Modif Mobil Terbaik GTA V, Persis Seperti Film dan Anime!

Modif Mobil Terbaik GTA V

Kali ini kita akan kembali pada pembahasan GTA V. Jika sebelumnya sudah dibahas mengenai 5 kendaraan yang harus banget kalian miliki di game ini, maka bahasan tentang kendaraan kali ini akan berkisar pada rekomendasi modif mobil terbaik GTA V.

Yap, seperti game-nya yang sudah-sudah, mobil-mobil di GTA V bisa dimodifikasi sesuai dengan selera.

Bahkan bisa dikatakan, tingkat modifikasi di instalasi terbaru ini memiliki tingkat kompleksitas yang paling rumit bila dibandingkan dengan game GTA yang sudah-sudah.

Penyematan fitur seperti ini tentu diharapkan agar aspek immersivitas yang dirasakan para pemain bisa lebih instens lagi. Tak hanya itu, sesuai dengan nama dari game ini sendiri, aspek kendaraan dan ‘pencuriannya’ merupakan tema utama yang diusung.

Maka wajar apabila pada game GTA V juga terdapat begitu banyak macam varian mobil yang menyerupai berbagai lineup brand di dunia nyata!

Meski GTA V belum memiliki lisensi untuk menampilkan merk-merk sungguhan tersebut di dalam permainan mereka, namun kemiripan yang mereka benamkan sudah cukup untuk membuat kita berdecak kagum.

Nah, supaya kalian bisa memilih mobil terbaik untuk dimodifikasi pada GTA V, berikut VCGamers berikan paparan rekomendasi yang bisa kalian pilih! Pastikan juga kalian memiliki “saku yang tebal” karena kocek yang dibutuhkan tidaklah sedikit loh! Berikut adalah paparannya:

Baca juga: 5 Mobil Terbaik GTA Online Buat yang Suka Kebut-kebutan!

5 Modif Mobil Terbaik GTA V Layaknya Film dan Anime

Kamu bisa memodifikasi kendaraan kamu dengan mudah. Sehingga, kendaraan kamu akan tampil layaknya film dan anime di dalam game.

Dengan modif mobil tampilan kamu akan semakin keren dan menarik di dalam game.

Nah, berikut detail modif mobil di dalam game:

Weeny Issi Classic

Weeny Issi Classic - Modif Mobil Terbaik GTA V
Weeny Issi Classic – Modif Mobil Terbaik GTA V. Sumber: YouTube/UnknownWyvern

Di daftar pertama kita, ada mobil “mini” yang bertajuk Weeni Issi Classic. Bisa dikatakan, mobil ini merupakan replika dari mobil 1977 Leyland Cars Mini 1000 di dunia nyata. Jika kalian tidak tau mobil tersebut, pasti kalian lebih familiar dengan sebutannya yang lain yakni ‘mobil Mr. Bean’.

Ya, mobil hijau kecilnya itu telah menjadi salah satu ikon budaya pop culture dunia. Tentu signature tersebut dirasa perlu dihadirkan oleh Rockstar selaku developer dalam lineup GTA V mereka. Dan uniknya lagi, kalian bisa loh modif mobil ini agar benar-benar mirip dengan versi Mr. Bean! Asik kan!

Annis ZR350

Annis ZR350
Annis ZR350. Sumber. YouTube/IsuckAtDriving

Buat para pecinta balap, khususnya penikmat lineup film Fast and Furious, pasti pernah menyaksikan instalasinya yang bertajuk Tokyo Drift. Nah, dari sekian banyak mobil yang ditampilkan kala itu, satu yang paling menyita banyak mata penonton adalah Mazda RX-7 milik Han sang protagonist.

Nah, Annis ZR350 merupakan replika RX-7 di GTA V! Melihat lampu pop-up klasiknya yang ikonik, tentu para pecinta Mazda akan langsung mengenalinya dengan mudah. Bisa juga loh kalian modif agar tampak seperti punya Han, dengan warna oranye-hitam serta bodykit uniknya! Keren bett!

Annis Euros

Annis Euros
Annis Euros. Sumber:YouTube/Beklzzz

Setelah mobil Han, kita beranjak ke mobil karakter antagonisnya yakni Takashi sang ‘DK’ atau Drift King (Raja Drift) kota Tokyo. Mobil yang ia gunakan merupakan Nissan Fairlady Z33, yang juga dikenal dengan istilah 350Z.

Meski Annis Euros ini lebih menyerupai Nissan (Z34) 370Z (varian seri Z di atas milik Takashi), namun mobil ini bisa dikatakan merupakan bentuk replikanya di GTA V. Bila di modif dengan warna vinyl hitam dan spoiler tinggi di bagian belakang, yakin deh mirip banget sama punya ‘DK’. Siap nge-drift?

Bravado Gauntlet Classic Custom

Bravado Gauntlet Classic Custom
Bravado Gauntlet Classic Custom. Sumber: YouTube/LM670-4

Masih dalam konteks Fast and Furious. Jika sebelumnya sudah dibahas mobil milik Han serta bos-nya, tentu akan kurang jika tidak membahas mobil milik Dom si cameo di film tersebut sekaligus pemeran utama waralabanya kan!? Nah, mobil Bravado Gauntlet Classic Custom inilah jawabannya!

Yap, mobil ini pas banget diidentikkan dengan mobil Dom. Bagaimana tidak, desain mobil ini merupakan gabungan dari mobil-mobil ‘muscle’ yang biasa ia gunakan di lineup Fast and Furious, seperti Playmouth, serta Dodge (Charger Daytona dan Challenger). Laki banget deh!

Futo GTX

Futo GTX
Futo GTX. Sumber: YouTube/hella-flush

Sebagai penutup, VCGamers berikan mobil legenda yang pastinya juga sudah mendarah daging di budaya pop dunia: Toyota Sprinter Trueno tahun 1987, atau yang juga dikenal dengan sebutan AE86. Pecinta anime ‘Initial D’ sudah pasti familiar dengan mobil ini. Nah, versi GTA V-nya ialah Futo GTX.

Meski tidak bisa diberi tulisan-tulisan Hiragana/Katakana Jepang di bagian bodi (yang persis seperti detail mobil penjual tahu di anime-nya), namun jika diberi warna hitam-putih, kalian tetap bisa memiliki replika AE86 yang mirip dengan mobil legenda tersebut! Ada lawan?

Baca juga: Heboh Bocoran GTA 6: Karakter, Map Hingga Tanggal Rilis

Nah itulah rekomendasi 5 mobil GTA V yang bisa kalian pilih untuk di modif menyerupai film atau anime.

Bagi kamu yang ingin Top Up Game Murah dan Cepat, bisa langsung ke VCGamers Marketplace ya! Saat ini lagi ada promo Buy One Get One Free di VCGamers Marketplace lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!