Rekomendasi Mod Snake Game Terbaik Tahun 2023

Mod Snake Game

Saat bosan dan ingin menghabiskan waktu, kamu bisa bermain Snake game, untuk hal menarik dan menyenangkan. Untuk bermain permainan ular  ini, kamu bisa menggunakan mod Snake game terbaik tahun 2023.

Belakangan ini, banyak orang yang bermain game ini. Hal ini karena gameplaynya yang menarik dan unik dari game lainnya.

Vicigers dapat mengubah ukuran ular, menyesuaikan kecepatannya, membuat ular tidak terlihat, dan melakukan lebih banyak lagi. 

Pada artikel kali ini, VCGamers sudah merangkum beberapa rekomendasi mod Snake game terbaik tahun 2023 yang bisa menambah dimensi baru pada game tersebut.

Apa Itu Snake Game?

Mod Snake Game
Mod Game. Sumber: Youtube.

Snake game adalah salah satu permainan sederhana yang dibuat pada akhir 1970-an di sebuah arcade. Arcade sendiri merupakan platform video game seperti di bioskop untuk game tekken. 

Sejak awal, popularitasnya berangsur-angsur meningkat dan akhirnya menjadi populer sebagai permainan populer. Kemudian, sejak diperkenalkan ke ponsel Nokia pada tahun 1998, popularitasnya meningkat drastis. 

Bagi yang belum tahu cara memanggil ular tidak perlu bingung karena permainan ini sudah sangat langka. Begini cara memainkannya, tidak ada salahnya untuk melihatnya kembali di preview. 

Pemain akan mengontrol makhluk seperti ular yang akan bergerak mengelilingi lapangan seperti kotak, mencari makanan yang berupa titik atau bintik. 

Selama permainan, pemain harus berusaha untuk tidak menabrak tembok atau ekornya tetapi akan lebih sulit, karena setiap kali pemain makan, ekornya akan lebih panjang. Kontrol sangat sederhana, hanya atas, bawah, kiri dan kanan, ular akan berjalan secara otomatis dan tidak bisa berhenti.

Daftar Mod Snake Game Terbaik 2023

Pada artikel ini, VCGamers News telah merangkum setidaknya lima mod untuk game. Kamu dapat menambahkannya ke browser dan bersenang-senang dengan pengaturan yang bisa dimodifikasi.

Mode Snake Game – Mouse

Mod Snake Game
Mouse. Sumber: Youtube.

Kamu semua tahu bahwa hanya dapat memainkan permainan ini menggunakan keyboard. Tetapi dengan mode mouse, Vicigers dapat memainkan game hanya dengan menggunakan mouse. 

Kamu dapat mengontrol arah dan bergerak bebas tanpa dibatasi oleh kisi-kisi. Akibatnya, kamu akan bergerak ke segala arah dan gerakannya tidak lagi linier, yang sebenarnya menyenangkan.

Nah, jika kamu merasa bosan menggunakan tombol navigasi pada keyboard untuk mengontrol permainan, kamu dapat menggunakan mode mouse. 

Lebih bebas bergerak dan memakan buah pasti melambai pada saat kamu menggunakan mode mouse. Hal ini akan membantu kamu dalam mengumpulkan lebih banyak poin.

Baca juga: Panduan Event Akitsu Kimodameshi Genshin Impact 3.3

Mode Gelap 

Mod Snake Game
Gelap mode. Sumber: Youtube.

Mod terbaik 2023 selanjutnya adalah mode gelap. Mode gelap pada aplikasi atau sistem independen mana pun sangat populer sekarang. 

Rasanya lebih menyejukkan mata saat bermain. Vicigers dapat menambahkan tema mode gelap dalam permainan ular ini. 

Dengan menggunakan mode tersebut, kamu dapat menambahkan banyak skema warna ke dalam game. Yang harus  dilakukan adalah meletakkan JavaScript di pengelola bookmark chrome.

Mode Snake Game – Wall Snack

Mod Snake Game
Mod Game. Sumber: Youtube.

Apapun yang kamu sertakan dan yang lainnya, permainan modern ini membutuhkan lebih banyak penyesuaian dan kemampuan kontrol untuk membuatnya lebih menyenangkan. 

Dengan menggunakan mod ini, kamu dapat menghilangkan dinding ular dengan sempurna. Tanpa dinding, kini kamu memiliki lebih banyak kebebasan untuk menjelajahi dasbor. 

Peluang berakhirnya permainan menurun drastis. Jika Vicigers ingin lebih banyak waktu bermain, maka kamu dapat menggunakannya.

Baca juga: Apa Itu Gun Run: Mode Baru di Apex Legends?

Timer

Mod Snake Game
Mod timer. Sumber: Blender Artist.

Timer adalah mod snake game menarik yang bisa kamu dapatkan di game Google Snake. Sayangnya, kamu tidak dapat menyimpan catatan selama beberapa hari. 

Jika ingin menyimpan skor tertinggi dan pribadi di bawah meja, kamu dapat mempertimbangkan mod Pencatat Waktu di Google Snake Game untuk menjaga skor tertinggi dan catatan pribadi di bawah sorotan.

Menu

Mod Snake Game
Mod menu. Sumber: Youtube.

Menu adalah salah satu mod terbaik yang dapat kamu tambahkan ke game Google Snake. Mode menu membantu menambahkan lebih banyak karakter dan konten. 

Mod ini juga akan membantu dalam mengubah latar belakang dan tepi dinding. Anda dapat menyesuaikan menggunakan mod ini di dalam game.

Game Google Snake sangat menyenangkan dan menarik untuk menghabiskan waktu luang. Tapi Mod Google Snake Game terbaik membuat game lebih menarik. Sekarang, giliran Vicigers untuk memiliki salah satu dari mod ini di gameplay kamu sendiri.

Baca juga: Cara Main Layar Terpisah di Modern Warfare 2

Untuk top up game murah dan instan hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!