Wow! Vynnn Jadi Pemain MPL S8 Terakhir yang Diumumkan RRQ Hoshi!

vynnn

RRQ Hoshi yang merupakan salah satu tim terbaik dari RRQ (Rex Regum Qeon) yang memegang divisi MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) memang dikenal memiliki anggota yang mumpuni dan bergelar pro player.

Setelah RRQ Hoshi mengumumkan daftar roster yang akan ikut bermain dalam MPL (Mobile Legend Professional League) ID Season 8, ada nama yang menarik perhatian publik.

Nama tersebut adalah Vynnn, sebagai roster ke 8 yang diumumkan oleh RRQ Hoshi.

Vynnn, memiliki nama asli Calvin yang merupakan salah satu Roster di RRQ Hoshi berusia 20 tahun yang berasal dari Jakarta.

Calvin atau Vynnn ini pernah bermain dan berperan sebagai support dan juga tank. Meski dalam skala umur Vynnn masih bisa dikatakan sangat muda, namun Vynnn berhasil menjadi tanker yang luar biasa.

Vynnn menjadi pemain yang memiliki jumlah assist terbanyak selama ajang MPL dengan total assist 194 yang terhitung sampai pekan keenam.

Dia mampu memproduksi assist dengan jumlah yang tidak sedikit sehingga Vynnn mendapat julukan sebagai King Assist atau Raja assist

Dibandingkan pemain yang hanya fokus untuk kill, pemain seperti Vynnn yang memiliki banyak assist akan cenderung lebih disukai oleh rekan dari satu tim.

Alasannya karena pemain yang mampu mencetak assist yang banyak dianggap telah melakukan kontribusi yang besar baik bagi tim dan juga anggota lainnya.

Calvin terkenal sebagai pemain muda dengan bakat hebat dalam bermain role tank. Calvin dinilai sebagai player dengan role support dan tank terbaik, Kontribusinya untuk tim RRQ Hoshi yang telah memberikan dua piala MPL.

Pada gelaran MPL season 5 lalu Vynnn yang berperan sebagai kapten dari RRQ Hoshi bahkan dinobatkan sebagai Most valuable Player (MVP) karena kemampuan yang ia miliki.

Calvin memilih hero favoritnya yaitu Grock, Chou dan Akaike. Ketiga hero tersebut cocok dengan posisi Vynnn sebagai support/tank yang hampir selalu masuk ke dalam META Mobile Legends.

Calvin kembali dipercaya oleh RRQ Hoshi menjadi kapten untuk MPL season 8 ini dengan harapan bahwa RRQ Hoshi akan meraih juara seperti saat MPL season 5 lalu.

Perjalanan Vynnn

Calvin merupakan nama terkahir yang diumumkan oleh RRQ Hoshi untuk final roster MPL ID season 8, dimana ia esok akan memegang role Support.

Sebelumnya setelah gelaran MPL season 7 terdapat rumor bahwa Vynnn masuk kedalam bursa transfer MPL season 8 dan akan dijual oleh pihak RRQ dan akan dipinjamkan untuk tim EVOS Legenda di season 8.

Namun, setelah melihat unggahan RRQ Hoshi mengenai daftar Roster MPL season 8 akhirnya rumor itu jelas dikatakan salah dan Vynnn tetap menjadi bagian dari RRQ Hoshi.

Calvin mencatatkan bawa dirinya pada MPL ID season 8 ini merupakan season keempat baginya selama bermain dalam membela RRQ Hoshi.

Calvin selalu masuk sebagai line up utama dalam tiap turnamen lokal maupun internasional seperti M1, M2 (World Championship) untuk RRQ Hoshi.

Perjalanan Vynnn, sebelum bergabung dengan RRQ Hoshi ia sempat memperkuat tim BOOM Jr, dimana tahun 2018 Vynnn memegang peran sebagai kapten untuk BOOM Jr.

Setelah dari BOOm Jr, kemudian Vynnn bergabung bersama tim RRQ namun, pada saat itu dia bergabung dalam RRQ Zen.

Calvin sempat dipinjamkan untuk tim Bigetron Aplha pada MPL ID season 3 yang saat itu dirinya merupakan Pemain RRQ Zen yang dipinjamkan ke Bigetron Esports.

Dalam pertandingan itu Calvin yang tergabung dalam Bigetron Aplha berhasil mengalahkan RRQ Hoshi di hari pertama playoff.

Barulah setelah James yang merupakan mantan tim RRQ Hoshi memutuskan untuk meninggalkan RRQ Hoshi dan kemudian Vynnn bergabung untuk menggantikan James.

Setelah MPL ID Season 3 selesai, Calvin ditarik kembali untuk bergabung ke RRQ dan kembali bermain bersama tim inti (RRQ Hoshi).

Dari situlah Calvin dikenal sebagai roster yang berpengaruh dalam RRQ Hoshi dan kerap disebut sebagai tanker penyelamat.

Tak hanya itu, Calvin membuktikan bahwa ia berhasil menjadi support terbaik dalam gelaran MPL Indonesia season 6 dan menjadi penopang untuk RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi pun berhasil mendapatkan gelar juara setelah bertanding mengalahkan Alter Ego. Calvin bersama tim RRQ Hoshi juga akan bermain dalam ajang M2 sebagai perwakilan Indonesia.

Selain memiliki kemampuan yang mumpuni, Calvin juga mampu membangun chemistry yang baik dengan sesama pemain RRQ Hoshi lainnya.

Dengan adanya hal itu maka dapat membuat RRQ Hoshi akan semakin kuat dan mampu bertanding dengan baik dalam MPL season 8 mendatang.

Baca Juga : Poor! Tactical Stock hanya Bisa Digunakan M416 dan Kriss Vector!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!