Panduan Lengkap Lisa Genshin Impact 2023

Panduan Lisa Genshin Impact 2023

Lisa Genshin Impact adalah salah satu karakter yang bisa kamu mainkan di Genshin Impact. Dia menggunakan Electro sebagai vision dengan tipe senjata Catalyst.

Lisa adalah seorang mage kuat yang diakui sebagai lulusan paling terpandang dalam 200 tahun di Sumeru Akademiya. Dia kemudian kembali ke Mondstadt untuk menjadi seorang pustakawan yang bekerja pada Knights of Favonius.

Untuk mengenal karakter ini lebih dalam, disini kita akan membahas panduan lengkap dari Lisa Genshin Impact.

Baca juga: Rekomendasi Build Keqing Genshin Impact Terbaru 2023

Cara Mendapatkan Lisa Genshin Impact

Cara mendapatkan Lisa Genshin Impact
Cara mendapatkan Lisa Genshin Impact. Source: Project Piyik/Youtube

Bagaimana cara mendapatkan Lisa? kamu bisa mendapatkan karakter ini dengan gratis di Archon Quest Sparks Amongst the Pages dalam Prologue: Act I – The Outlander Who Caught The Wind.

Sparks Amongst the Pages adalah bagian ke sembilan dari storyline Teyvat. Apa langkah-langkah yang harus kamu lakukan dalam quest ini?

Pertama, pergilah menuju Temple untuk menemui Lisa sang pustakawan lalu berbicaralah padanya. Selanjutnya masuklah kedalam Temple of the Lion’s dengan domain quest Deep Within the Temple of the Lion.

Kembali bicara dengan Lisa dan kamu akan mendapatkannya sebagai karakter trial. Dalam quest ini kamu harus mengaktifkan Electro Elemental Monument.

Lisa Genshin Impact mengaktifkan Electro Elemental Monument
Lisa Genshin Impact mengaktifkan Electro Elemental Monument. Source: Project Piyik/Youtube

Kamu harus mengalahkan 20 Cryo slime dan Hydro termasuk 2 Giant slime dengan interval waktu tidak lebih dari 15 detik. Segera setelah mengalahkan mereka, kamu harus mengalahkan musuh lainnya.

Musuh lain yang akan muncul berjumlah 7 termasuk di dalamnya 2 Abyss Mages, masing-masing satu Cryo dan Hydro. Tantangannya adalah kamu tidak boleh membekukan mereka lebih dari lima kali.

Senjata dan Artifak Terbaik untuk Lisa

Rekomendasi Senjata dan Artifak Terbaik Lisa Genshin Impact
Senjata dan Artifak Terbaik Untuk Lisa. Source: Project Piyik/Youtube

Kagura’s Verity adalah senjata terbaik yang cocok untuk digunakan oleh Lisa. Senjata ini memiliki bonus stat dan efek skill yang dapat meningkatkan serangan Electro milik Lisa dalam jumlah yang besar.

Selain itu, Kagura’s Verity memberikan bonus Critical Damage yang membuat serangan kritikal Lisa menjadi lebih kuat sekaligus berguna untuk memicu reaksi elemen bersama tim.

Peningkatan ini dapat membantu menaikkan tingkat efektifitas dari Elemental Burst milik Lisa dan membantunya memberi lebih banyak damage pada musuh.

Sedangkan artifak set terbaik untuk Lisa jatuh pada The Emblem of Severed Fate. Artifak ini melengkapi gaya bermain Lisa sebagai seorang karakter Electro Burst Sub-DPS dengan memberinya bonus Energy Recharge.

Bonus Energy Recharge yang didapatkan dari The Emblem of Severed Fate dapat membantu meningkatkan Elemental Burst Damage menjadi lebih kuat.

Artifak ini terbagi dua tipe bonus yaitu 2-piece dan 4-piece. Bonus 2-piece memberikan peningkatan Energy Recharge sebanyak 20%. Bonus ini sangat penting mengingat cooldown dari Elemental Burst Lisa memiliki waktu yang lama.

Sedangkan Bonus 4-piece memiliki efek yang lebih kuat dengan meningkatkan Elemental Burst DMG sebanyak 25% dari Energy Recharge. Kamu bisa menstack bonus ini hingga 3 kali dengan maksimum DMG hingga 75%.

Baca juga: Rekomendasi Build Genshin Impact Mika Terbaru 2023

Trivia

Trivia Lisa Genshin Impact
Trivia Lisa Genshin Impact. Source: Project Piyik/Youtube

Berikut ini adalah Trivia menarik dari Lisa.

  • Lisa sering menggunakan kata “Cutie” sebagai istilah kesayangan yang ditujukan pada Traveler.
  • Lisa mengajari Razor cara memanfaatkan kemampuan Electro sekaligus cara membuat Monstadt Hash Browns dan berbicara dalam bahasa manusia.
  • Pengisi suara dalam versi Korea Lisa dan Fischl adalah orang yang sama, yaitu Park Go Won.
  • Nama Lisa disebut dalam deskripsi 2 Furnishings yaitu Archivist’s Treasure Trove dan Night of the Party Pumpkins
  • “Purple Rose” yang ada pada titel karakter dan pakaiannya dibuat berdasarkan Sumeru Rose yaitu sebuah bahan makanan yang secara ekslusif hanya tumbuh di kawasan hutan Sumeru.
Baca juga: Cara Top Up Genshin Impact Mudah dan Murah di VCGamers

Top Up Genshin Impact Murah dan Cepat di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!