Mau Nambah Rate of Fire? Gunakan Skin Ini!

Mau nambah rate of fire

Hola Vicigers! Kali ini kita akan membahas tentang gun skin yang cocok untuk kalian jika kalian ingin menambah rate of fire dalam gameplay Free Fire.

Permainan yang masih menduduki peringkat satu chart Play Store di Indonesia ini yang bernama Free Fire, dengan game yang memiliki tema atau genre battle royale memiliki banyak keunggulan yang tidak kalah saing dengan game peringkat atas lainnya.

Dalam game FF ini kamu bisa memainkannya dengan mode yang diatur untuk bermain secara solo atau sendirian, duo atau berdua, dan squad atau tim yang biasanya itu berempat. Dengan memiliki banyak karakter yang bermacam-macam di dalamnya.

Game ini bisa kamu mainkan dengan memilih karakter yang tersedia disana, banyak karakter yang bisa kamu pilih dan lihat skill yang dimiliki oleh setiap karakter, usahakan untuk kamu bisa memahami skill dari karakter itu dan memanfaatkan skillnya dengan sebaik-baiknya.

Menariknya lagi selain dilihat dari skill dan karakter yang ada dalam game FF ini, kamu mungkin terkadang bosan dengan tampilan ataupun senjata yang biasa dengan umum digunakan oleh karakter-karakter FF ini.

Yang menariknya adalah kamu bisa mendapatkan skin untuk merubah baik penampilan dari karakter kamu, ataupun senjata yang digunakan oleh karakter kamu.

Untuk mendapatkan skin itu ada beberapa cara, pastinya salah satunya itu kamu bisa mendapatkannya dengan cara membeli dengan Top-up uang ke aplikasi game tersebut, bisa juga kamu mengikuti tutorial yang kadan memberikan skin gratis.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan skin gratis juga ada beberapa cara, ada dengan melakukan event yang memenangkan tantangan yang diberikan oleh FF atau kamu mengikuti giveaway skin, dll.

Untuk lebih jelasnya informasi-informasi untuk mengikuti dan mendapatkan skin gratis bisa kamu pantau melalui instagram dan media sosial resmi dari game Free Fire ini.

Sebelumnya mungkin masih ada yang belum terlalu paham dengan apa itu skin bukan? Disini mungkin akan dibahas sedikit lagi mengenai maksud dari skin itu apa

Jadi, skin itu umumnya ada dua yaitu skin baju dan skin senjata, untuk skin baju itu merupakan penampilan outfit atau pasangan baju yang bisa dikenakan oleh karakter kamu di dalam permainan FF dengan tampilan yang berbeda dengan biasanya.

Sedangkan, untuk skin senjata itu adalah kurang lebih sama penampilan atau tampilan senjata yang akan kamu gunakan di permainan dengan tampilan yang berbeda namun terkadang juga ada tambahan kekuatan sedikit saat kamu mendapatkan skin.

Untuk skin senjata yang sudah dijelaskan sebelumnya usahakan bagi kamu jika berminat atau tertarik untuk membeli skin senjata kamu bisa memperhatikan supaya skin yang akan kamu beli kalau bisa memiliki rate of fire yang baik.

Apa itu rate of fire?

Maksud dari rate of fire itu apa sih? Jadi, istilah dari rate of fire sendiri maksudnya adalah seberapa banyak peluru itu bisa ditembakkan dari sebuah senjata dalam hitungan waktu tertentu.

Contoh untuk senjata A bisa menembakkan 12 peluru dalam hitungan waktu 1 menit dan juga contoh lainnya. Itulah salah satu hal penting dalam game FF saat kamu ingin membeli skin yang ada di Free Fire ini.

Selain, untuk penampilan semata pasti juga kamu saat membeli skin senjata ingin upgrade dari senjata itu lebih baik pasti dari kualitas sebelumnya bukan hanya dari segi penampilan saja. maka dari, itu rate of fire adalah salah satunya yang harus kamu perhatikan saat akan membeli skin.

Pengaruh dari senjata yang rate of fire nya bagus pasti berpengaruh ke tembakan-tembakan yang akan kamu arahkan ke musuh kamu yang akan membuat pemakaian senjata itu akan lebih efektif saat digunakan.

Rekomendasi senjata dengan rate of fire yang baik

Gun skin SCAR Scifi Titan

Untuk yang selanjutnya ialah skin sebagai peningkat rate of fire tertinggi untuk kategori SCAR. Skin ini hadir dalam inkubator yang sama dengan SCAR Scifi dengan mengangkat tema teknologi tinggi di masa depan.

Pada skin titan, dengan tampilan SCAR akan berubah menjadi sangat terlihat robotic dengan warna silver ada sedikit detail warna biru metalik.

Gun skin SCAR Playboy

Skin selanjutnya untuk kategori SCAR adalah skin playboy. Dengan menggunakan skin ini kamu bisa meningkatkan rate of fire senjatamu sekitar 2 poin. Dengan menambah kecepatan dan tembakkan yang lebih mematikan.

Bagaimana apa kamu tertarik untuk membeli salah satu dari skin itu? Kamu bisa membeli skin tersebut supaya bisa meningkatkan kemahiran kamu dalam bermain FF loh!

Baca Juga : Wow! Vynnn Jadi Pemain MPL S8 Terakhir yang Diumumkan RRQ Hoshi!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!