4.1.

Baca juga: Bocoran Karakter Wanita Genshin Impact Fontaine Banner Selanjutnya

Tentang Neuvillette

Trailer Versi 4.1 "Bintang yang Bersinar di Kedalaman" (Youtube: Genshin Impact)
Profil Neuvillette. Source: Youtube/Genshin Impact

Neuvillette adalah seorang Hakim Fontaine atau dikenal sebagai Ordainer of Inexorable Judgment akan menjadi karakter yang dapat dimainkan dalam Genshin Impact.

Karakter ini sempat menjadi sorotan dalam teaser fontain pada awal perilisannya. Selain karena parasnya yang tampan, Neuvillette juga mempunyai kekuatan yang sangat besar. Hal ini bisa kita lihat ketika memainkan quest archon pada 4.0.

Pada quest archon Neuvillette menjadi hakim untuk persidangan antara Furina dan Lynete atau Childe. Pada story tersebut kita bisa mengetahui sifat Neuvillette seperti apa, tentunya sangat berwibawa dan bijaksana.

Kekuatannyapun tidak perlu diragukan lagi saat childe ingin mengamuk dan bertranformasi menggunakan delusionnya Neuvillette sempat menghentikannya dengan mudah.

Baca juga: Rekap Special Program Genshin Impact 4.1: Wriothesley, Neuvillette, dan Lainnya

Material Neuvillette

Material Neuvillette (Honey Hunter World)
Material Neuvillette. Source: Honey Hunter World

Dalam artikel ini, kami telah menyusun daftar semua material upgrade Neuvillette untuk mencapai potensi tertingginya, mencakup acsesions level 90 dan dan talenta lvl 10. Kalian bisa mengumpulkan materialnya dari sekarang namun ada beberapa material seperti Fontemer Horn dan Lumitoile yang akan tersedia di Versi 4.1. Berikut bahan Ascensionnya:

  • Varunada Lazurite Sliver x1
  • Varunada Lazurite Fragments x9
  • Nine Varunada Lazurite Chunks x9
  • Varunada Lazurite Gemstones x6
  • Unknown specialty items x168 (possibly linked to a new 4.1 location)
  • Unknown Materials tied to an unreleased boss in 4.1 x46
  • Transoceanic Pearls x36
  • Transoceanic Chunks x96
  • Xenochromatic Crystals x129
  • Teachings of Equity x9
  • Guides to Equity x63
  • Philosophies of Equity x114
  • Everambers x18
  • Crowns of Insight x3
  • Hero’s Wit x419
  • Mora 1.653.00 & 420.000

Jika kalian tidak mengetahui bagaimana cara mendapatkan bahan material karakter sebelum peluncurannya, yuk lihat daftar berikut ini:

  • Kristal Varunada: diperoleh dari bos Hydro seperti Oceanid atau Hydro Hypostasis.
  • Bahan lintas samudera: diperoleh dari makhluk seperti Blubberbeast, Hunter’s Ray, armored crab, stern-shield crab, Emperor of Fire and Iron boss, hat jellyfish, bubbly seahorse, bubbler seahorse, ball octopus, angelic sea hare, and cherubic sea hare. Dan dapat diperoleh dari crafting bench.
  • Equity books: Dapat diakses dari domain “Pale Forgotten Glory”. Dan dapat diperoleh dari crafting bench.
  • Everamers: Diperoleh dari Guardian of Apep’s Oasis/Dendro Dragon di gurun (level 70+).
  • Crowns of Insight: Dapat diperoleh dari event terbatas di patch Fontaine
  • Hero’s Wit: Tersedia dari acara, ley line atau battle pass
  • Mora: Dapat diperoleh dari event, tingkatan battle pass, ley line, peti harta karun, misi, dan banyak lagi
Baca juga: Kolaborasi Genshin Impact dan Pizza Hut Hadir di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Genshin impact Maps

Tampilan genshin impact maps (HoYoLab)
Genshin impact Maps. Source: HoYoLab

Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengunjungi genshin impact maps untuk mencari material Neuvillette. Genshin impact maps merupakan map yang menyediakan berbagai petunjuk tentang semua material yang tersebar di game Genshin Impact.

Maps ini memudahkan player untuk mencari material material yang ingin dikumpulkan. Cara menggunakannya juga mudah cukup tekan material apa yang kalian inginkan pada bagian di kiri layar monitor kalian, disitu terdapat banyak pilihan material, jika kalian klik maka maps tersebut akan memunculkan lokasinya.

Selain untuk mencari material genshin impact maps digunakan untuk mencari chest-chest yang sulit ditemukan, ataupun culus seperti dendro culuc, hydro culuc, anemo culus, geo culus, dan electro culus. kalian bisa membukanya di perangkat lain ataupun satu perangkan sambil eskplore di Teyvat.

Baca juga: Build Freminet Genshin Impact: Skill, Artefak, Weapon, dan Team Comps

Itu dia pembahasan tentang material Neuvillette, walaupun semuanya tidak dapat di farm pada patch 4.0 ini setidaknya kalian sudah mempersiapkan beberapa materialnya.

Dengan begitu kalian dapat mencoba Neuvillette dengan maksimal, untuk mengetahui potensi terbesarnya. apakah kalian tertarik dengan baner yang akan hadir tersebut? Terutama phase satu akan hadir husbu dan waifu kalian.

Yuk top up Genshin Impact dengan harga termurah di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi