5 Cara Menghasilkan Uang di GTA 5 dengan Mudah

Menghasilkan Uang GTA 5

Uang adalah salah satu aspek yang sangat penting dalam game GTA 5. Namun tidak semua pemain tau bagaimana cara menghasilkan uang di GTA 5.

Oleh karena itu, kali ini kami akan membantumu untuk menunjukkan beberapa cara untuk menghasilkan uang di GTA 5. Sebab ada banyak aktivitas yang bisa kamu coba.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang di GTA 5.

Berburu Harta Karun

Menghasilkan Uang GTA 5
Berburu Harta Karun. Source: Youtube/Hotgame

Mencari harta karun menjadi cara pertama yang bisa kamu coba untuk mendapatkan dengan cepat di GTA 5. 

Pada game GTA 5 sendiri tersebar beberapa lokasi yang menyimpan harta karun. Total ada 11 titik yang menyimpan harta karun tersebut. 

Beberapa lokasi harta karun tersebut berada di dasar laut. Jadi kamu memerlukan tabung oksigen dan peralatan selam saat mencari harta karun dalam laut.

Harta karun tersebut nantinya berupa koper atau tas yang akan berisi uang mulai dari yang terkecil $7500 sampai yang terbesar $25000.

Selain itu, kamu juga bisa mencari harta karun di lokasi yang sama berulang kali dengan cara kamu mengganti karakter setiap kali mengambil harta karun.

Baca juga: Rekomendasi Mobil Tercepat di GTA 5, Nggak Ada Lawan!

Melakukan Perampokan

Menghasilkan Uang GTA 5
Melakukan Perampokan. Source: Youtube/Tarigan Gaming

Cara selanjutnya untuk mendapatkan uang di GTA 5 adalah dengan melakukan perampokan pada mobil perusahaan Gruppe. Mobil tersebut nantinya akan berisi uang mulai dari $5000 hingga $7000.

Cara untuk merampok mobil ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu menghancurkan mobil tersebut, kemudian mengambil kopernya.

Tempat untuk menemukan mobil ini tidaklah begitu sulit. Sebab biasanya mobil pengangkut uang ini akan berada di sekitaran bank atau tempat random lainnya.

Cara lainnya yang bisa kamu gunakan adalah dengan menggunakan Michael. Yaitu, kamu harus curi mobil ini, kemudian memasukkannya ke garasi Michael. Lalu kamu harus meledakkan mobil tersebut di dalam garasi, maka uang akan muncul di sekitar garasi. 

Kamu bisa melakukan cara ini berulang kali, caranya dengan keluar dari pekarangan rumah Michael, lalu tunggu pintu garasi tertutup, dan mobil tersebut akan kembali utuh.

Menyelamatkan Seorang Gadis di Paleto Bay (Random Event)

Menghasilkan Uang GTA 5
Menyelamatkan Seorang Gadis di Paleto Bay. Source: Youtube/GTA Series Videos

Banyak cara yang bisa kamu lakukan dalam random event ini, misalnya menyelamatkan seorang gadis di Paleto Bay. 

Caranya adalah kamu harus pergi ke wilayah Paleto Bay, kemudian disana kamu akan menemukan seorang gadis yang sedang disiksa oleh 2 preman.

Kalahkan kedua penjahat itu, lalu kamu antarkan cewek tersebut pulang ke rumahnya di Vinewood, maka kamu akan mendapatkan uang $60.000 dari ayah gadis tersebut.

Baca juga: Cara Ganti Karakter GTA 5 dengan Mudah, Cocok untuk Pemula

Membantu Anak yang Sepedenya Kena Curi (Random Event)

Menghasilkan Uang GTA 5
Membantu Anak yang Sepedenya Kena Curi. Source: Youtube/GTA Series Videos

Random Event selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah membantu anak yang sepedanya kena curi. 

Caranya adalah kamu harus berjalan di sekitaran Rancho, maka disana kamu akan menemukan seorang anak yang sedang kehilangan sepedanya. 

Kamu bisa membantunya dengan cara mengejar pencuri dan mengembalikan sepeda tersebut ke anak tadi.

Jika kamu berhasil menyelesaikan misi ini maka kamu akan mendapatkan reward $100.000 dalam bentuk saham Animal Ark. Kamu bisa menjual saham tersebut jika sedang membutuhkan uang.

Harta dari Pertempuran Misterius (Random Event)

Menghasilkan Uang GTA 5
Harta dari Pertempuran Misterius. Source: Youtube/GameMagz

Cara terakhir juga masih dari Random Event, yaitu harta dari pertempuran misterius.

Ketika kamu sedang jalan-jalan biasanya akan akan radar titik merah sebanyak 4 atau 5 di GPS, baik itu di hutan maupun di tepi jalan.

Dekati titik merah tersebut, maka kamu akan menemukan 4 mobil dan beberapa orang yang sedang terluka parah. Di Sekitar orang-orang tersebut kamu akan menemukan koper berisi uang $250.000.

Baca juga: Cara Membeli Saham Terbaik di GTA 5

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai cara menghasilkan uang di GTA 5. Jangan lupa untuk tetap update info terbaru dari dunia games hanya di VCGamers News.

Dan buat kamu yang ingin melakukan top up pulsa ataupun voucher game dengan mudah, cepat, dan terpercaya, yuk kunjungi VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!