5 MMORPG PC Paling Ditunggu Pada 2022, Gameplay Menarik!

MMORPG PC

Dengan pendatang baru seperti genre MMORPG PC terus tumbuh dalam popularitas. Kelas berat seperti Final Fantasy XIV dan Elder Scrolls Online juga terus mendominasi genre ini. Namun, itu jelas tidak menghentikan masuknya proyek-proyek baru dan yang akan datang.

Popularitas dan kelimpahan format hack dan slash fantasi tetap ada untuk MMORPG PC dan inilah mengapa tidak mengherankan bahwa pengembang terus mengembangkannya. 2022 memiliki beberapa rilis penting yang harus memenuhi kesibukan berorientasi aksi untuk banyak pemain yang tertarik.

Daftar Game MMORPG PC Paling Ditunggu 2022

Untuk kamu yang suka main game MMO dengan gameplay aksi terbaik di dalamnya, kamu bisa mencoba beberapa game yang akan rilis di bawah ini.

Ashes of Creation

Ashes of Creation
game MMO PC terbaik Ashes of Creation

Dikembangkan oleh Intrepid Studios, Ashes of Creation adalah MMORPG fantasi mendatang yang membanggakan kebebasan memilihnya. Ini dimungkinkan dengan “sistem simpul” yang melacak keputusan pemain.

Pemain akan menjelajahi dunia luas yang penuh dengan berbagai monster unik. Mereka bahkan dapat menjelajahi dunia dengan menunggangi kuda atau di atas punggung seekor burung untuk terbang melintasi langit.

Ada sumber daya yang tak terhitung jumlahnya untuk dikumpulkan untuk kerajinan dan permukiman untuk dibangun dan ditingkatkan, serta banyak pertempuran skala besar untuk diikuti.

Misalnya, lusinan pemain dapat bersatu untuk menghadapi salah satu naga menakutkan dalam permainan. Judul saat ini ditetapkan untuk tes Alpha kedua di masa depan, yang dijadwalkan beberapa waktu kemudian pada tahun 2022.

Fractured Online

Fractured Online
game MMO PC terbaik Fractured Online

Digambarkan sebagai MMORPG PC yang benar-benar dinamis, Fractured Online bertujuan untuk membedakan dirinya dalam banyak hal. Untuk satu, sorotan adalah lingkungan yang sangat interaktif dari dunia terbuka sandbox.

Ada banyak peran yang harus dilakukan, dari berburu monster hingga menjadi pedagang. Kota-kota dalam gim ini dikelola oleh pemain dan dapat diserbu atau dihancurkan, menambah lebih jauh ke sifat dinamis.

Aksinya isometrik karena terinspirasi oleh game-game Diablo dari Blizzard. Pertarungan berlangsung cepat dan menampilkan lusinan kemampuan yang terbukti berguna melawan banyak makhluk ajaib di dunia ini.

Permainan ini juga didorong oleh ekonomi dalam hal item dan perdagangan. Kerajinan juga merupakan bagian besar dari gameplay, dengan pemain dapat bekerja secara manual pada setiap bagian konstruksi pemain (untuk sebuah bangunan). Pengembang saat ini bertujuan untuk rilis sekitar tahun 2022.

Mad World: Age of Darkness

Mad World: Age of Darkness
Game MMO PC terbaik Mad World: Age of Darkness

Menawarkan estetika 2D yang menarik, Mad World: Age of Darkness adalah MMORPG PC mendatang dari Jandisoft. Pemain harus berjuang untuk kebebasan di dunia yang dipenuhi setan dari petualangan hack dan slash ini. Karena itu, pertarungan dengan mudah menjadi sorotan permainan.

Ada 6 senjata yang berbeda untuk dipilih dan masing-masing menawarkan gaya bermain yang berbeda untuk mengatasi gerombolan monster. Pemain juga dapat mengakses pohon skill yang luas dengan banyak kemampuan untuk membuat karakter mereka lebih kuat.

Kristal merah harus diperoleh untuk pertumbuhan, yang diberikan sebagai hadiah setelah menyelesaikan uji coba. Akankah kamu bertahan dalam perjalanan melawan kejahatan ini? Lihat saat diluncurkan nanti pada tahun 2022.

Corepunk

Corepunk
game MMO PC terbaik Corepunk

Entri top-down lain dalam daftar ini, ini adalah MMORPG PC aksi dunia terbuka yang akan datang dari pengembang Artificial Core. Ini fitur sistem kabut perang yang membuat pertemuan mengejutkan dan segar.

Tampaknya mengambil satu halaman dari buku-buku yang ditetapkan oleh roguelite dengan pertemuan tak terduga yang menantang pemain dengan cara yang tak terhitung jumlahnya.

Ada banyak kemungkinan yang menunggu pemain. Mungkin segerombolan musuh yang harus dihadapi, atau peti harta karun yang langka.

Selain itu, ia juga menampilkan semua staples MMO seperti kerajinan, penambangan sumber daya, guild, ruang bawah tanah, dan banyak lagi. Mode PvP dan PvE juga diperhitungkan. Ini direncanakan untuk rilis akhir 2022.

Baca juga: 5 Game MMORPG Terbaik Untuk Pemula 2022

Embers Adrift

Embers Adrift
game MMO PC terbaik Embers Adrift

Proyek terbaru Stormhaven Studios adalah game Embers Adrift yang akan datang. Pemain harus memulai perjalanan untuk menemukan artefak kuat yang disebut Ember.

Dengan demikian, pemain harus berani dengan karakter kamu yang dapat disesuaikan di dunia terbuka yang luas. Petualangan ini dipenuhi dengan pemandangan lokal seperti hutan rimbun dan padang rumput yang disinari bulan.

Embers Adrift menawarkan desain hardcore tanpa elemen peta mini. Oleh karena itu, para pemain harus bersatu dan membuka jalan ke depan dengan bekerja sama.

Baca juga: Game RPG Gratis Terbaik Di PC 2022, Keren Parah!

Buat identitas kamu sendiri dengan beragam skill dan kemampuan, kalahkan musuh yang menakutkan dalam pertempuran yang digerakkan oleh aksi dan kumpulkan sumber daya untuk meningkatkan dan membantu karakter kamu bertahan. Game ini dijadwalkan untuk rilis sekitar tahun ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!