Heboh Bocoran GTA 6: Karakter, Map Hingga Tanggal Rilis

Tanggal Rilis GTA 6, bocoran GTA 6

Beberapa spekulasi mengenai bocoran GTA 6 yang beredar di internet memang menggemparkan para gamers, apalagi bagi penggemar Grand Theft Auto ini.

Memang, bocoran dari salah satu game Rockstar Games ini sebenarnya sudah lama sekali muncul, mungkin rumornya dari setahun yang lalu.

Namun, hal ini belum bisa dipastikan secara resmi bahkan dari Rockstar sendiri selaku pengembang game GTA 6 ini.

Akan tetapi, GTA 6 memang dipastikan kelanjutan dari sekuel Grand Theft Auto series lainnya.

Dari kebocoran rumor tersebut, para penggemar semakin berspekulasi dan memprediksi terkait rumor dari GTA 6 ini.

Hal ini juga menjadi sebuah hal yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar GTA sehingga munculnya beberapa prediksi yang belum resmi diumumkan oleh pengembang. Pasti kamu juga tidak sabar, kan?

Nah, pada artikel kali ini ada beberapa prediksi mengenai GTA 6 yang dilansir dari beberapa sumber. Kira-kira apa saja prediksinya? Simak artikel ini hingga akhir, ya!

Baca juga: Tips GTA V: Cara Membeli Rumah dan Properti Lain

Spekulasi: Bocoran Tanggal Rilis GTA 6

gta 6 bocor (5)
Gameplay GTA 6 (Source: 12th Hour/Youtube)

Mungkin bagi yang belum tahu bahwa, kehadiran GTA 6 telah diumumkan secara resmi oleh Rockstar Games pada Februari 2022, lalu dan saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Kebocoran ini banyak mengundang spekulasi dari orang banyak, termasuk penggemar GTA sendiri. Mereka memprediksi dan berharap banyak terkait fitur yang akan hadir pada GTA 6 ini.

Namun, akan tetapi hal ini belum ditanggapi secara serius oleh para pengembang, mereka hanya mengonfirmasi bahwa GTA 6 ini masih dalam tahap pengembangan.

Akan tetapi, ada beberapa bocoran lain dari GTA 6 ini yang dirumorkan beberapa bulan lalu seperti misalnya tanggal resmi rilis.

Saat ini memang belum ada tanggal rilis yang resmi untuk GTA 6, akan tetapi beberapa rumor yang beredar banyak yang mengatakan GTA 6 akan dirilis 2024. mendatang.

Namun, mereka telah memprediksi akan dirilis paling cepat di tahun 2024 atau jika masih ada pengembangan yang belum selesai, akan diprediksi hingga ke 2025 dan paling lama tahun 2026.

Baca juga: Bocoran Tanggal Rilis GTA 6, Catat Ini!

Map Lebih Besar

gta 6 bocor (6)
Detail Map GTA 6 (Source: GTVI_Countdown/Twitter)

Menurut seorang lambe turah game yang bernama Tyler McVicker asal Amerika Serikat mengungkapkan adanya rumor menarik yang perlu ditunggu oleh para pemain.

Ia mengatakan bahwa area lokasi yang hadir di GTA 6 ialah Vice City. Selain itu juga, akan menghadirkan beberapa karakter baru untuk GTA 6 ini.

Tapi juga, dari rumor yang beredar dikabarkan map Vice City ini ukurannya akan 2x lebih besar dari map di GTA 5.

Apabila kita perhatikan perbandingan gambar map diatas, memang ukuran map GTA 6 ini lebih besar dibanding GTA 5. Namun, kita tunggu saja seluas apa map GTA 6 ini nantinya.

Selain itu juga, rumor mengatakan bahwa map tersebut merupakan Miami versi modern dan gabungan GTA V dan Red Dead Redemption 2.

Menurut analisis Industri Michael Pachter mencatat bahwa GTA 6 akan menghadirkan beberapa benua, seperti gabungan dari Vice City, GTA San Andreas, Liberty City, London dan Eropa.

Baca juga: Heboh Map GTA 6 Bocor, Lebih Luas dari GTA 5

Cerita dan Karakter Baru di GTA 6

bocoran GTA 6
Lucia (Source: Hossein Diba/Youtube)

Nah, mungkin beberapa dari kalian penasaran banget siapa karakter baru yang disebut oleh Tyler McVicker di GTA 6 ini?

Katanya, di GTA 6 akan menghadirkan karakter protagonis wanita yang bernama Lucia. Selain itu juga, di GTA 6 ini akan menghadirkan karakter baru lainnya yang bernama Jason.

Perlu diketahui, Lucia ialah seorang gadis Latina pertama yang dapat dimainkan di GTA 6 kali ini. Hal itu disampaikan @Matheusbr9895_ dari tweet-nya.

Selain itu, Jason dan Lucia merupakan anggota suatu geng, namun Lucia ingin pergi dari geng tersebut.

Dari rumor yang beredar, mereka berdua merupakan anggota termuda dalam geng tersebut. Namun, Lucia diklaim sebagai anggota paling muda di dalam geng tersebut.

Baca juga: 5 Cara Ganti Karakter di GTA 5, Cepat dan Gampang!

Nah, itulah beberapa bocoran yang beredar mengenai GTA 6. Siapa yang tak sabar memainkannya?

Jangan lupa untuk beli kebutuhan games-mu hanya di VCGamers Marketplace, ya! Dijamìn sangat murah, cepat dan aman banget lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!