Mengenal Maki Zenin di Anime Jujutsu Kaisen

Maki Zenin

Maki Zenin menjadi salah satu karakter wanita terkuat di dalam anime Jujutsu Kaisen. Dia berasal dari klan yang sama dengan Megumi Fushiguro, Zenin.

Lahir dari keluarga penyihir elite Zenin, ia justru terlahir tanpa kemampuan energi kutukan, membuatnya dihina dan dikucilkan.

Namun, dia tak gentar. Dia berlatih keras untuk mengasah kemampuan fisiknya, menjadikannya salah satu penyihir terkuat tanpa mengandalkan energi kutukan.

Untuk mengenalnya lebih jauh, yuk kenalan dengannya dalam artikel ini.

Baca juga: Mengenal Karakter Nobara Kugisaki dari Anime Jujutsu Kaisen

Latar Belakang Maki Zenin

Maki Zenin
Karakter Maki Zenin di anime Jujutsu Kaisen. Sumber: JapanFM.

Maki Zenin dilahirkan ke dalam keluarga penyihir Jujutsu yang terkenal, Zenin. Sejak kecil, dia dikelilingi oleh ekspektasi tinggi untuk menjadi penyihir yang kuat.

Namun, dia memiliki rahasia besar, dimana dia tidak bisa menggunakan energi kutukan. Dia juga memiliki saudara kembar bernama Mai Zenin.

Meskipun begitu, dia tidak pernah menyerah. Dia bertekad untuk membuktikan bahwa dia bisa menjadi penyihir yang kuat meskipun tidak memiliki kemampuan untuk melihat kutukan.

Maki terkenal dengan kekuatan fisiknya yang luar biasa. Dia mampu mengalahkan kutukan kuat dengan tangan kosong dan menggunakan berbagai macam senjata dengan keahlian yang tinggi. Gaya bertarungnya yang gesit dan brutal membuatnya menjadi lawan yang ditakuti.

Salah satu ciri khasnya adalah penggunaan Teknik Heavenly Restriction, teknik terlarang yang meningkatkan kekuatan fisiknya dengan imbalan membatasi kemampuannya untuk menggunakan energi kutukan.

Baca juga: 5 Fakta Yuta Okkotsu, Pengguna Roh Terkutuk Terkuat!

Kekuatan

Maki Zenin
Karakter Maki di anime Jujutsu Kaisen. Sumber Channel Youtube Lyzen edits.

Dia memiliki kekuatan luar biasa yang membuatnya menjadi salah satu karakter terkuat dalam seri ini. Bahkan bisa membantai satu keluarga Zenin sendirian.

Pembatasan Surgawi

Maki Zenin, penyihir Jujutsu yang tangguh, memiliki kekuatan fisik luar biasa yang berasal dari Pembatasan Surgawi.

Teknik terlarang ini memberinya kekuatan luar biasa, namun dengan konsekuensi tidak dapat menggunakan energi kutukan.

Meskipun terikat oleh Pembatasan Surgawi, Maki tidak kehilangan kekuatannya. Justru, dia menjadi bukti bahwa kekurangan bisa diubah menjadi kelebihan. Sama seperti cerita lain, setiap karakter memiliki sisi positif dan negatifnya.

Kekurangan Maki dalam menggunakan energi kutukan diimbangi dengan kekuatan fisiknya yang setara dengan Toji Fushiguro, penyihir Jujutsu legendaris.

Penggunaan Alat Terkutuk

Maki Zenin menunjukkan keahlian luar biasa dalam menggunakan Alat Terkutuk. Sejak awal cerita, dia telah menunjukkan kemampuannya menguasai berbagai Alat Terkutuk yang kuat dengan sempurna.

Bahkan, dia mampu menggunakan senjata yang belum pernah dia temui sebelumnya tanpa kesulitan. Kemampuannya ini menjadikannya salah satu pengguna Alat Terkutuk paling fenomenal di dunia Jujutsu Kaisen.

Baca juga: Fakta Toji Fushiguro Jujutsu Kaisen yang Harus Kamu Ketahui

Fakta

Maki Zenin
Karakter Maki dan Toji di Anime Jujutsu Kaisen. Sumber Channel Youtube KaiyoBreeze.

Penyihir Jujutsu yang tangguh dari anime Jujutsu Kaisen ini telah menarik perhatian banyak penggemar dengan kekuatan dan tekadnya yang luar biasa. Berikut adalah 4 fakta menarik tentangnya:

Lahir Terkutuk

Maki terlahir dari keluarga penyihir Zenin yang terkenal, namun dia dikucilkan karena tidak memiliki kemampuan untuk melihat kutukan. Hal ini membuatnya dijuluki “sampah keluarga”.

Kekuatan Fisik Luar Biasa

Meskipun tidak memiliki energi kutukan, Maki diberkati dengan kekuatan fisik yang luar biasa. Dia mampu mengalahkan kutukan kuat dengan tangan kosong dan menggunakan berbagai senjata dengan keahlian tinggi.

Teknik Heavenly Restriction

Maki menggunakan Teknik Heavenly Restriction, teknik terlarang yang meningkatkan kekuatan fisiknya dengan imbalan membatasi kemampuannya untuk menggunakan energi kutukan. Teknik ini membuatnya menjadi salah satu penyihir terkuat di Jujutsu Kaisen.

Membantai Klan Zenin

Dalam momen klimaks di manga Jujutsu Kaisen, Maki, yang marah atas kematian Mai dan ketidakadilan yang dia hadapi di keluarganya, membantai hampir seluruh klan Zenin sendirian. Peristiwa ini menjadi salah satu momen paling ikonik dan brutal dalam seri ini.

Di masa depan, Maki Zenin digadang-gadang sebagai salah satu penyihir terkuat. Perjuangannya melawan stigma dan keterbatasan diri menjadi sumber inspirasi bagi kamu yang sedang mengejar mimpi.

Baca juga: Gojo Satoru: Kisah Hidup, Kekuatan, dan Fakta Menarik

Gamer sejati, mana suaranya? Bosan kehabisan diamond atau pulsa untuk game favoritmu? Yuk, top up game kamu di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!