Mengetahui Lebih Banyak Mengenai Fakta Game Unrecord

Fakta Game Unrecord

Pada awal kemunculan trailernya, game Unrecord dianggap hanya sebagai sebuah fanmade saja. Namun, secara resmi studio game ini, yaitu Drama memberikan pengumuman mengenai fakta dari game Unrecord.

Dimana studio game tersebut menyampaikan jika cuplikan trailer tersebut benar dan memang akan dibuat sebagai game. 

Fakta menarik lainnya dari game Unrecord adalah dalam proses produksinya game ini dikembangkan dengan software Unreal Engine 5.

Nah, buat kamu ingin mengetahui fakta apa saja yang sudah terungkap dari game Unrecord ini, yuk simak pembahasan berikut ini!

Mengenal Game Unrecord

Fakta Game Unrecord
Apa itu Game Unrecord? Source: Youtube/ DRAMA // Unrecord

Unrecord merupakan game first person shooter yang menggunakan perspektif body cam atau kamera yang dipasangkan pada badan pemain. Hal ini akan sama seperti rekaman pasukan tentara tengah menjalankan misi.

Yang menarik dari game ini adalah dialog yang dihadirkan sangat kompleks, gameplaynya yang inovatif, dilema dalam nilai moral yang rumit, serta sistem pengambilan gambar yang unik.

Alur cerita dari game ini bisa kamu sandingkan dengan alur cerita dari film detektif ataupun thriller. Sebab nantinya para pemain harus melakukan penyelidikan terhadap beberapa kasus kriminal dan akan menghadapi berbagai jenis karakter musuh.

Tak hanya itu, gameplay yang dimiliki oleh Unrecord juga cukup menarik dan menantang. Karena pemain diminta untuk memikirkan strategi yang tetap sehingga dapat menghindari keamanan, serta mencari cara untuk menghapus jejak digital sehingga tidak bisa terlacak. 

Karena ini merupakan game first person shooter, pastinya akan tersedia berbagai jenis senjata nantinya.

Baca juga: Bioshock Infinite: Game FPS dengan Storyline yang Keren!

Unrecord Dibuat Menggunakan Unreal Engine 5

Fakta Game Unrecord
Unrecord Dibuat Menggunakan Unreal Engine 5. Source: Youtube/ DRAMA // Unrecord

Unreal Engine 5 merupakan sebuah game engine yang dikembangkan oleh Epic Games. Terdapat fitur-fitur yang menarik dari Unreal Engine 5 ini, diantaranya adalah animation tools yang artist friendly, mesh creation dan editing toolset yang diperluas, path tracing yang ditingkatkan, dan masih banyak lagi. 

Dengan memanfaatkan fitur-fitur yang menarik dari Unreal Engine 5, Game Unrecord berhasil membuat gamenya menjadi sangat realistis. 

Dengan cuplikan game yang hadir di trailernya, game Unrecord diharapkan bisa menjadi game first person shooter yang memberikan pengalaman baru dalam bermain game.

Baca juga: Game RPG/FPS vs Game Kartu, Mana yang Lebih Menantang?

Perdebatan Mengenai Game Unrecord

Fakta Game Unrecord
Perdebatan Menganai Kabar Game Unrecord. Source: Youtube/ DRAMA // Unrecord

Meskipun game ini seperti membawa angin surga di dunia game. Namun, tak sedikit orang yang menganggap materi yang dibawa oleh game ini sangat kontroversi.

Banyak orang yang pesimis mengenai game ini, hal itu karena visualnya yang terlalu realistis, sehingga terkesan sangat jauh untuk bisa mencapai hal tersebut.

Sejauh ini developer game ini telah membuat laman resminya di Steam, dan sudah mulai merilis beberapa cuplikan gambar dari game ini. 

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Drama mengenai kapan game Unrecord ini akan dipasarkan. Namun, jika kamu tertarik untuk mencoba game ini kamu bisa mendaftarkan diri sebagai wishlist di Steam.

Baca juga: 5 Game FPS Paling Seru untuk Android dengan Mode Multiplayer

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai fakta game Unrecord. Jangan lupa untuk tetap update dengan info terkini lainnya mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News.

Dan jangan lupa untuk top up game favoritmu hanya di VCGamers Marketplace. Karena disini kamu bisa mendapatkan harga yang menarik, proses yang mudah, dan pastinya aman.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!