6 Kombinasi Skill Untuk Mode BR di Free Fire OB33

Free Fire OB33

Mendapatkan kombo skill yang baik bukanlah tugas yang mudah. Kamu tidak bisa begitu saja menggabungkan beberapa skill acak. Berikut adalah combo skill terbaik di mode BR Free Fire OB33.

Memilih kombo skill yang baik akan memberi pemain keunggulan dalam pertempuran, terutama dalam mode BR Free Fire yang sangat kompetitif. Pada artikel kali ini, VCGamers akan menampilkan 6 kombinasi skill terbaik untuk mode BR di Free Fire OB33.

Daftar Combo Skill Free Fire OB33

Sebagai hasil dari kemampuan mereka, karakter memainkan peran penting dalam Garena Free Fire. Saat ini, lebih dari 40 dari mereka tersedia di game battle royale, dan pemain dapat membelinya langsung dari toko dalam game.

Selain itu, gamer dapat membuat kombinasi dengan membeli slot skill untuk karakter tertentu dan mengisinya dengan kemampuan karakter lain. Karena banyak pemain suka bermain agresif, mereka mencari kombinasi terbaik yang dapat mereka gunakan untuk memberi diri mereka keunggulan dalam persaingan.

Skyler + Jai + Shirou + Jota

Free Fire OB33
Skyler

Skyler + Jai + Shirou + Jota lebih merupakan kombo gaya jarak dekat / nge-ruh, dengan pemain menggunakan senjata api. Kemampuan Shirou akan memberimu keunggulan dalam duel.

Sedangkan kemampuan Skyler melenyapkan tembok musuh. Kemampuan Jota dan Jai akan memberi kamu tambahan HP dan Amunisi setelah membunuh.

Namun, kemampuan Jota memaksa kamu untuk menggunakan SMG dan Shotgun. Kamu dapat beralih ke Joseph atau Hayato jika kamu mau.

Pemain dengan kemampuan Sustained Raids akan mendapatkan HP ketika mereka mengenai lawan dengan senjata. Mereka juga akan menerima 20 persen kesehatan jika mereka berhasil menjatuhkan mereka.

Dimitri + Thiva + Maro + Shirou

Free Fire OB33
Dimitri

Dalam Healing Heartbeat, zona penyembuhan berdiameter 3,5 meter dibuat, di mana pengguna dan rekan satu timnya memperoleh tiga kesehatan per detik. Selain itu, ketika jatuh, mereka dapat memulihkan diri untuk kembali ke permainan. Zona berlangsung selama 15 detik, setelah itu ada cooldown 60 detik.

Kemampuan Thiva adalah Vital Vibes, dan meningkatkan kecepatan penyelamatan sebesar 20 persen. Selain itu, sekutu yang dihidupkan kembali akan menerima 40 HP dalam 5 detik. Dengan Falcon Fervor, kerusakan meningkat hingga 25 persen berdasarkan jarak. Selain itu, musuh yang ditandai mendapatkan 3,5 persen damage tambahan.

Jika Damage Disampaikan dilengkapi, musuh dalam jarak 80 meter ditandai selama 6 detik jika mereka mengenai pengguna. Selain itu, tembakan awal pada lawan yang ditandai ini telah meningkatkan penetrasi armor 100 persen. Ada cooldown 10 detik setelah itu.

D-Bee + Jai + Hayato + Alok

Free Fire OB33
D Bee

D-Bee + Jai + Hayato + Alok adalah kombo nge-rush / jarak dekat di Free Fire OB33, dengan pemain terlibat dalam duel jarak dekat.

Kemampuan D-Bee akan memungkinkan kamu untuk menggunakan senjata dengan akurasi rendah seperti MP40 jauh lebih efektif, sementara kemampuan Jai dan Shirou memberi kamu keunggulan melawan banyak musuh. Alok’s active memberikan beberapa kecepatan dan utilitas ekstra.

Meskipun Hayato adalah karakter yang ideal untuk digabungkan dengan D-Bee, kamu dapat mengubah Hayato menjadi Joseph atau Shirou jika kamu mau. Joseph memberikan lebih banyak mobilitas sementara Hayato memberikan lebih banyak damage.

Maro +Xayne + Hayato + Kelly 

Free Fire OB33
Maro

Kombo Maro +Xayne + Hayato + Kelly lebih fokus pada menangani damage, dengan semua 4 kemampuan memberikan semacam bonus damage pada Free Fire OB33 saat ini.

Skill ini bekerja dengan baik untuk senapan sniper seperti M82B atau senapan penembak jitu seperti SVD, terutama jika kamu akan terlibat dalam pertarungan jarak menengah.

Karakter kamu harus bisa mengabaikan sebagian besar armor dan gloo wall musuh untuk memberikan damage. Kerusakan bonus Kelly dan Xayne dan Maro yang terbangun dapat menumpuk satu sama lain. Kamu mungkin dapat membunuh gloo wall hanya dengan satu tembakan. Mereka ini mungkin combo skill terbaik untuk Maro.

Skyler + Dasha + Luqueta + Wolfrahh

Free Fire OB33
Dasha

Skyler + Dasha + Luqueta + Wolfrahh adalah combo terbaik untuk digunakan dengan AR dan akan memastikan performa kamu di late game. Kemampuan Luqueta dan Wolfrahh menumpuk setelah setiap kill sementara Dasha’s Partying On mengurangi semua recoil senjata.

AK sangat cocok untuk build ini, karena kemampuan Dasha bisa sangat mengurangi recoilnya. Mereka sangat cocok untuk kamu gunakan dalam mode BR Free Fire OB33.

Baca juga: cIngin Booyah? Gunakan Trik Combo Skill Karakter Free Fire Ini!

Clu + Maro + Rafael + Laura

Free Fire OB33
Clu

Clu + Maro + Rafael + Laura adalah salah satu combo skill terbaik di mode BR Free Fire OB33. Kamu dapat menggunakan pemindaian Clu untuk menemukan musuh yang mencoba mengapit dan membidik terlebih dahulu di lokasi itu untuk menunggu mereka.

Kombo ini bekerja paling baik pada senapan sniper dan senapan serbu, yang hanya bisa dibeli di ronde pertandingan selanjutnya.

Ketiga kemampuan Maro, Rafael dan Laura meningkatkan efektivitas senjata jarak jauhmu. Yang paling berguna mungkin adalah Rafael, karena ini memungkinkan kamu menjatuhkan musuh lebih cepat dalam mode regu.

Kemampuan Maro juga bersinergi dengan pelacakan Clu. Kamu mendapatkan damage 3,5 persen lebih banyak di level maksimal.

Baca juga: Combo Skill Karakter Jota FF Terbaik Edisi April 2022

Nah, itulah tadi 6 kombinasi skill terbaik yang bisa digunakan pada mode BR Free Fire OB33. Dari sekian yang sudah kami sebutkan, apakah kamu memiliki kombinasi skill sendiri? Beritahu kami pada kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!